CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Produser Utama ‘Road To Kingdom’ Beri Komentar untuk Acara ‘Kingdom’
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efc19fd88b3cb113c54a3d5/produser-utama-road-to-kingdom-beri-komentar-untuk-acara-kingdom

Produser Utama ‘Road To Kingdom’ Beri Komentar untuk Acara ‘Kingdom’

Produser Utama ‘Road To Kingdom’ Beri Komentar untuk Acara ‘Kingdom’
(Foto: Mnet)

Acara ‘Road to Kingdom’ berhasil menarik perhatian publik dan bisa dikategorikan sebagai salah satu acara yang sukses dari Mnet, mengikuti jejak acara sebelumnya, ‘Queendom’. Acara ‘Road to Kingdom’ ini adalah acara prequeldari ‘Kingdom’.
 

Baru-baru ini, produser utama ‘Road to Kingdom’, Park Chan Wook membicarakan pencapaian acara tersebut dan apa langkah selanjutnya untuk program ini.

Produser Utama ‘Road To Kingdom’ Beri Komentar untuk Acara ‘Kingdom’


Seperti yang sudah bisa diperkirakan, pertanyaan soal grup mana yang akan terlibat dalam program ‘Kingdom’ nanti muncul dalam wawancara kali ini. Dikutip dari Allkpop, untuk pertanyaan ini, Park Chan Wook mengatakan bahwa pihak produksi sedang bekerja keras untuk mengundang para artis yang akan terlibat nantinya. Mirip seperti pendahulunya, ‘Queendom’, grup yang akan masuk line-up ‘Kingdom’ nantinya adalah mereka yang sudah pernah mendapatkan kemenangan mereka di acara-acara musik.

Produser Utama ‘Road To Kingdom’ Beri Komentar untuk Acara ‘Kingdom’


Park Chan Wook sendiri mengaku belum mendengar perkiraan penggemar tentang grup mana saja yang akan masuk ke dalam line-up, tapi dirinya dan seluruh staf produksi sedang bekerja keras agar ‘Kingdom’ bisa tayang tahun ini.

‘Road to Kingdom’ kemarin memilih Pentagon, ONF, Golden Child, The Boyz, VERIVERY, ONEUS, dan TOO.  Setelah kompetisi yang cukup sengit selama tiga ronde, The Boyz berhasil keluar sebagai pemenang dan dipastikan melaju ke ‘Kingdom’.

Tak lupa, Park Chan Wook menambahkan bahwa kemungkinan nanti akan ada sistem eliminasi dalam acara ‘Kingdom’.

“Sistem eliminasi ada sehingga setiap grup nantinya akan bersungguh-sungguh untuk setiap penampilan mereka. Namun adanya eliminasi ataupun tidak, setiap grup tentunya akan memberikan yang terbaik untuk penampilan mereka” 
 
“Ketika berkaitan dengan sebuah kompetisi, banyak penampilan yang menjadi topik hangat pembicaraan orang-orang dan secara konsep keseluruhan, ini adalah pertarungan yang sengit. Tapi mungkin kita sama sekali tidak memerlukan sistem yang dramatis. Grup-grup ini akan melakukan yang terbaik. Kami akan mempertimbangkan kekhawatiran para penonton” tambah Park Chan Wook.

Nah, gak ketinggalan dong, pertanyaan soal penampilan grup mana yang menjadi favoritnya selama ‘Road to Kingdom’ tayang juga menghampiri Park Chan Wook. Ia kemudian menjawab bahwa sulit baginya untuk memilih satu penampilan terbaik dari keseluruhan acara. Namun ia mengaku bahwa ia menyukai kisah yang disuguhkan oleh ONF dalam penampilan ‘It’s Raining’. 

Menurut Park Chan Wook, koreografi dari ONF sangat imajinatif sehingga penampilannya terasa seperti di dunia mimpi tanpa memerlukan peralatan yang mewah. Lagunya juga diremix dengan baik sehingga penampilan ONF saat itu bisa membekas dalam ingatannya.

Makin gak sabar ya buat nonton ‘Kingdom’! Semoga bisa beneran tayang tahun ini!






GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di