CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Personal /
Jahanam,Indosat Mulai Ber Ulah Kembali:Pulsa terpotong tanpa pemberitahuan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efc2fb9dbf76414045b51f0/jahanamindosat-mulai-ber-ulah-kembalipulsa-terpotong-tanpa-pemberitahuan

Jahanam,Indosat Mulai Ber Ulah Kembali:Pulsa terpotong tanpa pemberitahuan

Kabar hari ini rabu/01/07/2020 indosat mulai ber ulah,pulsa pengguna indosat tiba-tiba hilang begitu saja,tidak ada pemberitahuan dari oprator bahwa pengguna indosat internetan menggunakan pulsa,bahkan kuota pengguna indosat pun masih aktif.

Pengguna indosat yang menjadi korban pemotongan pulsa tanpa pemberitahuan ini,menjelaskan bahwa dia tidak menelpon,sms,bahkan meminjam pulsa sos.Tanpa disadari ketika dia bangun tidur pulsa dia terpotong sebesar 10.000 dan pulsa awal 10.247 berarti pulsa akhir 247.

Ada apakah dengan indosat?apakah keamanannya sangat kurang terjamin?mungkin.

Korban pemotongan pulsa tanpa pemberitahuan itupun sudah menghubungi cs indosat,akan tetapi cs indosat tidak meresponya dengan baik.Cs indosat hanya menjawab "kami akan memprosesnya" dan setelah itu pesan pun berakhir.


10.000 mungkin tidak berharga bagi kalian,akan tetapi bagi pengguna ini sangat berharga,di masa pendemi ini sangat susah untuk mencari uang.

Quote:
profile-picture
jokoariyanto memberi reputasi
Diubah oleh RumahWriter
Mungkin kamu sedang berlangganan konten premium
udah biasa emoticon-Cape d...
profile-picture
hhendryz memberi reputasi
cerita lama, dari dulu ngak berubah itu indosat. tinggal nunggu bangkrut nya aja kalo begitu trus.
Makanya klo dapet SMS dari Indosat, 929 atau sejenisnya jangan dibales biar kata gratis juga.

Si kuning SMS Promonya rese emang, kayak SPAM gak kenal waktu dan terlalu sering.
Klo ane kepotongnya dikit dikit tau tau abis gan, padahal gak pake utk telfon / sms, quota internet melimpah


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di