CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Tubuh Gemuk Bukan Halangan Untuk Tampil Stylish ! 30 Rekomendasi Model Kekinian
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efc4e20f0bdb245e966bd43/tubuh-gemuk-bukan-halangan-untuk-tampil-stylish--30-rekomendasi-model-kekinian

Tubuh Gemuk Bukan Halangan Untuk Tampil Stylish ! 30 Rekomendasi Model Kekinian

Tubuh Gemuk Bukan Halangan Untuk Tampil Stylish ! 30 Rekomendasi Model Kekinian

Tubuh gemuk seringkali membuat seseorang kehilangan kepercayaan diri. Terutama dalam hal penampilan dan memilih pakaian. Cobalah sesekali untuk tampil lebih berani, dengan memilih pakaian yang mencuri perhatian dan berkesan chic. Kuncinya adalah percaya diri.


Banyak juga wanita yang kesulitan memadupadankan pakaian, terutama bagi wanita bertubuh gemuk. Tak jarang juga sering melakukan kesalahan dalam memilih baju sehingga tidak sesuai dengan bentuk tubuh, dan pada akhirnya membuat penampilan kurang maksimal. Dampak lainnya, yaitu menurun rasa percaya diri saat bertemu orang lain.


Tapi, tenang aja banyak sekali cara untuk mengakali permasalahan tersebut. Dari cara berpakaian terutamanya, banyak sekali cewek gemuk mencari model pakaian yang cocok untuk tubuhnya.


Model Pakaian Kekinian Untuk wanita Gemuk


1. Celana Kulot

Tubuh Gemuk Bukan Halangan Untuk Tampil Stylish ! 30 Rekomendasi Model Kekinian

Tubuh Gemuk Bukan Halangan Untuk Tampil Stylish ! 30 Rekomendasi Model Kekinian

Tubuh Gemuk Bukan Halangan Untuk Tampil Stylish ! 30 Rekomendasi Model Kekinian

Tubuh Gemuk Bukan Halangan Untuk Tampil Stylish ! 30 Rekomendasi Model Kekinian

Celana kulot sudah tidak asing, kan? Sudah ada sejak jaman dulu dan masih hitz sampai sekarang. Tidak ada salahnya menggunakan kulot untuk mengakali bentuk tubuh. Berbagai jenis dan model yang sudah beragam, membuat banyak wanita mencarinya. Celana kulot sangat cocok untuk setiap hari. Tidak membuat wanita sulit bergerak karena kainnya yang nyaman dan fleksibel.


2. Celana Jeans

Tubuh Gemuk Bukan Halangan Untuk Tampil Stylish ! 30 Rekomendasi Model Kekinian

Tubuh Gemuk Bukan Halangan Untuk Tampil Stylish ! 30 Rekomendasi Model Kekinian

Tubuh Gemuk Bukan Halangan Untuk Tampil Stylish ! 30 Rekomendasi Model Kekinian

Tubuh gemuk bukan alasan untuk tampil kekinian, banyak sekali wanita menggunakan celana jeans untuk mengakali bodynya. Itu sih, tergantung dari orangnya, jadi janganlah malu jika ingin menggunakan celana jeans, yang terpenting kita nyaman dan tampil stylish.


3. Dress Panjang

Tubuh Gemuk Bukan Halangan Untuk Tampil Stylish ! 30 Rekomendasi Model Kekinian

Tubuh Gemuk Bukan Halangan Untuk Tampil Stylish ! 30 Rekomendasi Model Kekinian

Tubuh Gemuk Bukan Halangan Untuk Tampil Stylish ! 30 Rekomendasi Model Kekinian

Tubuh Gemuk Bukan Halangan Untuk Tampil Stylish ! 30 Rekomendasi Model Kekinian

Dress panjang sangat disarankan untuk wanita yang bertubuh gemuk, asal jangan terlalu berlebihan motif dan aksesoris. Apalagi untuk wanita hijaber yang harus tetap menutup aurat, tapi masih terlihat stylish.


4. Dress Pendek

Tubuh Gemuk Bukan Halangan Untuk Tampil Stylish ! 30 Rekomendasi Model Kekinian

Tubuh Gemuk Bukan Halangan Untuk Tampil Stylish ! 30 Rekomendasi Model Kekinian

Tubuh Gemuk Bukan Halangan Untuk Tampil Stylish ! 30 Rekomendasi Model Kekinian

Yapp, menggunakan dress pendek juga solusinya. Terlebih menambahkan ikat pinggang untuk mengakali bentuk tubuh. Agar terlihat sedikit langsing.


5. Rok

Tubuh Gemuk Bukan Halangan Untuk Tampil Stylish ! 30 Rekomendasi Model Kekinian

Tubuh Gemuk Bukan Halangan Untuk Tampil Stylish ! 30 Rekomendasi Model Kekinian

Tubuh Gemuk Bukan Halangan Untuk Tampil Stylish ! 30 Rekomendasi Model Kekinian

Tubuh Gemuk Bukan Halangan Untuk Tampil Stylish ! 30 Rekomendasi Model Kekinian

Tubuh Gemuk Bukan Halangan Untuk Tampil Stylish ! 30 Rekomendasi Model Kekinian

Tubuh Gemuk Bukan Halangan Untuk Tampil Stylish ! 30 Rekomendasi Model Kekinian

Banyak wanita berfikir apakah rok panjang atau pendek bisa menjadi solusinya? Jawabannya iya. Rok bisa menjadi solusi asal kita bisa memadupadankan dengan atasan.


6. Cardigan

Tubuh Gemuk Bukan Halangan Untuk Tampil Stylish ! 30 Rekomendasi Model Kekinian

Tubuh Gemuk Bukan Halangan Untuk Tampil Stylish ! 30 Rekomendasi Model Kekinian

Tubuh Gemuk Bukan Halangan Untuk Tampil Stylish ! 30 Rekomendasi Model Kekinian

Cardigan bukan hanya untuk menambah model berpakaian saja, tetapi kardigan juga cocok untuk menambah supaya wanita terlihat lebih langsing. Kebanyakan wanita menggunakan untuk mengakali bentuk tubuh. Jadi cardigan sangat cocok dan rekomendasi.


7. Atasan

Tubuh Gemuk Bukan Halangan Untuk Tampil Stylish ! 30 Rekomendasi Model Kekinian

Tubuh Gemuk Bukan Halangan Untuk Tampil Stylish ! 30 Rekomendasi Model Kekinian

Tubuh Gemuk Bukan Halangan Untuk Tampil Stylish ! 30 Rekomendasi Model Kekinian

Tubuh Gemuk Bukan Halangan Untuk Tampil Stylish ! 30 Rekomendasi Model Kekinian

Ini hal yang bikin banyak wanita pusing saat ingin membeli maupun berpakaian. Pasalnya, mereka harus berpikir lebih, agar bisa mendapatkan atasan yang cocok untuk membuat tubuh tidak tambah gemuk. Jadi jangan heran kalau wanita ingin membeli pakaian dalam waktu yang lama. Biasanya ini yang bikin kaum adam harus sabar.


8. Denim Jeans

Tubuh Gemuk Bukan Halangan Untuk Tampil Stylish ! 30 Rekomendasi Model Kekinian

Tubuh Gemuk Bukan Halangan Untuk Tampil Stylish ! 30 Rekomendasi Model Kekinian

Tubuh Gemuk Bukan Halangan Untuk Tampil Stylish ! 30 Rekomendasi Model Kekinian

Sudah pusing sampai tingkat ubun-ubun, karena gak tau lagi mau cari model kayak gimana? Solusinya sih pakek ini aja, cocok untuk segala bentuk tubuh.


Sebenarnya bentuk tubuh sih tak terlalu bermasalah, tergantung dari setiap orang dan cara pandang orang lain. Semoga dari thread diatas bisa bermanfaat. Sayangi dan syukuri apa yang telah diberikan Tuhan, semoga kita semua diberi kesehatan.


Gambar: Beautynesia di sini di sini di sini di sini di sini di sini di sini
Sumber: opri di sini di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Illingggggg dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
bentuk tubuh itu anugerah yg di berikan Tuhan, tetap bersyukur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
panci.gosong dan 4 lainnya memberi reputasi
ini cocok banget untuk di coba
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hugomaran dan 3 lainnya memberi reputasi
apapun bentuk tubuh bisa tampil stylish
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hugomaran dan 2 lainnya memberi reputasi
mantul nih. ane pernah juga endut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Hadirah, ane endut 😂
profile-picture
profile-picture
lianasari993 dan mbakendut memberi reputasi
Lihat 3 balasan
apalah artinya bentuk, yang penting hatinya.

tull, ga, Sis 😉😉
profile-picture
profile-picture
shoyusushi dan lianasari993 memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Mbakendut yang endut mampir nihemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
lianasari993 dan qoni77 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
suka banget ma threadnya

aku suka nomor 8 tapi belum punya😂
profile-picture
lianasari993 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
orang gemuk itu enak di peluk
profile-picture
lianasari993 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
mantap nih....saya jadi percaya diri nih dengan tubuhku yang agak ndut......cuman satu masalahnya....perutnya juga gendut. Tapi modelnya asli keren banget........
profile-picture
lianasari993 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Keren keren sih gan
profile-picture
lianasari993 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Bbw ok
profile-picture
lianasari993 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sekarang baju baju plus size udh bagus bagus bgt emaaang :")
profile-picture
lianasari993 memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Gendut itu sesuatu banget
profile-picture
lianasari993 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Gemuk gpp sing penting sehat. Fashion juga udah banyak model jadi jangan minder untuk bergaya.
profile-picture
profile-picture
shoyusushi dan lianasari993 memberi reputasi
Lihat 24 balasan
Ane pernah iseng sapain ciwik..
"Hai Genduuut"
Langsung Auto di gampar gan, Ampe merh lagi..emoticon-Frown Kampret dah
profile-picture
profile-picture
shoyusushi dan lianasari993 memberi reputasi
Lihat 14 balasan
waaaa cakep neechhh tipsnyaa.... ane udah pernah coba beberapa dan emang siiich nutupin bagian tubuh yang berlebihaann hahay
profile-picture
lianasari993 memberi reputasi
Lihat 6 balasan
mau curvy sekali pun gak ada yg salah sih, pinter2 aja milih mana yg bisa cocok utk dipake
profile-picture
lianasari993 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
gendut juga kalau cantik tidak apa-apa
profile-picture
lianasari993 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
gendutt gendatt jadi bikin baju sesak hahaaa
profile-picture
lianasari993 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di