CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Bisnis /
Influencer Musik TikTok Teratas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efc5b4adbf7647f1b4a7560/influencer-musik-tiktok-teratas

Influencer Musik TikTok Teratas

TikTok, dengan pertumbuhannya yang luar biasa, telah memberikan kontribusi yang signifikan bagi kesuksesan banyak musisi. Ini bukan tanpa bantuan para influencer TikTok yang mendukung popularitas musik dengan menggunakan lagu dalam video mereka, membuat tarian, dan memulai challenge.
 
Berikut adalah beberapa influencer paling populer saat ini dan pencapaian mereka :

 

Ketika berbicara tentang pengaruh TikTok pada dunia musik, kita tidak bisa melupakan kesuksesan "Say So" oleh Doja Cat yang memulai kesuksesan komersial rapper tersebut. Lagu ini adalah bagian penting dari budaya TikTok, karena merupakan salah satu dance challenge populer dan mengglobal pertama. Haley Sharpe menciptakan tarian “Say So” versi original yang sekarang telah diikuti hingga 20,3 juta pengguna TikTok. Haley kini memiliki 1,7 juta pengikut dan telah ditampilkan dalam video musik musik  sang rapper. 

 

Jalaiah Harmon membuat tariannya berubah menjadi fenomena global sebelum akhirnya menerima perhatian yang layak diterimanya. Tanpa ekspektasi apa pun, Jalaiah membuat koreografi lagu "Lottery" oleh K Camp. Sejak viralitas yang dipengaruhi Jalaiah itu, K Camp menamai lagunya sebagai "Lottery (Renegade)". Meskipun lagu ini dirilis pada April 2019, ia mencapai posisi puncaknya di tangga lagu Billboard AS pada Mei 2020, menunjukkan kekuatan TikTok untuk meluncurkan kesuksesan tidak terikat pada waktu tertentu selama disertai dengan konten yang cerdas.

 

Maia, seorang musisi muda yang memproduksi musiknya sendiri dari Oakland, adalah salah satu influencer top yang memfokuskan kontennya pada musik. Dia menghibur penggemar TikTok dengan musik orisinil dan sering memadukannya dengan challengeuntuk menarik partisipasi fans dan mendapatkan popularitas. Kini ia telah memperoleh 2 juta pengikut di TikTok dan lebih dari 5 juta pendengar bulanan di Spotify.

 

Koreografer muda, Keke, telah bergabung dengan TikTok sejak aplikasi tersebut masih dikenal sebagai Musical.ly. Dia membuat koreografi salah satu hit TikTok terbesar, "Savage" oleh Megan Thee Stallion. Meskipun Megan Thee Stallion sudah menjadi bintang yang sedang naik daun, "Savage" menjadi titik penting dalam dunia musik. Track ini mencapai nomor 1 di chart Billboard dan berada selama 15 minggu di daftar 100 teratas Billboard. Tarian "Savage" telah ditampilkan dalam 28,4 juta video dan Keke telah menciptakan banyak tarian yang menghibur 1,4 juta pengikut.

 

Loren Gray memulai karirnya sebagai musisi dan merilis single pertamanya pada tahun 2018, tetapi Loren terkenal karena pengaruhnya yang kuat di TikTok dan sebelum itu, di Musical.ly. Hari ini, Loren Grey adalah persona kedua yang paling banyak diikuti di TikTok dan pengaruhnya telah membawa banyak perhatian pada musiknya. Single terbarunya, "Cake" adalah lagu dengan performa tertinggi dalam karir sang influenceedan saat ini ditampilkan di banyak video TikTok.

 

 
Addison Rae, seperti banyak bintang top TikTok, adalah penari muda dengan popularitas yang mencapai 48,2 juta pengikut. Setiap tariannya disukai oleh jutaan pengguna, mendorong rekreasi dan partisipasi untuk challenges. Lagu yang ditampilkan oleh influencer seperti Addison Rae pasti akan menjangkau khalayak ramai.

 

Hingga saat ini, Charli D'Amelio adalah orang yang paling banyak diikuti di TikTok. Jumlah pengikutnya mencapai 66,9 juta orang. Banyak videonya mendarat di posisi teratas halaman hashtag dan penemuan lagu. Tidak dapat dipungkiri bahwa lagu yang ditampilkan oleh influencer ini berada di jalurnya untuk menjadi sukses besar.

 
Influencer TikTok adalah salah satu cara paling efektif saat ini, ketika datang untuk menempatkan musik baru dan lama di dunia maya. Pada TikTok, terbukti bahwa lagu itu sendiri mungkin bukan satu-satunya faktor keberhasilan, tetapi juga cara penyajiannya, melalui challenges, tarian, hashtags, dan banyak lagi.

I still think this app as useless.
emoticon-Cool
Diubah oleh nasgorbasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di