CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Ingat Piala Dunia Tahun 2010? Ini Dia Kesan Tak Terlupakan Tentangnya Versi Saya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efd470e9a972e10fa06cc60/ingat-piala-dunia-tahun-2010-ini-dia-kesan-tak-terlupakan-tentangnya-versi-saya

Ingat Piala Dunia Tahun 2010? Ini Dia Kesan Tak Terlupakan Tentangnya Versi Saya!

Ingat Piala Dunia Tahun 2010? Ini Dia Kesan Tak Terlupakan Tentangnya Versi Saya!

Kabar akan diseleranggakannya kembali liga sepak bola, menjadi angin segar bagi para pecinta sepak bola. Bagaimana tidak? Setelah hampir 3 bulan tidak bisa menyaksikan pertandingan sepakbola, baik dari televisi maupun secara langsung--dampak dari adanya virus Corona--kini kerinduan untuk melihat klub atau pemain favorit beraksi di lapangan hijau akan segera terobati. Banyak masyarakat tentu sangat antusias menyambut momen ini.

Antusiasme menyambut kembalinya liga sepak bola sepertinya juga datang dari Kaskus, dengan diadakannya event bertema Antusiasme Dalam Menyambut Liga Sepak bola. Jujur saja TS sudah cukup lama tidak mengikuti perkembangan dunia sepak bola, sehingga sempat bingung apa yang akan TS bahas di event kali ini.

Namun meski sudah tidak menyimak perkembangan dunia sepak bola, TS pernah berada di masa begitu menggandrungi olahraga satu ini--sebagai penonton. Untuk itu TS ingin menceritakan pengalaman nonton paling berkesan sepanjang hidup TS, lebay sedikit gak papa kan ya?emoticon-Ngakak

Ok, pengalaman berkesan tersebut terjadi di tahun 2010. Buat kalian para pecinta sepak bola pasti inget dong, ada acara apa di tahun ini?

Ingat Piala Dunia Tahun 2010? Ini Dia Kesan Tak Terlupakan Tentangnya Versi Saya! Sumber gambar

Yup, Piala Dunia. Meski sempat diwarnai berbagai rumor tak sedap, tapi pada akhirnya untuk kali pertama, Piala Dunia diadakan di Afrika dan melahirkan juara baru yaitu Spanyol yang mengalahkan Belanda dengan skor 1-0. Pertandingan berjalan sengit saat itu, sampai ke perpanjangan waktu. Untuk mencegah pergerakan pemain Spanyol, Belanda sendiri agak bermain kasar sehingga membuahkan 7 kartu kuning dan 1 kartu merah.

Pertandingan saat itu benar-benar berjalan seru. Nah, untuk mendukung flash back kita seputar Piala Dunia 2020, nih TS kasih cuplikan video pertandingan finalnya.





Sebenarnya bukan jalannya pertandingan saja yang membuat TS terkesan, tapi juga momen saat menonton acara ini juga. Meski tidak ingat secara keseluruhan karena memang sudah berlalu cukup lama. Hal yang paling saya ingat adalah saat anak bos menghampiri, ketika saya sedang asyik-asyiknya nonton pertandingan--saat itu saya bekerja sebagai pengasuh anak di Jakarta. Dia kemudian terkejut karena nggak nyangka saya juga suka liat acara sepak bola.

Lalu dengan semangatnya ia menyuruh untuk nonton bareng di ruang tamu bareng sama yang lain. Pastinya canggung karena nonton bareng keluarga bos, tapi seru sih. Bertambah seru lagi ketika anak tertua yang kebetulan sedang libur kuliah, memboyong televisi yang berada di bawah lalu disandingkan dengan televisi di ruang tamu.

Alhasil ada dua televisi yang di tonton saat itu, tapi TS agak lupa negara mana yang bertanding saat itu. Kami pun saling menebak negara mana yang kira-kira akan keluar jadi juara. Dukungan saya tentunya Jerman, karena memang menyukai banyak pemainnya seperti: Klose, Muller, Ozil, Ballack, dan Lukas Podolski. Namun hasil akhirnya tidak ada satupun dari tebakan kami yang benar.


Itu dia pengalaman nonton bola paling berkesan bagi TS. Bagaimana dengan kalian, punya pengalaman berkesan juga saat nonton Piala Dunia di tahun 2010? Yuk, share di kolom komentar.


Sementara buat kalian yang memiliki agenda nobar bareng temen-temen atau menonton langsung di stadion tahun ini, jangan lupa tetap perhatikan protokol kesehatan ya. Bagaimanapun kesehatan adalah yang paling utama.

Sekian, sampai jumpa di trit lainnya.




Cilacap, 02 Juli 2020
Ditulis oleh: Tara Anggara





profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 22 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
pada hobi ya nonton bola
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
keren mba tara sampai mengingat kejadian 10 tahun yang paling berkesan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Masih bingung mau nulis apaan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
yang paling berkesan di indonesia,
seluruh indomaret ngejual pernak pernik Piala Dunia 2010

Ingat Piala Dunia Tahun 2010? Ini Dia Kesan Tak Terlupakan Tentangnya Versi Saya!

dulu mau beli bola nya tapi gak ada duit emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nyaijadul dan 3 lainnya memberi reputasi
Duh gak tega nbeliat Belanda kalah
profile-picture
profile-picture
merckygan dan TaraAnggara memberi reputasi
ini yg dibahas harus liga dunia kah? liga indonesia boleh gak?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
PD buat gw seru ketika Italian dan jepang masih bertahan...
Begitu kedua negara itu gugur buat gw PD sudah usai... emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan TaraAnggara memberi reputasi
Kalok ane inget yg pas Uruguay vs Ghana si Suarez yg handball di garis goal, kocak itu wkwkwk
Selain itu yg ane kangenin euforia pas nyambut world cup emoticon-Mewek
yg jarang nonton bola jg bnyk yg ikut hype..
Apalagi lagu waka waka sama wavin' flag (coca cola)
Ada Zacumi si maskot..
Dan, Paul si gurita peramal juara emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
TaraAnggara memberi reputasi
Quote:


Aku tuh pengin banget beli jerseynya Jerman, tapi nggak punya modal 🤣🤣

Quote:


Wkwk, namanya lomba harus ada yang menang dan kalah

Quote:


Boleh kok
profile-picture
putrateratai.7 memberi reputasi
Quote:


Aku dari awal jagoin Jerman, tapi apalah daya malah guguremoticon-Turut Berduka

Quote:


Bukan cuma pertandingannya aja sih ya yang seru, tapi juga opening ceremonialnya.
profile-picture
profile-picture
dalledalminto dan merckygan memberi reputasi
Piala dunia 2010

Give me freedom,
Give me fire,
Give me reason,
Take me higher.

See the champions
Take the field now.
Unify us,
Make us feel proud.

In the streets our
Heads are liftin'
As we lose our
Inhibition.

Celebration.
It surrounds us.
Every nation.
All around us.

Staying forever young,
Singin' songs underneath the sun.
Let's rejoice in the beautiful game.
And together at the end of the day,
We all say,

When I get older,
I will be stronger,
They'll call me "Freedom",
Just like a wavin' flag.



Knaan - wavin flag
emoticon-Kaskus Radio emoticon-Smilie



~Reddit mahok emoticon-fuck2
profile-picture
profile-picture
dalledalminto dan TaraAnggara memberi reputasi
Lihat 1 balasan
gak ngerti tentang bola wes gak ngikuti tapi asyik juga jika bola kembali hadir di tengah kita
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan TaraAnggara memberi reputasi
Lihat 4 balasan
rindu itu berat lebih berat mengangkat besi 50 kg lah
profile-picture
TaraAnggara memberi reputasi
yg berkesan di 2010 itu banyak sekali kandidat kuat, Spanyol, Belanda, Jerman, Argentina
profile-picture
TaraAnggara memberi reputasi
Quote:


Aku juga sekarang gak ngikuti

Quote:


Apalagi menahan rindu pada mantanemoticon-Ngakak

Quote:


He'em, Gan. Yang masuk final dua2nya belum pernah jadi juara
profile-picture
sriwijayapuisis memberi reputasi
tetap gimmick paling banyak ada di Fifa WC 2006
profile-picture
TaraAnggara memberi reputasi
wahh jaminan seru klw piala dunia. negeri +62 kpn bs ikutan piala dunia ya
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan TaraAnggara memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Ane belum kenal bola kalau tahun 2006😅

Quote:


Kapan ya, Pakdhe? Doakan saja semoga bisa. Hehe
Sudah jadi ya bolanya
Ayo nobar di rumah masing2 he he
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan TaraAnggara memberi reputasi
Lihat 4 balasan
aku juga bikin Piala dunia nih bundaa padahal bannernya ligaa waduhhh
profile-picture
TaraAnggara memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di