CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
Handphone Suka Panas Sendiri, Solusinya Ternyata Hanya Ini!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efcc37e0577a9430a7b559e/handphone-suka-panas-sendiri-solusinya-ternyata-hanya-ini

Handphone Suka Panas Sendiri, Solusinya Ternyata Hanya Ini!

Hallo agan dan sis....

Bisa dibilang ane itu aktivitas sehari-hari adalah kalau tidak tidur ya mainin handphone sampai baterainya habis. Maklum masih pengangguran, masih menunggu panggilan kerja yang tidak kunjung-kunjung datang.

Nah, sambil menunggu ane dipanggil wawancara kerja, ane ada salah satu cerita yang mungkin agan dan sis juga pernah merasakannya.

Tiba-tiba saat ane menggunakan handphone dalam keadaan lama, malah handphone-nya menjadi panas. Tentu saja hal tersebut membuat ane menjadi kesal.

Rasannya hati ini benar-benar ingin membanting tuh HP. Tapi sayang, HP harga tiga jutaan kok malah dibanting-banting.

Handphone Suka Panas Sendiri, Solusinya Ternyata Hanya Ini!

Ya, untungnya ane masih mempunyai akal yang sehat dan ane pun mengurungkan niat bejad tersebut. Iya, bejad untuk HP nya doang kok.

Tapi, sekarang ane sudah punya solusi yang tepat untuk mengatasi masalah handphone ane yang sering panas ketika digunakan dalam waktu lama tersebut.

Menurut ane sih, penyebab handphone jadi panas itu karena terlalu lama terhubung dengan koneksi internet. Adapun cara ampuh untuk membuat handphone tidak panas lagi ya harus mematikan koneksi internetnya beberapa saat.

Bahkan, ane pun sering menghidupkan Mode Pesawat yang artinya handphone tanpa kondisi ada signal.

Rupanya, cara yang demikian sangat ampuh bagi ane. Setelah ane tinggalkan handphone tersebut selama kurang lebih satu jam, ternyata kondisi suhunya kembali menjadi dingin.

Tentu saja ane merasa kegirangan dan seneng banget. Ternyata hanya perlu teknik dan cara seperti ini saja supaya handphone yang suka panas kembali menjadi dingin.

Intinya dari thread ini, ane sarankan agar kamu yang telah kecanduan dengan handphone agar mengistirahatkan diri minimal selama satu jam dari aktivitas yang berhubungan dengan handphone.

Nantinya waktu luang tersebut bisa agan dan sis pergunakan untuk aktivitas lainnya. Olahraga sepeda misalnya.

Kan sekarang lagi trend tuh aktivitas bersepeda. Selain sehat, kamu juga bisa terhindar dari radiasi yang dipancarkan oleh cahaya handphone ketika masih ketagihan.

Baiklah, sekian dulu thread ane kali ini. Semoga bermanfaat untuk agan dan sis semuanya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
over.power dan 2 lainnya memberi reputasi
Waaah... Info yg mantap Gan... Hp Ane nih yg sering bingits panas...
Handphone Suka Panas Sendiri, Solusinya Ternyata Hanya Ini!
Handphone Suka Panas Sendiri, Solusinya Ternyata Hanya Ini!
Masalah baterai cepat panas solusinya ada pada cara penggunaan kamu.

Agar baterai ponsel tidak cepat panas, biasakan untuk mengecas ponsel sebelum bateri benar-benar habis dan berhenti saat baterai sebelum benar-benar penuh.

Rekomendasi artikel yang bisa kamu baca
Cara Mudah Merawat Baterai Ponsel Agar Tidak Cepat Habis
Diubah oleh tiktik700
klo ane matiin hp.. masukin freezer.. tinggal bentar .. langsung dingin gan.. joos lg buat game.. wkekwk
pakai hp, laptop atau barang elektronik lainnya suhu ruangan juga pengaruh biar device bisa awet apalagi ada di ruang ber AC atau ruangan bersirkulasi udara yg bagus dari jendela. emoticon-Cool

kalo di pemakaian aplikasi ringan dan di durasi yg pendek mungkin ga cepet panas sih, yah balik lagi semua tergantung kebiasaan si pengguna juga. emoticon-Cendol Gan
Diubah oleh over.power
Diubah oleh tiktik700
Mantul ui, sangat membantu, bisa praktek langsung
Handphone cepet panas hati-hati ada Aplikasi Spy nya di Handphone nya agan ya...


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di