CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fakta - Fakta Sedih Hitler Sang Diktaktor Keji
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efc3d1909b5ca548a33ed43/fakta---fakta-sedih-hitler-sang-diktaktor-keji

Fakta - Fakta Sedih Hitler Sang Diktaktor Keji

Fakta - Fakta Sedih Hitler Sang Diktaktor Keji


Hai agan - agan semua gimana kabarnya? Semoga baik aja ya
emoticon-Haiemoticon-2 Jempolemoticon-Hai

Agan - agan pasti tahu kan siapa itu Adolf Hitler? Ya, dialah seorang pemimpin partai Nazi di Jerman. Dialah yang merupakan tokoh utama perang dunia II di Eropa dan juga peristiwa Holocaust terhadap kaum Yahudi. Meski merupakan tokoh berpengaruh di Jerman namun sebenarnya dia lahir di Austria lho. Dikenal sebagai diktaktor yang kejam namun dia juga merupakan manusia yang memiliki kekurangan yang bisa membuat kita sedikit bersimpati kepadanya. Berikut ini merupakan beberapa fakta sedih tentang seorang Adolf Hitler:


Masa Kecil Kurang Bahagia
Spoiler for https://id.m.wikipedia.org:

Diktaktor ini bisa dikatakan MKKB atau masa kecilnya kurang bahagia. Masa kecil Hitler diwarnai dengan perseteruan antara ayah-anak. Perseteruan terjadi saat ayahnya mengajak pindah ke Hafeld untuk bertani dan beternak lebah dan gagal. Perseteruan dengan ayahnya diperparah dengan Hitler yang tidak mau mematuhi semua peraturan yang ada di sekolahnya yang ketat. Di tahun 1900 adiknya menderita cacar dan meninggal. Hitler pun berubah wataknya dari yang anak anak aktif dan mudah bergaul, menjadi pemurung dan seringkali bertengkar dengan ayah dan juga gurunya. Hitler dan ayahnya seringkali berbeda pendapat. Hitler yang memiliki ketertarikan di bidang seni dan obsesi pada nasionalisme Jerman malah dimasukkan sekolah klasik di Linz oleh ayahnya, dan benar saja Hitler memiliki prestasi yang buruk disana. Kondisi ini diperburuk lagi saat ayahnya meninggal. Akhirnya ibu Hitler mengizinkan Hitler pindah sekolahnya pada musim gugur 1905.


Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
Spoiler for https://id.m.wikipedia.org:

Salah satu wanita yang pernah dicintai Hitler adalah Stefanie Rabatsch seorang gadis berstatus sosial tinggi di kota Linz. Hitler bertemu dengannya saat berjalan jalan dengan ibunya di Linz. Ia berpapasan dengan wanita ini dan diketahui telah jatuh cinta kepadanya namun tidak pernah tersampaikan hingga Hitler meninggal. Stefanie kemudian menikah dengan seorang perwira angkatan darat di Austria. Sepanjang hidupnya Hitler tidak pernah berbicara kepada wanita yang dicintainya dalam diam ini. Semua kisah cinta di masa kecil Hitler ini ditulis oleh sahabatnya sendiri yaitu August Kubizek dalam buku Adolf Hitler, My Childhood Friend.


Hampir Diusir Pemerintah Jerman
Spoiler for https://id.m.wikipedia.org:

Pada awal berdirinya Nazi di Jerman, Hitler mempunyai reputasi yang buruk. Salah satu yang terburuk adalah Hitler berusaha kudeta dengan menggulingkan Weimar Jerman, namun gagal dan didakwa penghianatan tingkat tinggi pada tahun 1923. Mengetahui kebangsaan Hitler sebagai warga Austria pemerintah melakukan pengusiran terhadapnya. Berbagai upaya pengusiran terhadap Hitler telah dilakukan, namun karena Hitler telah mengabdi untuk Jerman pada PD I. Hitler pun akhirnya dikenia hukuman penjara dan setelah masa hukumannya selesai ia meninggalkan kewarganegaraannya. Dan selama 7 tahun ia tak berkewarganeraan sampai menteri dalam negeri Nazi memberinya kewarganegaraan.


Melawan Keluarganya Sendiri
Spoiler for https://www.boombastis.com:

Melawan keluarga sendiri mungkin sangat menyakitkan seperti yang dialami oleh Hitler pada PD II. Keponakan Adolf Hitler yang bernama Wiliam Patrick Hitler diajak ibunya pindah ke Amerika pada 1939. Setelah itu ia mendaftar sebagai tentara. Ia diterima bergabung di angakatan laut Amerika Serikat. Saat itu ia tidak menyadari bahwa musuh yang dihadapinya pada PD 2 adalah pamannya sendiri. Hingga pada akhirnya Nazi berhasil untuk dikalahkan. Jadi, secara tidak langsung ia telah melawan keluarganya sendiri.


Bertestis Satu
Spoiler for https://www.boombastis.com:

Kalau fakta yang satu ini cukup membuat kasian sih kepada Hitler di sini ada dua versi. Versi pertama, Ia tertembak di bagian perut dan organ vitalnya saat perang Somme (1916). Saat itu ada dokter yang menolongnya dan mengatakan bahwa salah satu testikelnya harus diamputasi. Versi keduanya yaitu bahwa penyebab testisnya tidak normal adalah karena penyakit hyspospadias. Penyakit ini membuat testikel Hitler tidak turun satu dan membuat kemaluannya kecil atau micropenis. Diketahui Hitler memilki penis sepanjang 5 cm pada keadaan biasa dan 12 cm pada saat ereksi. Dan juga ia mengeluarkan air seni tidak pada lubang seharusnya melainkan ada keluar dibawah penisnya. Hal ini diakibatkan oleh keadaan uretra yang terbuka di bagian bawah penis. Untuk berhubungan seks pun dikatakan bahwa Hitoer tidak mampu menjalaninya dengan normal. Ia diduga harus menenggak obat hormon dan amfetamin saat akan bersetubuh. Tak hanya itu gan ia juga diketahui kerap menyuntikkan sperma banteng untuk meningkatkan maskulinitasnya (WTF).


Tidak Bisa Mengemudi
Spoiler for https://m.liputan6.com:

Kalau yang satu ini mungkin lebih ke memalukan ya gan. Meski dikenal sebagai ditaktor kejam namun faktanya Hitler tidak bisa mengemudikan mobil sama sekali. Hal ini tentu memalukan didepan publik mengingat ia kerap dibandingkan dengan diktaktor asal Italia Mussolini. Mussolini tak hanya bisa menyetir mobil namun juga bisa menerbangkan pesawat. Hitler sangat membutuhkan supir saat akan berdemonstrasi Nazi atau hanya berpindah tempat. Ia pun juga takut saat kendaraan yang dikendarainya melaju cepat, Hitler akan menegur supinya untuk tidak mengemudikan mobilnya di atas 50 km/jam. Ternyata diktaktor kejam sekelas Hitler pun sangat memperhatikan keselamatan ya. Dalam hal ini Hitler beralasan bahwa menyetir merupakan kegiatan yang menguras tenaga dan berbahatya bagi keselamatannya.


Oke gan cukup sampai disini artikel yang TS rangkum dari berbagai sumber. Bila ada kesalahan dan menyinggung terutama fans Adolf Hitler saya selaku TS minta maaf sebesar - besarnya

Jangan lupa cendolnya gan
emoticon-2 Jempolemoticon-Toastemoticon-2 Jempol


Sumber 1
Sumber 2
Sumber 3
Sumber 4
wah emoticon-Matabelo
bijinya satu emoticon-Matabelo
seorang hitler gaess emoticon-Mewek
ternyata oh ternyata...
sisi lain dari Sang Fuhrer
Sangar doang mimpin pasukan. Soal cinta mah sedih juga emoticon-Matabelo


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di