CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cerita Warga Bone Lari Kocar Kacir Kaget Hendak Disantap Ular Piton 8 Meter
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efc2f5528c991524743d4bf/cerita-warga-bone-lari-kocar-kacir-kaget-hendak-disantap-ular-piton-8-meter

Cerita Warga Bone Lari Kocar Kacir Kaget Hendak Disantap Ular Piton 8 Meter

Cerita Warga Bone Lari Kocar Kacir Kaget Hendak Disantap Ular Piton 8 Meter

Suara.com - Sudding lari pontang-panting sembari berteriak minta tolong saat melihat seekor ular piton sepanjang kurang lebih 8,5 meter mengejar dirinya. Ular raksasa itu mencoba menyantap dirinya saat sedang bekerja di kebunnya di Dusun Ujung, Desa Arasoe, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan pada Jumat (26/6/2020).

Dilansir dari Riauonline.co.id (jaringan Suara.com), Kepala Desa Arasoe, Andi Syarifuddin mengungkapkan, warga yang hendak disantap ular itu bernama Sudding. Ia merupakan warga Desa Mabbiring, Kecamatan Sibulue.

Peristiwa ini terjadi ketika Sudding sedang berada di kebunnya yang berada di Dusun Ujung, Desa Arasoe. Namun, tiba-tiba ada seekor ular piton mengamuk dan mengejarnya.

Sontak Sudding langsung ambil langkah seribu sembari berteriak minta tolong. Beruntung seorang warga Desa Arasoe bernama Juma mendengar teriakan itu, lalu berlari menolong Sudding.

Ular piton itu terpaksa dibunuh dengan cara ditebas di bagian tubuhnya.

"Seandainya terlambat ditolong, kemungkinan sudah dimakan oleh ular piton yang memiliki panjang 8,5 meter," ucapnya.

Andi Syarifuddin mengatakan wilayah tersebut memang dikenal menjadi habitat ulat piton. Sebab, di wilayah tersebut dipenuhi bebatuan besar.
Bahkan, dia sendiri pernah mendapat ular piton sepanjang 4 meter di kebunnya.


Andi Syarifuddin meminta warga untuk waspada dan berhati-hati ketika beraktivitas di kebun.

"Ketika ke kebun warga membawa hewan peliharaan seperti anjing untuk mengantisipasi ancaman ular. Ketika di rumah warga harus menyalakan api di sekitar rumah, agar ular tak masuk ke dalam rumah," katanya menambahkan.

https://www.suara.com/news/2020/07/0...-piton-8-meter

Serem euyyemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 23 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Post ini telah dihapus oleh KS06
belum waktunya ...belum waktunya
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan extreme78 memberi reputasi
ular ngamuk gimana ceritanya?
belum pernah gw denger ular ngamuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aliftina dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Lilitannya yg berbahaya biasanya mengira2 dulu apa buruan cukup dikapasitas perutnya, blm pernah pegang ular piton saat kecil dulu sering jumpai ular janur kadang kubawa kesekolah buat jailin temen cwe
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
kambing , domba, sapi dll udah jadi peliharaan warga warga

lalu piton mau makan apa ?

akhirnya demi bisa hidup ya ngejar yg bisa dimakan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
teeblackswit dan 5 lainnya memberi reputasi
Cerita Warga Bone Lari Kocar Kacir Kaget Hendak Disantap Ular Piton 8 Meter
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan gabener.edan memberi reputasi
emoticon-Betty
Baru tau ular bisa ngejar orang.
emoticon-Leh Uga
Apa kelaparan tu ular sampai ngejar orang?
emoticon-Bingung
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
mgkin ularny sdah kelaparan tuh....😁😁😁 ya pda dasarny kta hrus berhati2 saat kerja dihutan krna disana pastiny bnyak binatang buas selain itu klu bsa kerjanya jgn sndrian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
liat di yutub wanto goweng 212 dia punya piton yg ukuran 7m aja udah gede banget, apalagi ini 8,5m lebih gede lagi donk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Aduhhh ularny d tebas....

Apa ga bisa d tangkep terus d kasih ke dinas terkait???

profile-picture
profile-picture
profile-picture
basqi dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
piton segede gitu emang seberapa cepat larinya
ga yakin ah kalo bisa ngalahin manusia




profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Wuih gila 4 mtr gede amat itu ular
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan siapika memberi reputasi
Lihat 2 balasan
muat kagak ya?
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
lah...kok serem amat sih
ampai ada ular piton segede ituemoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
Cupu1971 dan gabener.edan memberi reputasi
Giliran ularnya jadi santapan warga gak brayemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
smallkid dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 6 balasan
gede banget 8,5meter emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
iramurti dan gabener.edan memberi reputasi
Riau yah?

Bukannya udah sering yah daerah sumatra
Sering ketemu Python gede?

Klo alamnya masih asri juga gak bakal keluar dia... Makanannya antara nguik hutan, nyemot, poli-tikus utan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
teeblackswit dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Wah ngeri bre emoticon-Takut
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
ular ngamuk bawa balok apa golok bre emoticon-Takutemoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
herychristians dan gabener.edan memberi reputasi
walah ngeriii banget ya emoticon-Takut, untung saja ada warga yang menolong kalau tidak sudah jadi santapan makan siang siular emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan gabener.edan memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di