CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Healthy Lifestyle /
#StayAtHome Merasa Bosan? Lakukan Hal Berikut Untuk Menghilangkan Rasa Jenuh!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efc45a2a2d19563d334aaa1/stayathome-merasa-bosan-lakukan-hal-berikut-untuk-menghilangkan-rasa-jenuh

#StayAtHome Merasa Bosan? Lakukan Hal Berikut Untuk Menghilangkan Rasa Jenuh!

#StayAtHome Merasa Bosan? Lakukan Hal Berikut Untuk Menghilangkan Rasa Jenuh!

          Sudah lebih dari dari 3 bulan, pemerintah menetapkan peraturan social distacing dan Stay At Home. Tentunya kamu harus mematuhi peraturan tersebut untuk kelangsungan hidup agar berhentinya rantai penyebaran COVID-19. Tapi min.., Bosen dong di rumah terus, tenang saja.., kamu bisa melakukan beberapa kegiatan untuk menghilangkan rasa bosanmu selama #DiRumahAja. Lihat beberapa list-nya di bawah ini.

1. Olahraga
#StayAtHome Merasa Bosan? Lakukan Hal Berikut Untuk Menghilangkan Rasa Jenuh!

          Olahraga merupakan kegiatan yang mampu meningkatkan daya tahan kesehatan tubuh kita. Tak mungin kan, kita berdiam di rumah dengan kegiatan yang monoton terus. Maka dari itu, olahraga merupakan salah satu kegiatan yang paling direkomendasikan. Karena dengan berolahraga, otot dan sendi yang sering kita gerakan akan terlatih dan tidak mudah terkena penyakit.

2. Bercocok Tanam
#StayAtHome Merasa Bosan? Lakukan Hal Berikut Untuk Menghilangkan Rasa Jenuh!

         Tanpa kamu sadari, dengan kamu melakukan kegiatan becocok tanam kamu bisa menghilangkan rasa stres hingga depresi hingga 30%. Menurut para peneliti, dengan cara bercocok tanam, seseorang bisa mengurangi risiko kematian karena penyakit serius. Selain itu, kamu juga bisa lebih leluasa menggerakan sendi-sendi yang biasa kamu gerakan, contohnya seperti mencangkul.

3. Mendengarkan Musik
#StayAtHome Merasa Bosan? Lakukan Hal Berikut Untuk Menghilangkan Rasa Jenuh!

         Mungkin kamu tak lazim lagi dengan hal yang satu ini, iya..., mendengarkan musik. Dengan cara kamu mendengarkan musik, kamu bisa meredakan rasa pusing, khawatir, resah, bahkan hingga meredakan rasa stress. Kamu bisa mendengarkan lagu favorite yang kamu sukai sambil memajamkan mata, yang bisa disetarakan seperti ketika kamu berliburan di pantai.

4. Memelihara Hewan
#StayAtHome Merasa Bosan? Lakukan Hal Berikut Untuk Menghilangkan Rasa Jenuh!

         Memelihara hewan merupakan hal yang umum untuk sebagian banyak orang. Hampir 90% apabila seseorang memelihara hewan, orang tersebut telah menganggap bahwa hewan yang dia peliharai sudah seperti bagian dari keluarganya dan merasa mempunyai teman yang berarti, terutama memelihara hewan dimulai kecil. Mengapa bisa? karena dengan memelihara hewan sejak hewan tersebut kecil, pasti membutuhkan kasih sayang dan pengorbanan yang tidak kecil. Bahkan ada yang memelihara hewan tersebut hingga pintar, contohnya adalah seperti hewan Anjing.
          Apabila kamu tertarik dengan memelihara hewan, kamu bisa memelihara hewan dimulai dari yang mudah untuk dirawat dulu. Berikut ini beberapa pilihan yang umum banyak orang pelihara :
 
1) Kucing
2) Anjing
3) Ular (Tentunya yang tidak berbisa)
4) Sugar glider
5) Kelinci
6) Kura-kura
7) Burung
8) Ikan hias
dan masih banyak lagi.

          Itu saja beberapa pilihan yang paling direkomendasikan untuk menghilangkan rasa jenuh selama #StayAtHome. Apabila ada kekurangan dan saran silahkan masukan di kolom komentar.
TERIMAKASIH emoticon-Smilie


profile-picture
profile-picture
profile-picture
mentarisfr dan 2 lainnya memberi reputasi
gua tetep bosen gan, pengen jalan-jalan aja emoticon-Belo
Lihat 3 balasan
Mmm.. Ane sih percaya gan klo COVID itu berbahaya..
Nyatanya kakak ane juga kena, dan dinyatakan "Positif"
Ampe skrg belon pulang masih di rumah sakit.

Tapi ane tetep keluar seperti biasa gan
Mo gimana lagi.. Klo gak keluar gak makan
kalo bosan masih bisa di tolerir, yg gak bisa di tolerir urusan perut Gan, kalo dirumah terus dapur gak ngebul
emoticon-Mewek
dengerin musik udah sampe gumoh, yaudah olahraga deh padahal biasanya gapernah.. mayan deh positif
Lihat 3 balasan
dengerin musik sih sambil ngapa ngapain bikin ga bosen gan. belakangan sih lagi demen olahraga sambil dengerin lagu sih, biar gak kerasa capek aja gitu olahraga nya wehehehe pernah soalnya olahraga hening gitu kayak capek aja rasanya
profile-picture
ben.cumberbatch memberi reputasi
Lihat 9 balasan
ane ngelakuin beberapa di atas olahraga, merawat tanaman, sama dengerin musik...
Quote:


Sama gan ane jadi olahraga sambil dengerin musik
Lihat 1 balasan
main game udah paling bener.
emoticon-Ngakak
yang belom ane coba sih bercocok tanam gan wk gada skill untuk itu emoticon-Mewek
nonton anime, sangat membantu ditengah mengatasi rasa bosan.. hehe
olahraga mager.. bercocok tanam kagak ada lahan.. pelihara kucing aja ane
bosann caranya menghilangkan dengam cara berolahraga
udah nggak stay at home sih karna udah mulai beraktivitas normal kembali, kerja kembali semoga keadaan segera kembali membaik lagi
Quote:


Iyaa gan, sama ane ngerasainnya juga kayak gitu. Sepedaan sama dengerin musik favorit rasanya bahagia jugaa, apalagi pas pagi pago dapet sinar matahari sama udara seger. Bagus buat refrehsing kalau lagi jenug banget.
Lihat 1 balasan
Quote:


Iyaaa, serem gan. Ane udah aktivitas keluar rumah nih...
Lihat 1 balasan
Quote:


Kerja sama makam di luar gan.
Lihat 1 balasan
Quote:


Iyaa gan selalu, pake masker dan bawa gand sanitazer ke mana mana. Ane liat tempatnya juga gan, rame atau enggak. Meja nua jaraknya gimana gitu
Lihat 1 balasan
Quote:


Antar meja jaraknya lebar gitu gan, jadi gak deket deket. Kan kadang ada tuh restorannya yang mejanya mayan dempet2
Lihat 1 balasan
Quote:


Tempat kecil iya bisa jadi mejanya deker deketan
Lihat 1 balasan
Quote:


Iyaa gan, sekarang2 belum makan diluar lagi nih. Palingan take away gan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di