CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / KASKUS Kreator Lounge /
Mau Dapet 3000 Bonus Koin? Ceritakan Antusias Agan Menyambut Liga Sepakbola Yuk!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efc1a51337f930d7f4afeb4/mau-dapet-3000-bonus-koin-ceritakan-antusias-agan-menyambut-liga-sepakbola-yuk

Mau Dapet 3000 Bonus Koin? Ceritakan Antusias Agan Menyambut Liga Sepakbola Yuk!

Sudah tiga bulan, pertandingan ditiadakan karena efek dari COVID-19. Sudah lama rasanya tidak begadang demi menonton pertandingan klub favorit di televisi. Pembahasan tentang klub favorit yang sering kita jumpai pun juga tidak sebanyak biasanya.

Tapi sekarang, pertandingan itu sudah kembali Gan! Lapangan hijau dan suara peluit di lapangan sudah bisa kita lihat lagi di televisi. Pendukung setiap klub? Jangan ditanya, mereka sudah siap begadang lagi untuk menonton pertandingan yang mereka tunggu.

Menyambut kembalinya liga sepakbola yang sempat tertunda karena COVID-19, yuk tuliskan rasa antusias Agan ke dalam sebuah thread. Agan bisa menuliskan pertandingan yang sudah Agan nanti-nantikan selama penundaan ini atau bisa juga menulis kembali pertandingan yang sangat berkesan versi Agan. Mau membahas kondisi dan perkembangan klub favorit kamu selama pandemi? Bisa. Mau menulis rencana nobar liga sepakbola pasca pandemi yang seru versi Agan? Itu juga boleh banget. Gan Sist bisa menulis apa pun untuk mengekspresikan rasa antusias Agan dalam menyambut kembali liga sepakbola. Setiap thread yang lolos akan mendapatkan 3000 bonus koin dari Mimin. Jadi persiapkan tulisan terbaik kamu ya!


Periode Event: 1 - 15 Juli 2020

Mau Dapet 3000 Bonus Koin? Ceritakan Antusias Agan Menyambut Liga Sepakbola Yuk!

Quote:


WFH buat kita ngga bisa kerja di kantor (chakeup!)
Tapi jangan sampe dijadiin alasan buat males-malesan (lanjut)
Mau ikut event ini tapi belum daftar jadi Kreator?
Mampir dulu ke kreator.kaskus.id ya Gan!


emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan

kreator.kaskus.id
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yuen133 dan 84 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
ehhh cakep nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Yangnik dan 4 lainnya memberi reputasi
Yang ditunggu2 akhirnya nongol. Moga lilos aamiin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Yangnik dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Nyimak aja dulu deh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Yangnik dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
waah, mudah mudahan bisa ikutan nulis...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Yangnik dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Yangnik dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh powerpunk
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Yangnik dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh evywahyuni
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pas banget MU lagi bagus" nya

emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldysadi dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
bintangin duluu
GGMU euy emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
Yangnik dan qoni77 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bola oh bola, ikut meramaikan moga bisaemoticon-nulisah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Yangnik dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
profile-picture
profile-picture
Yangnik dan vizum78 memberi reputasi
Diubah oleh anjaultras
Mantap, otw bikin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Yangnik dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
thread main bal
profile-picture
profile-picture
vizum78 dan anna1812 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Akhirnya yg ditunggu dateng juga.
profile-picture
profile-picture
vizum78 dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
bola ya ...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vizum78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Nyimak aja
profile-picture
vizum78 memberi reputasi
bahas m.city apanya ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Yangnik dan 2 lainnya memberi reputasi
Budi!!! Main bola yuk!
profile-picture
vizum78 memberi reputasi
pengen ikut, tapi gak antusias ama bola.. nah loh, gimana tuh?
profile-picture
Yangnik memberi reputasi
mejeng dulu sambil nyimak
emoticon-nyantai


Bawah ane silahken gembok.

emoticon-Cool
profile-picture
Yangnik memberi reputasi
Diubah oleh yunda.me
ikut meramaikan emoticon-Argentina
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Yangnik dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di