CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Cerita Romantis Bikin Nangis "Angel on the Stars"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efc4c60c8393a54c32c19bd/cerita-romantis-bikin-nangis-quotangel-on-the-starsquot

Cerita Romantis Bikin Nangis "Angel on the Stars"

ANGEL ON THE STARS
Teddy Maulana Jr.

nahh ini kelanjutan ( sekuel ) dari cerita ANGEL ON THE MOON yang belum baca bisa baca dulu  . cek link

https://www.kaskus.co.id/thread/5ef0...ofile&med=post

  Namaku ases , mungkin kalian telah mengenalku di cerita sebelumnya yang telah di ceritakan oleh angel. aku akan menceritakan masa sekarang saja tapi sebelumnya aku akan merangkum sedikit cerita dari angel untuk mengingat lagi.
   Aku dan Angel kenal sejak kita kecil dan aku pertama nembak dia waktu kelas satu SD dan dia terima. kita pacaran selama hampir 12 tahun tapi aku menggagalkannya karena waktu SMA aku selingkuh dengan Lina yaitu wakil aku di osis kebetulan aku ketua osis dan lina wakilnya . sebenarnya aku tidak ingin menyakiti angel namun apa daya ini sudah terjadi aku pertama menyukai lina ketika kita rapat bareng hanya berdua untuk membahas sekolah tapi pas pertama kelas dua lina tiba tiba mengungkap kan rasa kagumnya kepadaku lina bilang akulah tipe cowoknya yang katanya aku ganteng, atletis dan lain sebagainya . lina juga menggodaku waktu setelah kita rapat osis dan aku tidak bisa menahannya dari situlah aku lihat semakin hari lina semakin cantik dan sexy jauh dari angel yang tidak pernah make up sama sekali tapi angel yang sekarng dia sangat cantik bukan hanya cantik dari luar tapi dari hatinya juga dan aku nyesel .
   andai waktu bisa ku ulang lagi .aku tidak akan melakukan hal yang bodoh apalagi aku pernah berhubungan badan sama lina pertama kali ketika acara perpisahan sekolah dan aku ulangi beberapa kali sampai lina hamil tapi ternyata lina hamil bukan oleh ku aku tau ketika lina mengobrol dengan seorang pria padahal aku dan lina akan menikah tapi gagal setelah aku mengetahuinya dan aku tumpahkan amarahku dengan mencari cewek lain namun tak ada satupun cewek yang bener2 tulus mencintaiku seperti angel.
   aku ingin seperti dulu lagi sama angel hingga waktu itu aku mabuk terus aku kecelakan dan waktu itu aku hanya mengingat angel , angel dan angel sampai akhirnya aku tidak bisa jalan lagi untuk beberapa bulan atau seumur hidup. beberapa hari kemudian angel datang lagi kepadaku dia menjaga ku sampai keajaiban datang bahwa aku bisa jalan lagi tapi esoknya angel pergi dan aku tau dari ayah bahwa angel sedang kuliah di london . 
   seminggu kemudian aku nyusul angel kesana aku ingin ungkapkan rasa cintaku lagi ke angel tapi angel menolak dan memilih untuk kita berteman saja. aku sedih, terpuruk dan memutuskan kuliah aku kuliah hanya dua tahun dan udah s1 karena aku lulus sebelum waktunya .

( nah.. itu cerita singkat waktu dulu versi aku dan mungkin udah beberapa sebagian diceritakan oleh angel dan sekarang aku akan menceritakan masa masa ini untuk melanjutkan cerita dari angel )

  21 tahun kemudian aku menunggu angel pulang dari london , aku kangen dengan dia , aku ingin memeluk erat walaupun hanya sekedar sahabat, setiap malam aku selalu merasa sepi dan aku tumpahkan rasa sepi itu melihat bintang bintang yang berkelap kelip di atas langit .
   Aku selalu berpikir masihkah angel mencintaiku walaupun hanya setetes air hujan? Atau sebaliknya . Apakah aku harus nembak dia lagi kalau dia pulang atau kita tetep jadi teman saja tapi aku gak mau kalau suatu saat aku tidak menemukan orang yang tepat dalam hidupku dan aku yakin kalau angel adalah orang yang tepat karena jarang sekali ada peremupan yang baik , penyesalan memang selalu datang terlambat.
    Beberapa minggu kemudian aku jemput angel di bandara dengan liat wajahnya yg semakin cantik , lelahku yang menunggu angel kembali hilang begitu aja apalagi aku bangga sama dia karena dia telah menyelesaikan kuliahnya. Aku dan keluargaku dan juga dengan keluarganya malamnya makan bareng untuk merayakan kelulusan angel tapi pada saat papahnya angel tiba tiba akan menjodohkanku dengan angel membuat perasaanku campur aduk ada kaget, seneng, bingung . Aku pernah menyakiti angel sedangkan papahnya angel masih tetep baik padaku dan percaya padaku bahwa aku akan jadi suami yang baik buat angel , inikah calon mertua yang aku sia siakan emoticon-Frown .
   Ketika aku melihat wajah angel malam itu terlihat muran gak senyum sama sekali apakah dia benar benar udah gak cinta lagi.
     Menit demi menit berlalu sampai akhirnya kita pulang. orang tuaku bawa mobil sendiri orang tuanya angel juga bawa mobil sendiri. Dan aku semobil dengan angel yang membuat aku gak fokus nyetir , aku ingat sekali waktu itu banyak pertanyaan yang ingin aku lontarkan ke angel tapi aku masih belum berani dan waktu itu aku juga ingat karena gak fokus nyetir membuat aku dan angel kecelakaan aku hanya inget angel, angel dan angel tapi apa daya aku gak bisa apa apa waktu itu hanya bisa melihat angel pingsan dengan kepala berdarah dan menunggu pertolongan.
   Ketika tiba tiba banyak orang datang aku mendengar suara ambulan , dalam hatiku mudah mudahan angel selamat tiba tiba aku pusing dan gak sadarkan diri. Bangun bangun udah di rumah sakit . Aku bangun dengan keadaanku seadanya dan mencabut infusku dari tanganku aku cari angel dan aku temukan orang tua angel dan orang tuaku yang sedang menangis . Ada apa ini? Apakah angel baik baik saja ?
   Dan ternyata angel kehilangan ingatannya kata dokter angel hanya ingat ketika 10 tahun kebelakang. dia akan mengingat pas dia SMP.
   Singkat cerita beberapa bulan kemudian aku dan angel menikah , dia masih tetep amesia yang dia tau aku dan angel masih pacaran dia masih gak nyangka kalau dia udah gede. Aku dan keluarga sepakat bahwa akan aku rahasiakan masa lalu ku yang menyakiti angel dan putus dengannya di kala itu . Orang tua angel dan aku hanya berpesan denganku jaga angel dengan baik jangan sampai menyakitinya seperti dulu karena kalau aku menyakiti kedua kalinya orang tua nya angel dan orang tuaku akan marah besar.
   Aku senang karena masih di beri kesempatan untuk menjaga angel aku begitu bahagia memiliki angel sekarang . Aku benar benar mencintainya , aku turutin semua kemauannya angel namun angel gak pernah meminta barang barang mahal dia hanya meminta seusai kebutuhan bukan keinginan bahkan yang mahalpun dia gak mau tapi dia tetep masih kaya dulu manja, kekanak kanakan dan aku suka itu.
    satu tahun kita menikah ga ada yang namanya keributan apapun , aku selalu bahagia dengannya mungkin kalau berantam sedikit ada lah tapi kebiasaan kita kalau pas lihat bintang dan bulan berantem itu tiba tiba terselesaikan. Aku lihat angel di atas bintang dengan di iringi cahaya yang kelap kelip membuat itu terasa lebih cantik aku telah memilih bintang ku namun semua bintang di atas langit milik angel karena Dimanapun aku berada kalau lihat pas inget angel.
   Tapi pas suatu hari ada mantanku ke rumahku Lina waktu itu aku udah beli rumah buat aku dan angel jadi di rumah hanya ada aku dan angel namun pada saat itu angel sedang tidak ada di rumah yang membuat ku tidak mempersilahkan tamu wanita kedalam rumah karena aku harus jaga perasaan angel bukan gak sopan aku takut ada fitnah dan semacamnya. Aku dan lina ngobrol di teras rumah lina cerita bahwa suaminya meninggalkan dia , dia nangis dan memelukku aku tega liatnya dan tiba tiba mengatakan yang membuatku kaget adalah anak yang di kandung lina adalah anakku , aku bingung dan pikiranku benar benar kacau waktu itu   kenapa jadi kaya gini? Apakah benar dia anakku? Terus kalau dia anakku kenapa dulu ngaku nya anaknya si cowok itu? Ataukah dia cuman berpura pura karena pas aku ngelamun lina mencium bibirku namun aku gak ngelawan atau marah sama lina dan dia ngajak aku kedalam rumahku waktu itu aku hanya diam dan diam , dia buka bajuku entah apa yang membuat aku mengijinkan lina kedalam rumah dan membuka baju ku apa karena aku kepikiran omongan dia bahwa anak yang dikandung lina adalah anakku jadi sekarang aku nurut perlakuan lina yang dari tadi mencium tubuhku . Ketika itu juga tiba tiba pintu terbuka dan angel melihat aku telanjang dada dan lina sedang menciumku membuat lamunan ku tersadar dan angel tiba tiba nangis waktu itu tapi dia gak marah sama lina atau pun sama aku dia hanya pergi dan aku langsung pake bajuku dan nyusul angel yang lari . Aku jelaskan semuanya yang membuat angel nangis , aku lihat di sorot matanya bener bener membuatku merasakan apa yang dia rasakan.
   Aku lihat dia juga kebingungan dan tiba tiba kaya inget sesuatu angel mengatakan "lina mantamu waktu SMA" apakah angel inget semuanya dan gak hilang ingatan lagi membuatku kaget , bagaimana ini kalau angel meninggalkan ku yang kedua kalinya tapi dia tiba tiba pingsan dan aku langsung bawa dia ke rumah sakit.
   Di rumah sakit aku langsung telepon orang tua angel dan orang tuaku tapi aku gak mengatakan kenapa dia pingsan? karena aku gak mau kalau keluarga tau bahwa dia pingsan karena angel lihat aku dan lina yang menjadi ingatannya pulih dan apalagi kata dokter dia mungkin ingetannya bakal kembali tapi dokter juga bilang tunggu saja sampai dia sadar.
    Beberapa jam kemudian angel terbangun dan yang aku takutin terjadi angel tiba tiba di beri keajaiban bahwa dia inget semuanya .
   Air mataku jatuh ketika angel gak marah sama aku tapi yang membuatku sakit dia mengatakan "kamu harus tes DNA apakah dia anakmu atau bukan kalau dia anakmu tinggalkan aku ceraikan aku dan nikahlah dengan lina" yang telah aku jelaskan waktu aku mengejar angel kenapa aku dan lina ada di rumah dan berbuat tak seharusnya?
    Waktu itu juga aku cari lina dan ternyata dia masih ada di depan rumahku yang menunggu ku dan tiba tiba dia mengatakan bahwa dia merasa bersalah . Aku jelaskan kepada dia dan langsung bawa ke rumah sakit dan menjelaskan ke angel bahwa dia ternyata berbohong bahwa dia sebenarnya bukan anakku dia hanya ingin aku untuk kembali pada lina namun angel tetep ingin melakukan tes DNA .
    Beberapa hari kemudian yang membuatku tidurku tidak nyenyak karena terpikir omongan angel , aku takut kalau aku kehilangan angel tapi pas tes DNA keluar ternyata dia bukan anakku aku lega dan bahagia .
    Tapi angel mungkin masih marah atas kejadian aku dan lina bahkan dia marah kenapa dia memanfaatkan keadaanya ketika dia amesia untuk menikah dengan nya dikala dia udah putus denganku dan baru lulus .
    Aku meminta maaf berulang kali sama angel atas apa yang aku lakukan dulu dan sekarang aku mengatakan bahwa "aku benar benar sayang sama  angel dan gak mau kehilangan angel dan kenapa keluarga gak mengatakan semuanya pas angel amesia karena mereka juga menunggu waktu yang tepat , aku melihat angel begitu bahagia ketika kita menikah dan aku gak mau kebahagiaan angel luntur ketika itu dan mungkin sampai sekaraang juga aku akan tetap membuat angel bahagia " dan masih  banyak hal yang aku bicarakan kepada angel yang membuat angel mengerti dan aku lihat dia tersenyum dan memelukku .
   Dan sekarang janjiku adalah aku tak akan pernah sekali kali meninggalkan angel bahkan membuat dia terluka sekecil apapun, aku akan selalu bahagiakan dia dan ini benar benar janjiku yang akan aku tepati sampai nafasku berhenti dan janji ini aku lontarkan bukan hanya kepada angel tapi kepada keluarga bahkan kepada semua orang yang datang di acara ulang tahun aku dan angel yang sama .


TAMAT

nantikan cerita lanjutannya yaitu ( Angel on the Sun ) yang akan aku tulis bukan dari angel atau ases ya .. tunggu aja..
"Mohon maaf bila ada kesalahan dan kesamaan dalam cerita/penulisan semoga kalian suka dan bisa support aku agar aku bisa terus menulis cerita "
Jangan lupa follow TikTokku : (teddymaulanajr) dan instagramku: (teddymaulanajr)
Jangan lupa subscribe juga youtubeku ( Teddy Maulana Jr.)
sampai ketemu di cerita selanjutnya . emoticon-Smilie ..
profile-picture
bukhorigan memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di