CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Zona Relationship Yang Nggak Ngenakin Banget, Ngenes Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efc18289775133a5f7f9e41/5-zona-relationship-yang-nggak-ngenakin-banget-ngenes-gan

5 Zona Relationship Yang Nggak Ngenakin Banget, Ngenes Gan!

Relationship sendiri adalah adalah kesinambungan interaksi antara dua orang atau lebih yang memudahkan proses pengenalan satu akan yang lain. Sudah menjadi kodrat manusia diciptakan berpasang-pasangan, jadi jangan heran kalau ada Agan Sista getol deketin gebetan. Namun di sisi lain, masih banyak pula yang masih betah menyandang status jomblowan & jomblowati. Demi memperoleh pasangan impian, banyak usaha rela dilakoni oleh seseorang, namun ada pula yang begitu gampangnya mendapat pasangan yang diimpikan karena faktor atau suatu hal yang dimiliki oleh seseorang. Relationship (hubungan) dalam hal percintaan memang ada manis dan asamnya, ada yang bisa merasakan penuh kebahagiaan tetapi ada pula yang mewek karena memang tersakiti. 
Menilik dari pengalaman beberapa orang, relationship dengan salah satu orang (cewek) itu memang paling nggak enak apabila berada di beberapa zona berikut ini. Kira-kira apa saja? Cekidot Gan, siapa tau agan sista dimari pernah menghuni beberapa zona berikut ini.

Friend Zone
5 Zona Relationship Yang Nggak Ngenakin Banget, Ngenes Gan!

Pernah ngerasain berada di zona ini? Menang nggak enak gan, padahal dari kita atau satu pihak sudah mengamini akan hubungan tersebut. Friendzone merupakan istilah yang menggambarkan pada situasi yang sering terjadi dalam pertemanan antara perempuan dan laki-laki. Dimana hal ini terjadi ketika salah satunya menginginkan hubungan yang lebih, sementara satunya lagi ga menginginkannya sama sekali. 

Ojek Zone
5 Zona Relationship Yang Nggak Ngenakin Banget, Ngenes Gan!

Kata orang cinta itu buta, mungkin ini benar adanya karena ada banyak pribadi yang rela melakukan hal apapun untuk sang gebetan, salah satunya adalah mengantar kemanapun gebetan ingin pergi. Satu pihak mungkin menginginkan lebih dari sebuah hubungan, namun sisi ceweknya malah ogah-gahan dan menganggap hubungan itu hanya sebuah pertemanan semata. Padahal sisi (cowok) sudah rela berkorban waktu & bensin demi mengantar si cewek kemanapun, dan momen ini beberapa orang menyebut ini adalah zona ojek. emoticon-Mewek

Bankir Zone
5 Zona Relationship Yang Nggak Ngenakin Banget, Ngenes Gan!

Siapa sih yang nggak butuh uang? Entah itu cewek atau cowok, pasti pada punya kebutuhan. Dalam hal relationship, kadang ada pula sih yang memang kerap berani meminjam uang ke gebetan. Satu pihak rela meminjamkan uang karena punya keinginan untuk bisa dapetin hubungan lebih, namun satu pihak lainnya memang menginginkan hanya sebatas teman. Tapi, bisa jadi ada kemungkinan kalau satu pihak hanya memanfaatkan kedekatan ini hanya sebatas kalau pinjam uang saja. 

Itulah 3 versi ane gan, dan tinggal dua giliran agan nambahin. Agan dan Sista, ada kah Kaskuser dimari yang pernah mengalami kejadian di zona tersebut? Boleh bagikan komentar dan pengalamannya dengan cara berkomentar di bawah. emoticon-2 Jempol
profile-picture
Betjanda memberi reputasi
Diubah oleh whitehats
Reserved
Kakak-Adik Zone
fans - idol zone
Ojek zone ya kampret bener, dibutuhkan buat cuma antar jemput emoticon-Sorry
mizone emoticon-Ngakak

ngumpul bareng pengguna xiaomi
emoticon-Ngacir
semuanya ane pernah hahaha
orang laki pasti pernah ada setidaknya satu dari 5 zona itu sih emoticon-Big Grin
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
CLBK Zone kayaknya bisa juga tuh gan...


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bikin judul 5 yg dijabarin 3 doang
sisanya jadi dlc berbayar yah ganemoticon-Leh Uga
Diubah oleh ruuki
Selingkuh zone.. emoticon-Smilie
Semacam pengorbanan..

tapi tidak ada makan siang gratis.

emoticon-Cool


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di