CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kebiasaan Ngedot Anya Geraldine Sampai Disorot Media Asing Gaes!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efc442a9a972e21ad178e77/kebiasaan-ngedot-anya-geraldine-sampai-disorot-media-asing-gaes

Kebiasaan Ngedot, Anya Geraldine Sampai Disorot Media Asing Gaes!

Kebiasaan Ngedot Anya Geraldine Sampai Disorot Media Asing Gaes!

Anya Geraldine

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selebgram cantik, Anya Geraldine kembali mencuri perhatian netizen. Kali ini gara-gara pengakuan Anya soal kebiasaannya sejak kecil.

Yup, siapa sangka jika Anya punya kebiasaan ngedot menggunakan botol susu bayi meski kini ia bukan lagi anak-anak. Hal ini diakui sendiri oleh Anya lewat sebuah postingan foto di akun Twitter.

Dalam unggahan itu, Anya mengunggah fotonya saat sedang menyusu lewat dot. “malam mingguu ku ,” tulis Anya dalam cuitannya, dikutip Rabu, 1 Juli 2020.


Kebiasaan Ngedot Anya Geraldine Sampai Disorot Media Asing Gaes!

Anya pun menjelaskan jika dirinya sulit menghilangkan kebiasaan tersebut sejak kecil. Meski sang ibu sudah berkali-kali membuang dotnya.


“Iya jd ceritanya tuh gue waktu sd kelas 6 disuruh berenti ngedot sama nyokap. trs semuanya dibuangin, akhirnya suka diem2 ngedot ampe kuliah,” tulis Anya.


“Pas tinggal sendiri lanjut ngedot lagi, tp kalo nyokap main ke sini pasti dibuang lg. Jd beli beli mulu. Gatau knp umur udh 24 pdhl wkwkw,” lanjutnya.


Hal ini tentu saja langsung menuai kehebohan netizen. Banyak netizen mengomentari kebiasaan Anya itu.


Menariknya, hal ini juga sampai diberitakan oleh sejumlah media asing. Salah satunya channelnewsasia.com. Dengan judul “24-year-old Indonesian actress admits she still drinks from a baby bottle – and confuses people”, media online tersebut memberitakan soal kebiasaan unik Anya Geraldine.


Mengetahui kebiasaannya disorot media asing, Anya pun memberi tanggapan lewat Insta Story-nya. Dalam postingannya, Anya heran mengapa yang diberitakan justru sisi dirinya yang itu.


“Knp… begini aja jadi berita knp….” tulis Anya, sembari menyertakan capture-an berita channelnewsasia.




profile-picture
profile-picture
profile-picture
angrii dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bangzaldi
Halaman 1 dari 2
Wuih bakal bahagia dah yg jadi laki ntar 😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
phitexknockdown dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
SEKALI CABUT ADA SUARA "PLOK"
KAYA BUKA TUTUP BOTOL SODA

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
Hmmmm salah asuhanemoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cumpeeaglofius dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
tambah bening si nur inih,,..
Lihat 2 balasan
ngedot kont0l
"Coba mana sini yg mo nete"

Kebiasaan Ngedot Anya Geraldine Sampai Disorot Media Asing Gaes!
profile-picture
codot.1 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ane pernah nonton di suatu acara ada pakar yang bilang kalau balita kebanyakan nyedot pakai dot bisa bikin besarnya dower. Paling bagus nyedotnya langsung dari si ibu biar gak dower.

Si anya gak dower jadi kemungkinan saat balita gak sering nyedot pakai dot.
Lihat 1 balasan
Kalo anya yg di dot bakal ketagihan ga ya? emoticon-Ngakak
waktu kecil gak dilepas dibiarin sampe gede makanya kebiasaan
nyokapnya pemalas kalo anak nangis minta dot gak mau repot diemin tinggal kasih aja dot biar diem
terimakasih thread ini sangat berguna sekali. RT,RT,camat sampai lurah harus tau berita ini emoticon-Keep Posting Ganemoticon-Hansip
Merinding ngebayangin nya.
emoticon-Takut
Kok mikir yg lain ya hahhhaemoticon-Ngakak
Cakep, lucu, unik, tp bodoh jg sih.
Malah nanya kenapa jd berita.
emoticon-Ngakak
duh jadi pengen nyedotemoticon-Malu
sedotannya terlatih puluhan tahun nih...... emoticon-Ngacir
Pansos doang kale
emoticon-Hammer2
sekilat baca berita kukira kebiasaan baik emoticon-Ngacir
Media asing sekelas channelnewsasia kurang kerjaan juga ternyata emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
decodeca dan caerbannogrbbt memberi reputasi
Lihat 1 balasan
jago seppong nihemoticon-Big Grin
Ane juga suka, langsung dari sumbernya...
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di