CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Contoh Feminazi, Bikin Malu Para Wanita!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efc243a82d4952fcb5972c5/inilah-contoh-feminazi-bikin-malu-para-wanita

Inilah Contoh Feminazi, Bikin Malu Para Wanita!

Inilah Contoh Feminazi, Bikin Malu Para Wanita!

Beredar sebuah screenshot-an pengguna media sosial twitter yang sedang hangat menjadi pembicaraan. Screenshot-an itu berisi seorang istri yang membuat variasi bekal untuk suaminya.

Spoiler for Awal mula trit:


Trit diatas menjadi ramai ketika mendapat balasan dari akun twitter lain yang menyayangkan sifat akun twitter @rainydesember.

Spoiler for Ini balasan Tritnya:


Pernyataan akun twitter @hollandest bahkan mendapat dukungan dari pengguna twitter yang lain

Spoiler for Argumen pendukung:


Semenjak kicauan akun-akun twitter diatas jagat dunia maya heboh karena menyayangkan argumen mereka dan menganggap mereka adalah seorang feminazi.

Quote:


Feminist yang sesungguhnya adalah memperjuangkan derajat wanita bukan membuat derajat lelaki jatuh. Menyiapkan bekal atau bahkan melayani suami itu dilakukan karena seorang istri mencintai suami dan bukanlah termasuk perbudakan terhadap kaum perempuan.

Seorang pelopor Feminist dari Indonesia yang sudah sangat terkenal, yaitu Ibu R. A Kartini, memperjuangkan hak wanita untuk bersekolah bersama dengan para lelaki tetapi beliau tidak pernah meninggalkan kodratnya sebagai seorang wanita.

Sebagai seorang wanita yang akan menjadi istri dan ibu, memanglah dituntut untuk cerdas, karena ibu adalah sekolah pertama bagi anaknya dan tiang dalam rumah tangga.

Sehebat apapun seorang wanita membutuhkan pendamping hidup sebagai tempat bersandar, pun lelaki akan membutuhkan wanita sebagai tempat penyejuk jiwanya.

Tapi melihat argumen-argumen yang menunjukan ketidaksukaan seorang wanita terhadap wanita lain yang menyiapkan bekal untuk suaminya, terlihat miris.

Padahal perjuangan para feminist masih panjang, masih banyak wanita yang dijadikan budak bahkan alat pemuas seks seorang lelaki, lalu kenapa malah berfokus ke hal yang sangat remeh begini?

Tingkat kekerasan dalam rumah tangga terhadap wanita masih terbilang tinggi, tingkat pemerkosaan bahkan grafiknya meningkat.

Feminisme itu merupakan gerakan untuk menyuarakan kesamaan derajat seoeang wanita dan laki-laki bukan sebuah faham untuk menjatuhkan derajat lelaki. Jika Anda tidak bisa memperlakukan seorang lelaki seperti Raja, maka jangan pernah mengharapkan untuk diperlakukan bagai Ratu. Jadi beda ya, antara feminist dan feminazi, kalo feminazi seperti yang diatas, maunya diperlakukan bagai Ratu tetapi tidak mau memperlakukan lelaki seperti Raja.

Demikianlah trit ane yang membahas tentang hal yang lagi viral kemaren. Semoga di trit ini ada pelajaran yang bisa agab dan sista ambil

Salam
Yunike Selviana

Inilah Contoh Feminazi, Bikin Malu Para Wanita!

Sumber Gambar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
KzRaItoN dan 77 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 13
Gimana nih para wanita? yuk sista saling tukar opini nyaaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sakaaa9393 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 20 balasan
hmmm... kalo menurut ane yg seorang laki2 keren, kalo wanita sifatnya seperti itu kepada suami, suami cenderung membalas dengan sikap yg sama dan dalam kasus ini mungkin wanita yg paling banyak ruginya.
karena wanita kebanyakan lebih lemah dari laki baik fisik maupun mental
ane bilang kebanyakan ya, bukan semua

emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fajarekosaputra dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
ilustrasi pertama kok kayaknya konyol ya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
jazzcoustic dan uni214 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Inilah Contoh Feminazi, Bikin Malu Para Wanita!

BSH
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anditsung dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ga heran kenapa ada suami yg bisa selingkuh, wong ada istri yg pemikirannya begitu emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sudahpanik dan 38 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Ntar giliran lakinya gak bayarin makan atau jemput buat ngedate marah2 juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EvoltoCiao dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan

Suami selingkuh dan istri pengabdi itu beda dimensi, lebih banyak orang yg kontra.Tapi msh banyak jg istri yg pengabdi.

Itulah.bukti rumitnya perasaan manusia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
programmerlabs dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
masih banyak yang salah paham soal "kesetaraan" ini ckckck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fajarekosaputra dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
tuh kaum kudu dicekokin pemikirannya schopenhauer tentang wanita, biarmampus sekalian emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fajarekosaputra dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Cuma bikin bekel doank buat suami nggak masalah sekalian belajar masak yang enak2 emoticon-Belum Tidur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sakaaa9393 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
jangan terlalu berlebihan ane gawe dibkinin bekal di bawa gak di masakin masak sendiri semua berlaku untuk semua hal termasuk nyuci baju
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tinwin.f7 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
nak twittard? meh...
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kazuraba dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Mungkin doi terbiasa mendapat tindak kekerasan dari cowok. Jadinya kek dendam gitu.
Btw kata2nya ngeri banget
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yuri21 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Suami mah seneng2 aja dibuatin bekal se wow itu..

Yg gak setuju?
Iri bilang woy.. emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
oxcyte dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
wajarlah mereka masih jomblo emoticon-Takut:
profile-picture
profile-picture
Paidy dan uni214 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
halah barisan sakit hati, disakiti pria dan ga bisa move on. biarin aja itu dah. anjing menggonggong khafilah berlalu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
donkeey dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
apa cuman gw yang ga pernah dibikinin bekel sama istri emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jlamp dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pecuse
Lihat 10 balasan
feminazi macem gini banyakan blunder. mungkin dia gapaham arti feminis itu apa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Mungkin mereka korban rayuan para garangan lokal yang akhirnya mengubah haluan pemikiran mereka menjadi feminazi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fajarekosaputra dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Feminazi itu absurd, mereka mau orang lain, termasuk wanita lain, untuk menerima pemikiran ekstrem mereka, lucunya mereka sendiri malah ndak mau terima kalo orang bisa punya pendapat sendiri emoticon-Big Grin

Ibarat kata dia maksa semua orang yg makan bubur ayam untuk mengaduk buburnya sebelum dimakan, padahal itu ya terserah yg mau makan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sakaaa9393 dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Halaman 1 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di