CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Viral Foto Memilukan Balita Dikurung di Kandang Anjing Bareng Ular, Begini Kisahnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efc5ca29a972e36b63aaed4/viral-foto-memilukan-balita-dikurung-di-kandang-anjing-bareng-ular-begini-kisahnya

Viral Foto Memilukan Balita Dikurung di Kandang Anjing Bareng Ular, Begini Kisahnya

Viral Foto Memilukan Balita Dikurung di Kandang Anjing Bareng Ular, Begini Kisahnya

(Foto: Mirror.co.uk)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah potret balita yang dikurung di dalam kandang anjing bersama ular boa sukses mengejutkan netizen. Netizen pun auto mengecam si pelaku yang melakukan tindakan pengurungan tersebut.


Belakangan, kisah bocah itu baru terungkap. Diketahui, balita dalam foto itu berusia 18 bulan. Ia memang sengaja dikurung di dalam kandang anjing yang dikelilingi ratusan hewan, termasuk ular boa sepanjang 10 kaki.


Dilansir dari Mirror.co.uk, Rabu, 1 Juli 2020, balita itu dikurung oleh kedua orangtuanya. Kekejaman kedua orangtua itu akhirnya berhasil diungkap polisi.


Awalnya, polisi mendapat laporan dari seseorang yang identitasnya dirahasiakan tentang adanya kekejaman terhadap hewan yang dilakukan sepasang suami istri.


Polisi pun menggerebek rumah pelaku di Henry County, Tennessee, Amerika Serikat. Tak disangka, polisi tidak hanya mendapati hewan yang disiksa tapi juga seorang balita di dalam kandang.


Ibu anak itu Heather Scarbough, 42 tahun; ayah tirinya, Thomas Jefferson Brown, 46 tahun; dan kakeknya, Charles Brown, 62 tahun, akhirnya ditangkap dan ditahan atas perbuatan mereka itu yang diduga mengurung si bocah serta berbagai tuduhan lainnya.


“Anak itu dikurung di ruang tamu, berdekatan dengan 8 ular dan makanan ular bersebelahan dengan kandang anak itu.” kata Kepala Kepolisian setempat, Henry Monte Belew.


“Terdapat delapan ular di ruangan yang sama, lalu ada banyak tikus berlarian dimana-mana,” lanjutnya.


Saat ditemukan, kondisi bocah sangat memprihatinkan. Ia kelaparan dan tampak tidak terurus karena menghabiskan sebagian besar hidupnya di kandang.


“Sedih kondisi anak itu. Bahkan anak itu ditemukan dalam kondisi kelaparan. Semua mainannya ada bersamanya di dalam kandang. Tidak ada kasih sayang dan tidak ada selimut untuknya,” katanya.


Sumber :



profile-picture
profile-picture
profile-picture
sukabacaht dan 24 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
biadabemoticon-Blue Guy Bata (L)
Lihat 1 balasan
Hmmmmm emoticon-Smilie
BESARNYA JADI SPARTA emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Noviaaaaa217 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Itu isi dalam kepala ibunya anak, bapak tiri, kakeknya batu.
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
Diubah oleh otakgakdipake
Lihat 1 balasan
Belum tentu juga gan...
Dulu gw punya temen duda pecinta ular phyton rumahnya di daerah komsen..
Dia pernah cerita anaknya yg cewek ketularan hobi dia juga itu anak dari kecil udah tidur sama ular juga cuma sebelahan aja si ular ada di dalam kandang...
Kalo gak tidur sebelahan gak mau tidur katanya..

Bule itu rata rata punya peliharaan macem macem dalam satu rumah... Itu bukan hal aneh.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakpenakut dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 51 balasan
biadab amerika
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Semoga kedua orang tua dan kakeknya segera menghadap Yang Kuasa
Post ini telah dihapus oleh KS06
Gak bisa mikir gw setelah ngeliat beginian. emoticon-Cape d...
Terlalu emoticon-Marah
Duh, gak bs dgr britaa klo anak2 disiksa, ditelantarinlah,, otaknya gmn sih.. emoticon-Turut Berduka
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
biadab ini hewan asli binatang emosi banget gw baik
Sekali-kali bertukar pengalaman lah. Banyak bayi hewan yg dikerangkeng. Nah sekarang gantian bayi manusia.
profile-picture
aripmaulana memberi reputasi
kmaren viral anak lapor polisi ibunya.
skrg anak dikandangin ortunya.

btw kandangnya dikonci gak? jgn2 kepengen anaknya model berkemah..

Njir, terinspirasi dari meme bocah yg di masupin karung trus di cantelin di pager emoticon-Wakaka


Gw ngeliat dari sisi meme nya aja, toh klo terbukti salah hak asuh nya pasti di cabut kok. Dan bagus nya itu di US jadi anak telantar begitu kemungkinan besar di berantas (di carikan solusi ketelantaran nya) gk di pelihara negara (di perbanyak yg bermasalah)
pengen nge** nya aja tuh si ortunya emoticon-Mad
tega bener.
emoticon-Mewek
Keluarganya psikopat banget kali ya ini. Kasian bayinya. Semoga sekarang bayinya sehat abis ditanganin sama pihak berwajib ya
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Mungkin di taruh dalam kandang biar aman,
Karna sang Ular bisa menjaga.
Walaupun agak terkesan sedikit kejam.
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di