CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Sering Liat Kucing Mengubur Kotorannya Sendiri? Ternyata Begini Alasannya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efc86ef10d2953be7328c9c/sering-liat-kucing-mengubur-kotorannya-sendiri-ternyata-begini-alasannya

Sering Liat Kucing Mengubur Kotorannya Sendiri? Ternyata Begini Alasannya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Sering Liat Kucing Mengubur Kotorannya Sendiri? Ternyata Begini Alasannya!

Sial gagal pejwan
profile-picture
earth15 memberi reputasi
Diubah oleh Betjanda
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
iri sama kucing, ane aja sampe sekarang belum bisa mengubur kenangan indah bersamanya... emoticon-Mewek
profile-picture
earth15 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Owh begono yak
profile-picture
earth15 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalau kucing garong eeknya gmna gan
profile-picture
earth15 memberi reputasi
yang kesel itu kalo bokernya di teras rumah, ga di tutup pula emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
Fikrullah dan earth15 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sudah
profile-picture
earth15 memberi reputasi
Diubah oleh lapakbelakang2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

Tidak Semua Kochèng Kubur Èèknya.

Saya pernah diganggu bau tai kucing ber-hari² nggak ilang² baunya
{thread_title}
selidik punya selidik, di atas plafon rumah dijadikan deposit èèk kucing. Terpaksa aku bawa tas kresek ke atas buat mengunduh pakai cetok semen sampai bersih tidak tercium baunya.
profile-picture
earth15 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Kalo gue taunya kalo menandakan daerah kekuasaan, kucing itu pipis, bukan pipis yg bnyak, tp cuma sekedar nyipratin ke daerah yg dia anggap punya dia.

Kalo masalah ngubur pup, mungkin lebih ke insting ya. Soalny kucing2 gue gak pernah pup di pasir, tapi tiap abis pup selalu nyeker2 kaya nutupin pup nya pake pasir.

Setau gue loh ya, karna gue punya dan ngurus kucing dari gue kecil dan skrng gue udah nikah.
profile-picture
earth15 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jadi trauma kalo liat gundukan pasir di pinggir jalan emoticon-Malu
profile-picture
earth15 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
nah tuh ada yg abis buang tai terus dateng kucing laen deketin dicium bau itu tai depan congor..... itu kisahnya gmn..... emoticon-Ngacir
profile-picture
earth15 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
owhh begitu ya, ane kira karna si kucing nyadar bauk pupnya yang sungguh sangat sangatt bauk makannya dikubur biar enggak kebaukan sendiri emoticon-Cape d... ternyata memang ada alasan lain
profile-picture
earth15 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah ternyata unik juga ya gan
profile-picture
earth15 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
waktu sd gw dulu maenan tanah, ngumpul2in pasir, pas ngeruk tanah make tangan dapet jackpot, tokai kucing masih lumayan baru, kegenggam tangan langsung kya sabun colek......emoticon-No Hope
profile-picture
earth15 memberi reputasi
Diubah oleh fffffaaaarrr
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kirain semua kucing itu mengubur kotorannya. ternyata nggak ya 😁
profile-picture
earth15 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dikubur pun masih bau 🐱🐈
profile-picture
earth15 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
betul betul betul
profile-picture
earth15 memberi reputasi
pantesan kucing garong yg mukanya berandal suka nai sembarangan, ternyata karena hal ini
profile-picture
earth15 memberi reputasi
Bisa terinjak tanpa sengaja
profile-picture
earth15 memberi reputasi
kalo ga salah buat menandai wilayahnya.
emoticon-Cendol Gan
profile-picture
earth15 memberi reputasi
Oh ane kira krn dia bau sama kotorannya sendiri, maklum hidungnya peka
profile-picture
earth15 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di