CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Aksi Maling Motor Santuy Dikepung Warga, Diduga Miliki Ilmu Kebal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efc1c7b337f9323d7537ccb/viral-aksi-maling-motor-santuy-dikepung-warga-diduga-miliki-ilmu-kebal

Viral Aksi Maling Motor Santuy Dikepung Warga, Diduga Miliki Ilmu Kebal

Viral Aksi Maling Motor Santuy Dikepung Warga, Diduga Miliki Ilmu Kebal

Suara.com - Seorang pria menjadi bulan-bulanan warga selepas diduga melancarkan aksi pencurian sepeda motor di sebuah kawasan di Kota Palembang, Sumatera Selatan. Pelaku terlihat tak ciut nyali saat hendak diamankan warga hingga aksinya viral di media sosial.

Detik-detik penangkapan pelaku terekam kamera dan videonya beredar. Salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @ndorobeii, Selasa (30/6/2020).

Dalam rekaman itu terlihat sejumlah warga mengepung pria berbaju garis-garis dan bermasker yang tengah melintas di jalan.

Sebagian dari mereka tampak emosi dan berusaha memukul pria tersebut dengan benda tumpul lantaran diduga baru saja melakukan aksi pencurian sepeda motor.

"Min, min maling motor min," kata perekam video.

Alih-alih merasa terancam, pelaku justru terlihat santai menghadapi amukan warga. Ia berjalan seolah tidak terjadi apa-apa.

Pelaku juga sempat terlihat menantang seorang warga dengan mengulurkan tangan seperti orang meminta bukti.

Tak ayal, ulahnya kian membuat kesal warga hingga membuat suasana di sekitar lokasi kejadian riuh.

Dari keterangan yang dibagikan pengunggah video, pelaku diduga memiliki ilmu kebal sehingga tampak santai menghadapi warga.

"..Katanya maling motor tapi pelaku mempunyai ilmu kebal..solusinya ndross jika menemui hal sama seperti ini apa yang mesti dilakukan," tulis ndorobeii, seperti dikutip Suara.com, Selasa (1/7/2020).

Kontan saja, kejadian itu menuai respons warganet . Mereka ramai memberikan kecaman di kolom komentar.

"Rendam di dalam air, karena sekebal apapun orang pasti tidak akan bisa bernapas di dalam air," kata warganet.

"Pukul pakai bambu kuning. Teriak-teriak dah itu," timpal warganet lain.

Viral Aksi Maling Motor Santuy Dikepung Warga, Diduga Miliki Ilmu Kebal

Sementara dari hasil penelusuran lebih lanjut, video aksi penangkapan pencuri sepeda motor ini juga dibagikan oleh Instagram @newvt99.

Dalam sebuah foto, pelaku terlihat diamankan pihak berwajib dalam kondisi tangan diborgol dan wajah babak belur setelah bergaya santai saat dikepung warga.

"Pelaku sudah diamankan pihak kepolisian yang kebetulan lewat saat sedang patroli," tulis @newvt99.

Namun hingga berita ini disusun, Suara.com belum mendapat konfirmasi lebih lanjut dari pihak terkait.





https://www.suara.com/news/2020/07/0...iki-ilmu-kebal




Ilmu bebal yaitu ilmu yang mengajarkan dimana manusia harus melampaui kebodohannya lebih dari dirinya sendiri... emoticon-Smilie
profile-picture
entop memberi reputasi
Diubah oleh Spriggan13
Like a boss emoticon-Metal
Tapi keknya bukan kebal itu emang dia kuat aja fisiknya , nyatanya bedarah juga di akhir. Ada org yg emg tempurung kepalanya keras kali kek di UFC emoticon-Big Grin tapi entah jg itu kayu dan besi benda keras di ufc pake knuckle aja gak boleh
profile-picture
entop memberi reputasi
Diubah oleh donal.duck.
Biar maling y ditangkeplah trus intergogasi ato panggil polisi sekalian, jgn ngasal gebuk-gebuk pake balok lagi hadeehh. emoticon-No Hope
Sungguh barbar .. budaya main hakim sendiri ditengah masyarakat.
profile-picture
profile-picture
entop dan scorpiolama memberi reputasi
wihhh saketih
profile-picture
entop memberi reputasi
ga di bakar, emoticon-Bingung
profile-picture
entop memberi reputasi
Orang Indonesia
Santai dibilang punya ilmu kebal
Begok kena tipu dibilang kena hipnotis
Bengong di jalan disangka kesambet
profile-picture
profile-picture
remingstonez dan entop memberi reputasi
maling cerdas tu, dia tahu kalo dia lari dan kesakitan pas dipukul itu malah membuat warga jg makin beringas. dia rela bela2in nahan sakit n ttp santuy, itu yg bikin warga gentar dan gak bisa beringas. krn warga dh mikir yg engga2 dulu. kalo liat kek gini kyaknya dua dah pengalaman mempelajari psikologi masa.itu analisa ane sih.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
remingstonez dan 3 lainnya memberi reputasi
Dalam sebuah foto, pelaku terlihat diamankan pihak berwajib dalam kondisi tangan diborgol dan wajah babak belur setelah bergaya santai saat dikepung warga.

Kebal kok babak belur, klo kebal itu peluru sama piso aja ga nembus, mosok sama bogem malah bonyok, abal2 kebalnya emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
entop memberi reputasi
memang serba salah sih liat maling motor, warga jadi pada gemes pengen gebukin
tapi gitu2 itu maling manusia gaes.. miris juga liat ditimpukin rame2 begitu, ditabrak pake mobil, dilempar pake tangga pulak emoticon-Hammer
profile-picture
entop memberi reputasi
kalo emang kebal harusnya tinggal lepas semua pakaian sama aksesoris di tubuhnya, terus hajar deh emoticon-Big Grin
profile-picture
entop memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
thug life emoticon-Big Grin
tapi berlaku ga misalnya dia dieksekusi cement shoes ?
profile-picture
entop memberi reputasi
tusuk aja boolnya.
profile-picture
entop memberi reputasi
TENDANG KUNTULNYA CUK emoticon-Ngakak
profile-picture
entop memberi reputasi
Diubah oleh evildankside
Yg ngambil video goblok
profile-picture
entop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kalo membunuh itu mudah, hidup setelah membunuh itu yg sulit.
profile-picture
entop memberi reputasi
Kayanya itu sih gila. Bisa kaya gitu responnya emoticon-Sorry
profile-picture
entop memberi reputasi
Kl misal tuh maling ketakutan gw jamin bakal lbh parah bahkan bs mati ditempat dihajar massa tp dgn tenang dan santai massa jg ga beringas krn takut juga


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di