CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Sering Liat Kucing Mengubur Kotorannya Sendiri? Ternyata Begini Alasannya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efc86ef10d2953be7328c9c/sering-liat-kucing-mengubur-kotorannya-sendiri-ternyata-begini-alasannya

Sering Liat Kucing Mengubur Kotorannya Sendiri? Ternyata Begini Alasannya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
Baunya bikin pusing

emoticon-Busa
profile-picture
earth15 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo kucing suka buang kotoran sembarangan alasannya apa gan
profile-picture
earth15 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wah ane baru tau malah, besok ane mau nandai wilayah kekuasaan ane pake feses juga ah
profile-picture
earth15 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane pernah nemu bentuk2nya sih kayak kotoran kucing gan,, tapi setelah ane pegang dan di cium baunya , sedikit di jilat ,,,

hmmmmm .. Ane berfikir ternyata benar ini kotoran kucing ... Alhamdulillah ,, untung gk ke injek gan emoticon-Cool
profile-picture
earth15 memberi reputasi
Diubah oleh crotersmani.a.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Iseng ae tuu kucing
profile-picture
earth15 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ranjau gan
profile-picture
earth15 memberi reputasi
Tapi bagus si kalo ditutupin gt biar ga bau gan
profile-picture
earth15 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kadang klo bokernya di lantai suka kek ngubur gitu pdahal gaada tanahnya
profile-picture
earth15 memberi reputasi
kalo kucing betina abis lahirin anakan nya, kotoran anakan nya di makan gan, biar ga kecium sama kucing jantan yg hamilin si betina,
profile-picture
earth15 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane pernah nginjek tai kochenk sampe heboh satu kelas kebauan, berarti ane pernah masuk wilayah kekuasaan kochenk gan emoticon-Takut
profile-picture
earth15 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
aduh suka kucing, tai klu tekuc mehhhhh
profile-picture
earth15 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
earth15 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pinter ya cing
profile-picture
earth15 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
lah emg situ interview kucingnya ko bisa tau jawabannya
profile-picture
earth15 memberi reputasi
oh ternyata ngubur tai itu takut ditampol kucing preman setempat rupanya
profile-picture
earth15 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kucing aku pintar. Kalau makan, minum sama tidur di rumah tapi kalau pup di halaman rumah tetangga emoticon-Leh Uga
profile-picture
earth15 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
lah bener ini , dua kucing ane persis yang ts bilang ... jangan jangan tsnya keturunan.......
profile-picture
earth15 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kucing ane yg di dalem rumah malah g mau klo eek di kotaknya..maunya di luar emoticon-Hammer2
profile-picture
earth15 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
buat kucing kotorannya itu BAU ngga sih? emoticon-Bingung
profile-picture
earth15 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gue cuma mau blg, ternyata kucing peranakan yg d dapet temen gue d tanah lapang berlalang 2k3 2k4 silam itu bekas2 dari pasar mlm/ sirkus yg pernah d buat kota itu..
Kucing nya belang kek macan, tp kok dikit" kek mau mencakar gitu.. liar lah pokok nya..
klo ga salah 2007 an d jual nya apa mati yaa..
lupa gue..
profile-picture
earth15 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di