CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kocak! Dua Jambret Keok Dihajar Emak-Emak Kompleks dengan Pot Bunga dan Gerobak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efc5b6ec0cad7458c58ed1e/kocak-dua-jambret-keok-dihajar-emak-emak-kompleks-dengan-pot-bunga-dan-gerobak

Kocak! Dua Jambret Keok Dihajar Emak-Emak Kompleks dengan Pot Bunga dan Gerobak

Kocak! Dua Jambret Keok Dihajar Emak-Emak Kompleks dengan Pot Bunga dan Gerobak

jpnn.com, SURABAYA - Dua jambret dikeroyok warga setelah merampas handphone di Jalan Jemur gayungan 1 RT 04/RW 03, Surabaya.

Kedua pelaku adalah Moch Hanafi (42) dan Moh. Yaqub (38). Keduanya merampas handphone Kasmiyati (46) yang sedang mengendarai motor.

“Kedua pelaku, telah melakukan perampasan dengan cara pelaku Hanafi berperan sebagai pengawas dan mendampingi Yaqub dalam melakukan perampasan. Sedangkan Yaqub berperan sebagai joki motor dan ekskutor perampas HP korban,” kata Kanit Reskrim Polsek Gayungan, Ipda Hedjen.

Melihat korban sedang menyetir sepeda motor sembari bermain HP, kedua tersangka pun mendekatinya. Karena tak fokus, HP ditangan Kasmiyati pun berhasil dirampas oleh pelaku.

“(Modusnya) memepet dan mendekati korban dengan menggunakan motor, lalu mengambil paksa HP korban, yang saat itu HP dipegang oleh korban, setelah pelaku berhasil selanjutnya pelaku kabur,” sambung Ipda Hedjen.

Kocak! Dua Jambret Keok Dihajar Emak-Emak Kompleks dengan Pot Bunga dan Gerobak


Korban sontak berteriak, "Maling..., maling." Teriakan itu mengundang warga untuk keluar rumah.

Kondisi Jalan Jemur Gayungan saat itu terbilang sepi karena cuaca panas warga banyak berdiam diri di rumah. Tapi begitu mendengar teriakan maling, warga tak tinggal diam.

Pelaku apes. Mereka memacu motor ke arah Jalan Raya A. Yani, tetapi portal di depan gang Jemur Gayungan langsung ditutup oleh warga.

Ini berkat kesigapan petugas keamanan setempat yang buru-buru menutup akses jalan keluar-masuk kampung.

Kedua pelaku pun terjebak. Namun, dasar maling, mereka banyak akal. Mereka bisa lolos dari kejaran warga. Mereka bahkan nekat menabrakkan motor ke sejumlah motor warga yang mengadang.

Ibu-ibu bahkan turut membantu dengan melemparkan tong sampah dan pot bunga di depan rumahnya masing-masing.

Namun, lagi-lagi, si jambret lebih lihai. Mereka malah berteriak jika malingnya ada di belakang mereka. Warga pun tak percaya sebab wajah mereka tampak asing di lingkungan sekitar.

Warga terus mengejar dan akhirnya pelarian sang jambret berakhir ketika dilempar gerobak air.

Si joki motor nyosop. Dia jatuh tersungkur dengan kondisi hidung dan mulut membentur paving jalan.

Namun, yang dibonceng selamat dan terus mengelak ketika ditanya perihal HP yang dirampas. Mereka malah menuding warga yang nonton sebagai pelaku jambretnya.

“Pelaku kabur dan tertangkap warga Jemur Gayungan, dengan keadaan luka-luka memar di sekujur tubuh, dan selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis,” ungkap Ipda Hedjen.

Pihak kepolisian telah melakukan pemeriksaan kepada korban, serta tiga orang saksi mata di lokasi.

Selain itu, Polsek Gayungan juga berhasil mengamankan sepeda motor Beat berwarna abu-abu milik pelaku, serta dusbox HP Samsung M10 milik korban. Atas kelakuannya tersebut, kedua pelaku saat ini telah dijebloskan ke penjara.

Tersangka dijerat Pasal 365 KUHP, yakni dugaan tindak pidana pencurian dengan kekerasan, dengan ancaman pidana penjara paling lama 9 tahun.

“Untuk Sementara tersangka belum bisa sepenuhnya memberikan keterangan terkait kronologis dan berapa kali melakukan tindak pidana yang sama,” pungkas Ipda Hedjen. (ngopibareng/jpnn)

https://m.jpnn.com/news/kocak-dua-ja...ga-dan-gerobak





The power of emak² will never die, do not underestimate that... emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rafifdx dan 27 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Spriggan13
Halaman 1 dari 5
the power of emak emak.......emoticon-Leh Uga
kalo naek motor, jangan maen hp mak
untung badan gak krnapa2

itu jangan2 gak pake helm juga
profile-picture
robotdwi memberi reputasi
Diubah oleh chisaa
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Emak2 dilawan emoticon-Big Grin
Moh itu kepanjangan dr apa ya?
profile-picture
buncitbubar memberi reputasi
Lihat 4 balasan
nyolong skaliam dusbox hp nya?
profile-picture
profile-picture
pumpupkids dan robotdwi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kuapokkk kon

emoticon-Wkwkwk
Emak gw tuh kyknya wkwk emoticon-Leh Uga
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
gak heran emak emoticon-Big Grin
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
emakku pahlawanku
Sampai di polsek gayungan dua penjabret tersebut dihantam pakai gayungemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
gembalaonta212 dan servesiwi memberi reputasi
Quote:


untung kaga ditambahin aer panas


emoticon-Wakaka
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
tsadissstttt emoticon-Betty
kekompakan warga patut diapresiasi emoticon-Jempol
Lo gak tau kalo emak emak punya jurus Tupperware menyambar gledek....
Salah target dia gan
emoticon-Wakaka
jan bilang potnya yang dari semen, pantes aja kalo K.O emoticon-Hammer2
the power of emak² emoticon-Leh Uga
mampus kapok gk lu tong
profile-picture
joesan1899 memberi reputasi
hahaha HIDUP EMAK2.. HIDUP SAYA emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan joesan1899 memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di