CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Premium dan Pertalite Akan Dihapus, Begini Rencana Pertamina
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efd49cdc0cad74060729cf2/premium-dan-pertalite-akan-dihapus-begini-rencana-pertamina

Premium dan Pertalite Akan Dihapus, Begini Rencana Pertamina

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 10
hmm asal pertamax juga agak diturunin lah, penyesuaian gitu. tp kalo enggak mah yaudah
gitubye gan
pertalite jngan dah
kalaupun tinngal pertamax, harganya fi sesuaika lg
yang bakal protes adalah orang-orang yang biasa pakai premiun dan pertalite
kemudian menuntut jokowi mundur
premium dan peetalite gak jadi ditarik
masyarakat tenang


yah drama lama
Asal harga terjngkau GK mslh
Gpp premium & pertalite dihapus, asal harga pertamax diturunin.. wkwkwk
Kok ga sekalian solar goceng dihapus juga? Padahal penyelewengannya lebih banyak solar goceng, pada dipake industri..
profile-picture
junot.kw5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane nyari turbo sekarang banyak kosong di pertamina..

apa jangan2 nanti akan di ganti ke pertamax racing yang oktan 100..

emoticon-Malu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Otaknya sengklek pertalite dihapus, biaya kirim jadi brp, negara harap harga terjangkau halusinasi. Ini lebih mirip memaksa untuk beli ron tinggi unt nutup defisit, ad udang di balik batu
emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
st.o dan ngampasnism memberi reputasi
untung slalu pake pertamax hiya hiya hiya emoticon-Ngakak
sebelom ahok masuk jadi direksi
petinggi bumn digaji gede2 makanya rugi terus
setelah ahok masuk jadi direksi
krik ... krik ... krik ...
Good Job
kalo premium atau pertalite ilang, mungkin barang2 akan naik, orang2 bilangnya ongkos bakalan naik, dll, kecuali harga pertamax di samain kayak pertalite, itu sih gan menurut ane,

btw motor ane enakan pake pertalite malah ketimbang pertamax, lebih ad tarikannya emoticon-Ngakak
profile-picture
fourthhokage memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ade2 aje alesannye
Gile hidup makin susah aja ya. Otomatis semua barang bakalan naek. Udah dihajar corona, dihajar perusahaan gaji 1/2, eh skr dihajar pemerintah, udah jatuh tertimpa tangga, diatas tangga ada cat, ketumpahan cat juga..
profile-picture
profile-picture
n.y.a dan k4d4Langop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yaelah kebanyakan wacana.
toh kalo dipaksa adanya pertamax bakalan tetep beli pertamax
Nyari duitnya kok gitu amat

emoticon-Ngacir
dulu nangis nangis bangke demo menolak kenaikan bbm subsidi, giliran berkuasa bbm subsidi malah dihapus kagak ade nyang demo demo nangis bangke, jadi tahukan siapa mereka ini? wong goblok punya parte
profile-picture
profile-picture
olga69 dan n.y.a memberi reputasi
ane sebagai user turbo berharap si turbo diturunin harganya,setara pertalite lah emoticon-Ngacir
Wkwkwkw alesan mulu masalah lingkungan
kalau bener peduli lingkungan tutup itu pembangkit listrik tenaga batubara yg asap dan abunya membuat semuanya rusak....
logika dibulak balik sesuai udel e dewek
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Percuma juga dihapus kalau kendaraan 2T masih seliweran...
Premium dan Pertalite Akan Dihapus, Begini Rencana Pertamina
Halaman 2 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di