CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Sepeda /
Aneh dan Ajaib, Montir Ini Luruskan Velg Sepeda dengan Cara Dibanting! Kok Bisa Ya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efd150bfacb957cdc4764a6/aneh-dan-ajaib-montir-ini-luruskan-velg-sepeda-dengan-cara-dibanting-kok-bisa-ya

Aneh dan Ajaib, Montir Ini Luruskan Velg Sepeda dengan Cara Dibanting! Kok Bisa Ya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Sekalian pake jangka sorong dan milimeter scrup biar tambah profesional, dan presisi, atau emoticon-Ngakak (S)
tapi klo gak kenal alatnya guna bwat apa,
Ya masih buta hurup, maap bg kalangan ngerti aja emoticon-Big Grin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
ide bagus tuh
dikuru segitunya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
coba servis sepeda bromton model gtu emoticon-Matabelo
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Unik, sekaligus bikin deh-degan liatnya :tepuktangan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
berikan kepada ahlinya sesuai porsinya...

mantap jg skillnya tu orang
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak iya gan, Indonesia gitu loh

Quote:

emoticon-Tepar horang kaya

Quote:

emoticon-Matabelo iya, modal tenaga doang

Quote:

Penyokemoticon-Ngakak

Quote:

emoticon-Matabelo video ke dua ada di bagian dua itu gan
profile-picture
om.ajam memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak iya kekuatan

Quote:

emoticon-Ngakak lagian siapa gan yang mau coba

Quote:

emoticon-Tepar bukannya emang begitu ya

Quote:

emoticon-Cape d... iya gan bener
Quote:

Itu ada dua video gan, coba digeser

Quote:

emoticon-Cape d... di video ke dua gan

Quote:

emoticon-Matabelo masa iya

Quote:

emoticon-Ngakak iya banting aja gan

Quote:

emoticon-Cape d... yahhh gitu ya
profile-picture
davecchio memberi reputasi
Quote:

Tak berlaku buat hp oy emoticon-Cape d...

Quote:

emoticon-Ngakak tetangga yang suka nyinyir

Quote:

emoticon-Ngakak kagak gitu lo

Quote:

emoticon-Matabelo gak bisa ya gan?

Quote:

emoticon-Cape d... boleh dicoba
Quote:

emoticon-Ngakak iya gan

Quote:

emoticon-Ngakak mau buat jalan-jalan ya

Quote:

emoticon-Matabelo iya, gak nyangka

Quote:

emoticon-Matabelo nah iya, sayang gak boleh lihat

Quote:

emoticon-Ngakak iya, goks banget
profile-picture
ozkula memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo masa iya gan

Quote:

emoticon-Ngakak iya gokils

Quote:

emoticon-Tepar gak nyangka ya

Quote:

emoticon-Ngakak iya gan bener

Quote:

emoticon-Matabelo bukan main
Quote:

emoticon-Ngakak ane gak paham

Quote:

emoticon-Ngakak apaan gan

Quote:

emoticon-Cape d... gak bisa ya

Quote:

emoticon-Ngakak iya, takut malah patah

Quote:

emoticon-Shakehand2 sepakat gan
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
itu dia nyari titik bengkok, yang bengkokannya keatas dia pegang pas posisi begitu asnya dilendutan bawah. dia benturin itu as rodanya sampe bengkokan lingkar luarnya lurus lagi, atau minimal bengkokannya berkurang.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tetap ada ilmu fisikanya itu walau terlihat asal-asalan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
ini nih yang bikin terkenal
kelakuannya beda sendiri
profile-picture
masnukho memberi reputasi
buset emoticon-Ngakak godlike
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Wanjirr hebat bener nih orangnya gan 😂, punya ilmu apa ni kok cuman dibanting aja tanpa alat bantuan bisa langsung lurus gitu 😂
profile-picture
masnukho memberi reputasi
auto gampang penyok lagiemoticon-Hammer2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
ane pas nonton video ini juga ngerasa, wah buset dah sangar bener.
profile-picture
profile-picture
irene.holmes dan masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak iya bener gan

Quote:

emoticon-Tepar terkenalnya unik ya

Quote:

emoticon-Ngakak keren kan

Quote:

emoticon-Matabelo gak tau dah

Quote:

emoticon-Matabelo masa iya gan

Quote:

emoticon-Ngakak iya sangar banget
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di