CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Mamalia /
Mengerikan Penampakan Kelelawar Segede Gaban Bikin Takut Warga
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efd5654a72768419f131d2d/mengerikan-penampakan-kelelawar-segede-gaban-bikin-takut-warga

Mengerikan Penampakan Kelelawar Segede Gaban Bikin Takut Warga

Mengerikan Penampakan Kelelawar Segede Gaban Bikin Takut Warga

Kelelawar secara umum yang kita ketahui adalah hewan yang berukuran kecil dan kalaupun ada yang seukuran manusia maka dia adalah Batman yang adanyapun hanya di layar kaca saja. Tapi gans netizen khususnya yang di Filipina baru baru ini heboh bahkan sampai ketakutan gegara foto seekor kelelawar asli seukuran manusia dewasa yang diunggah pertama kali oleh akun Twitter @AlexJoestar622 pada 24 Juni 2020.

Foto kelelawar raksasa seukuran manusia dewasa yang sedang bergelantungan di depan rumah seorang warga itu viral dan karena menimbulkan ketakutan masyarakat Filipina akhirnya pemilik akun @AlexJoestar622 memberikan klarifikasinya, dia mengatakan bahwa kelelawar itu sejatinya hanya seukuran anjing kecil namun karena lebar sayapnyalah hewan tersebut nampak seukuran manusia dewasa. Kelelawar itu sangat lembut dan Makanannya pun sama seperti kelelawar lainnya yaitu buah buahan terutama jambu biji. Jadi intinya dia minta maaf karena pada narasi di fotonya itu menggunakan kalimat "seukuran manusia".

Mengerikan Penampakan Kelelawar Segede Gaban Bikin Takut Warga
Dalam kolom komentar dipostingan foto tersebut ada netizen yang menyebutkan bahwa itu adalah megabat atau kelelawar bermahkota emas yang keberadaannya kini sudah langka karena perburuan dan penebangan hutan. Namun hal ini diragukan juga karena tidak ada nampak warna kuning keemasan pada kepala kelelawar raksasa yang viral dan sempat membuat takut warga Filipina tersebut.

Sekian gans beritanya gue kutip dari sini. Menurut elu bagaimana gans kelelawarnya? Menakutkankah? Serem keknya udah pasti ya gans apalagi kalo sampe beneran lihat kelelawar segede gaban gitu tiba tiba nangkring depan rumah. Kalau dilihat lihat lagi kelelawar itu mukanya emang mirip anjing ya gans tapi Batman untungnya ganteng, hehe.

Mengerikan Penampakan Kelelawar Segede Gaban Bikin Takut Warga
Semoga thread ini bisa membuat lu tahu bahwa di dunia ini ternyata ada kelelawar yang lebih besar dari kalong. Tapi jangan takut gans karena mereka itu makannya buah kek jambu air, mangga dsb. Yang punya pohon mangga kalo berbuah biasanya pasti pernah lihat mangganya bolong digigit kelelawar, yekan?

Yaudah gue pamit gans, seperti biasa gausah ada cendol diantara kita biar lu ga perlu repot.


Thx.
Megaut kini diantara dua duda
All Right Reserved.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mentarisfr dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
untung aja makanannya buah
Lihat 3 balasan
Serem juga ya segede itu. Dijual mahal tuh pasti emoticon-Ngakak
Lihat 4 balasan
the dark knigt
big kampret
profile-picture
gavin44 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Oalah embargo dari Gotham cityemoticon-Takut
profile-picture
kucingbimbim memberi reputasi
untung disana, coba geser ke selatan dikit, paniki
profile-picture
keybrot memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Di semur enak tuh
profile-picture
profile-picture
himawan2000 dan b4breakk memberi reputasi
kalo kepepet mah makan daging juga kayak nya tu kalong emoticon-Smilie
kirain layangan
Gaban apaan sih emoticon-Bingung.
Lihat 8 balasan
itu Batman dlm beast mode ganemoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Pasti dia salahsatu penghuni bp
Anjir. Gue sih kabur
untung bkn rang menglen
klo gk da abis di makan mentah2
kalong itu, dulu waktu aku masih kecil cukup banyak di daerahku, sekarang populasinya seperti sudah punah, ga satupun kelihatan atau terdengar suaranya, semenjak banyak hutan dijadikan palawija.
kalo di minahasa udah ditangkap dijadiin makanan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
6937 dan keybrot memberi reputasi
eeh bused tuu beneran segede itu.. mungkin itu batman lg istirahat kali emoticon-Ngakak
keren bro emoticon-Angkat Beer
hahh segede gini nyeremin bangett dahh emoticon-Takut seketika langsung merinding ane lihat penampakan kelelawar segede gini
Btw gaban itu apa
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di