CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bunuh Mantan Cuma Karena Si Pacar Cemburu, Bucin Level Sakit Jiwa!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efc340bb840886aac382a1e/bunuh-mantan-cuma-karena-si-pacar-cemburu-bucin-level-sakit-jiwa

Bunuh Mantan Cuma Karena Si Pacar Cemburu, Bucin Level Sakit Jiwa!

Cinta itu kadang-kadang emang gak ada logikanya GanSist. Banyak banget sepasang kekasih yang sedang digandrungi asmara suka melakukan hal-hal yang berlebihan dengan menggunakan atas nama cinta. Biasanya kita mengenalnya dengan julukan bucin.

Menurutku, bucin itu ada dua kategori sih. Ada bucin yang positif dan ada juga bucin yang negatif. Aku asumsikan kalau bucin yang positif contoh tindakannya misalnya seperti kasih bunga setiap bulan ke pasangan, membelikan perhiasan sebagai bentuk ekspresi kasih sayang, atau bisa juga sering memposting aktivitas dengan pasangan kita secara rutin. Itu bisa disebut bucin yang positif, karena gak ada pihak yang dirugikan. Paling yang rugi yang sering beliin bunga atau perhiasan aja sih, hehe. emoticon-Wink

Nah kalau bucin yang negatif, menurutku adalah tindakan bucin yang menyebabkan kerugian terhadap suatu pihak. Misalnya seperti bersikap overprotektif dengan ngelarang pasangan main sama sahabatnya karena cemburu, sering menampilkan kebucinannya di medsos yang menyebabkan pasangannya malu, sampai yang paling parah ya merugikan nyawa seseorang seperti yang bakal aku bahas di thread ini.
emoticon-Bingung

Yups, beneran ada loh GanSist orang yang membunuh orang lain karena didasarkan bucin semata. Orang tersebut bernama Aleksey Petrov. Dia adalah cowok asal negeri Rusia yang tega membunuh mantan pacarnya, Anastasia Pospelova, hanya sebatas untuk mengungkapkan bukti cintanya ke pacar barunya yang bernama Yekaterina Karpova.

Quote:


Jadi, dasar dari cerita kenapa si Aleksey membunuh mantannya tersebut karena si Yekaterina cemburu sama si Anastasia. Dia iri dengan hubungan yang pernah dijalin oleh Aleksey dan Anastasia dulu. Nah, untuk meredam kecemburuan dari Yekaterina, si Aleksey pun nawarin opsi untuk membunuh si mantan. Solusi dari orang berjiwa psikopat itu pun disetujui Yekaterina.
emoticon-Cape d...

Pasangan itu pun langsung menyiapkan skenario untuk membunuh Anastasia. Mereka mengundang Anastasia ke sebuah pesta yang telah mereka rancang.

Setelah hadir dalam pesta tersebut, Anastasia kemudian diajak oleh Aleksey dan Yekaterina untuk menikmati api unggun sambil meminum alkohol di hutan.

Dirasa situasinya sudah tepat, Aleksey pun langsung menikam Anastasia berkali-kali secara keji menggunakan pisau yang udah dia siapin disakunya.

Quote:


Karena merasa nyawanya terancam, Anastasia pun sempat melarikan diri dan teriak-teriak di hutan buat meminta tolong ke penduduk sekitar. Bahkan si Anastasia juga sempat nelfon temannya agar segera menolongnya. Tapi sayangnya teman Anastasia berpikir dia hanya dalam kondisi mabuk. Malang banget nasib cewek yang gak bersalah tersebut.
emoticon-Sorry

Setelah bersembunyi beberapa saat dari kejaran Aleksey, ternyata keberadaan Anastasia langsung ketahuan. Karena kondisinya yang memang sudah tidak lagi kuat setelah ditikam berkali-kali, Anastasia pun dikejar dan kembali ditusuk oleh Aleksey secara brutal sampai dirinya tewas.

Setelah itu tubuh Anastasia yang sudah tidak bernyawa langsung dibuang oleh Aleksey dan Yekaterina ke semak-semak.
emoticon-Sorry

Tak lama setelah peristiwa menyedihkan tersebut, polisi langsung menemukan tubuh Anastasia. Kemudian dilakukanlah interogasi terhadap Aleksey dan Yekaterina. Selama proses interogasi, mereka berdua mengaku melakukan tindakan keji tersebut.

Quote:


Cerita diatas adalah contoh tindakan bucin yang sangat biadab. Menurutku, kalau emang Yekaterina ini cemburu dengan Anastasia ya harusnya sadar diri aja sih. Itu berarti sifat dan kelakuan Anastasia jauh lebih baik daripada dirty bitch seperti Yekaterina dan Aleksey.
emoticon-Najis


Semoga Anastasia bisa mendapatkan kedamaian.
emoticon-Nyepi


Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
crazzyid dan 41 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh OliviaDea
Halaman 1 dari 6
Ane sempet liat nih photo korban..di satu web ndepeh ... cantik padahal.. emoticon-Mewek..

I am a bata collector - Once you throw your bata, I;ll throw back Cendol/Bata in return. emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
c.awu dan 25 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Jelas kenapa si pacar baru cemburu, karena anastasia jauh lebih cantik dibanding wajah si pacar baru yang gak jauh beda dengan pelacur tibet.
emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
c.awu dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Cowok tolol. Makan tuh penjara emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
c.awu dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh brgukguk
Lihat 1 balasan
Sakit jiwa!
Ane ngeri baca kronologinya sis emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Kasihan banget diperlakukan sebiadab itu. RIP for her emoticon-norose
profile-picture
profile-picture
OliviaDea dan monprodon memberi reputasi
Ya ampun emoticon-Frown
Kenapa selalu ada y orang psikopat kaya gituemoticon-Frown emoticon-Frown
profile-picture
OliviaDea memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Njir cantik banget mantannya..
Bego amet dah cowonye dapet cewe baru tapi sicko emoticon-DP
profile-picture
OliviaDea memberi reputasi
orang kok gila banget ya emoticon-Marah
profile-picture
OliviaDea memberi reputasi
Apa sih anjir, childish banget cuma grgr cemburu sampe bunuh orang. Ah dasar pemuda rusia emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan OliviaDea memberi reputasi
ane baca di berita katanya bakal kena hukuman 15 tahun penjara. coba di indo pasti kenanya hukuman mati. pembunuhan berencana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sok.Art dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
One word for him: pathetic. emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
Sok.Art dan OliviaDea memberi reputasi
kalo udah begini, mereka cuma bisa nyesal. dan nyawa anastasya engga bisa balik lg. apa ga kasian ya sm keluarga korban emoticon-Sorry
profile-picture
OliviaDea memberi reputasi
Lihat 1 balasan
masih labil pikiran nya emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
c.awu dan OliviaDea memberi reputasi
Lihat 1 balasan
la mirip kasus ade sara yg di bunuh mantan pacar gegara dihasud pacar nya si mantan padahal si ade sara sama si cewek berkawan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
c.awu dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Mirip banget kaya di film-film psikopat tapi ini versi real life nya emoticon-Takut

goblok banget main bunuh-bunuh nyawa orang sembarangan
profile-picture
profile-picture
c.awu dan OliviaDea memberi reputasi
Diubah oleh rfebrian
Lihat 1 balasan
lebih cantik mantannya, pantes lah jealous
profile-picture
profile-picture
c.awu dan OliviaDea memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Cewek barunya lebih cantik gan

Tapi enggak sampai segitunya! Sadis banget! Kejam banget sama cewek! emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
c.awu dan OliviaDea memberi reputasi
Lihat 2 balasan
hmmmmm emoticon-Bukan IGO
profile-picture
profile-picture
c.awu dan OliviaDea memberi reputasi
ingin ku berkata kasar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
c.awu dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
busyeettt ini mah bucin level psikopat
profile-picture
profile-picture
c.awu dan OliviaDea memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di