CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Beredar Surat Pemerintah Setop Program Paket Pelatihan di Kartu Prakerja
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efd1e5588b3cb4c26344305/beredar-surat-pemerintah-setop-program-paket-pelatihan-di-kartu-prakerja

Beredar Surat Pemerintah Setop Program Paket Pelatihan di Kartu Prakerja

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Quote:


Tp blk juga kurang inovatif sih, maklum sih isinya orang2 tua.
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Temen ane ada yg kerjaannya setiap hari refresh web ini nih wkwk kasian menanti gelombang dari sebelum lebaranemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelyboy13 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
nah skrg tinggal kpk usut yg udah berjalan kemarin ?
karena udah mulai dilirik KPK. hahaha
bukannya dari awal di stop

parah
profile-picture
snoopze memberi reputasi
Quote:


daripada bergoblok ria sama program kayak begini

1,6 triliun dibikin BUMN baru yang bergerak di bidang e-commerce keq manufaktur keq atau apalah yang biasanya dilakukan swasta, bisa menyerap sangat banyak sekali pengangguran2 tersebut

makin benci saja saia sama sistem pemerintahan di negeri ini, yang jelas klo ngeliat merdeka udah 70 tahun lebih tapi gak maju2, ada kemungkinan saya golput sampe mati secara umur manusia jg rata2 60-70, klo 70 tahun aja ga ada perkembangan apa2 malah mundur ke belakang sistem pemerintahannya, gk ada jaminan dalam 1-20 taun ke depan bener ni negara

liat aja skarang di beberapa daerah lingkungan udah mulai dikotori sama muka2 sampah orang2 yg mau ikut pilkada, enaknya muka2 tu orang di poster2 baliho spanduk dsb dilumuri taik aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Makanya sebelum mengeluarkan suatu program atau kebijakan, dikaji dulu baek baek..
profile-picture
profile-picture
kregdevid dan jeffm12 memberi reputasi
Pemerintah : ujah dapat jatah semua kn ya,.. (dananya jg udh abis) entah kmana.. udahlah di stop aja program kartu sakti ini. emoticon-Leh Uga



ane sendiri menyayangkan sekali duit sebanyak itu dihamburin entah kmana, mending bantui UMKM. emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 3 lainnya memberi reputasi
pihak penjual paket nya jg kemaruk sih....paket ngk jelas harga selagit...emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan jeffm12 memberi reputasi
persetan yang jelas sudah ada anjing bawa kabur duit hasil proyek bancakan 2T lebih ke singapore
jadi ini cuma buat si kawan satu itu mantan staf suss ngeruk apbn dah gituh doank
lha trus yg dulu dah lulus tes gmana nasibny ? dah dapet duitkah ?
Harga paketnya mahal2, padahal video pelatihan di mitra prakerja banyak yang beredar di youtube. Saya ambil pelatihan prakerja persiapan tes skd cpns biayanya 77 ribu rupiah, materinya jadul alias kurang update. Kalau dibandingkan video serupa di youtube sih jauh. Saldo pelatihan 1 juta rupiah kayaknya juga kebanyakan, mending kalau sisa saldo bisa cair jadi insentif. Udah gitu pencairan insentifnya sering molor dari jadwal, kadang macet/gagal terkendala e-wallet.
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Anjing plonga plongo.
Ga jelas blas
suka2 yg bikin program dah.. kita cuman bisa melongo aja emoticon-Belo
program sampah
pelatihan di yt ada gratis
dibuat berbayar
mana gak jelas lagi sasaran nya
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Lumayan lah,
Lah belva kagak jadi kecipratan dong
emoticon-Leh Uga
mari kita kawal..ampasssemoticon-Ngakak
harusnya buka lapangan kerja yg seluas luasnya...otomatis pasti diserap itu
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di