CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
6 Wafer Coklat Terbaik Versi Ane, Adakah Favoritmu?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efc0f890577a928b06b5534/6-wafer-coklat-terbaik-versi-ane-adakah-favoritmu

6 Wafer Coklat Terbaik Versi Ane, Adakah Favoritmu?

Membicarakan aneka jajanan masa kini memang tak ada habisnya, mulai jajanan biasa hingga jajanan yang memiliki brand ada di pasaran. Banyak jajanan yang bisa kita pilih mulai dari snack ekstrudat, biskuit, dan aneka jajanan lainnya tersedia termasuk jajanan wafer. Bicara tentang jajanan wafer sendiri tentunya banyak sekali yang beredar di pasaran dengan berbagai varian rasa yang ditawarkan mulai dari vanila, rasa buah-buahan dan juga satu hal yang tak bisa dilewatkan adalah wafer rasa coklat.
6 Wafer Coklat Terbaik Versi Ane, Adakah Favoritmu?

Credit : shopee.co.id

Wafer rasa coklat merupakan salah satu wafer favorit, dari sekian wafer yang ada tentunya ada beberapa wafer coklat terbaik menurut ane sendiri. Lalu apa sajakah wafer coklat terbaik itu? berikut paparannya...

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Demikian paparan tentang wafer-wafer coklat terbaik versi ane, bagaimana wafer coklat terbaik versi agan dan sista? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi dan diolah dari berbagai sumber (via internet)
Sumber gambar via google images

profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 43 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
reserved
2,3,4,6.... itu sih yg enak. Yg 2 lagi kurang menurut ane
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
kalo ane sering rebutan wafer yang ada di khong guan kaleng gan..ada bungkus plastik..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
TS suka cokelat yah?🤨
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ane lebih suka tim tam (eh tim tam termasuk wafer apa biscuit yah wkwk)
profile-picture
Dnizar memberi reputasi
Lihat 2 balasan
1. Nisin Wafer
2.Tango
3.Big Royal
Dah itu aja paling
profile-picture
profile-picture
Dnizar dan tafakoer memberi reputasi
Wafer yg enak tuh waffer Khong Guan yg isinya aneka biskuit. Cuman ada 4 bungkus. Dalam 1 blek.
Merek nabati kerasa cokelat nya emoticon-Jempol
profile-picture
iniidjualangue memberi reputasi
diabetes memantau threat ini emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh momodgalak
wafer khong guan classic... emoticon-Big Kiss
'Selamat' Paling enak & mungkin Paling senior diantara brand wafer lain menurut ane. dari ane kecil ampe sekarang Kualitasnya juga masih bertahan, coklatnya enak pait2 dikit.
profile-picture
bnoorraini memberi reputasi
Lihat 2 balasan
pengen nyobain rhichoco emoticon-No Hope
Tango ukurannya pas buat 1-2x gigit emoticon-Big Grin
yang laen kepanjangan..
Lihat 1 balasan
wah mantap tuh... ditunggu giveaway wafernya gan
emoticon-nyantai
6 Wafer Coklat Terbaik Versi Ane, Adakah Favoritmu? neh yg lebih mantap
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diki174 dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh re4per
Lihat 1 balasan
wafer wafer wafer enak
Semuanya enak gan.... heheh apa lg klo gratissss.. enaknya jadi nambah dong.. haha


emoticon-Jempol emoticon-Toast emoticon-Ngakak
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
ane sih lebih suka semprong kan daripada wafer emoticon-Ngakak
tapi klo wafer favorit ya tango sih, dari kecil sampe skrng kebiasaan tango emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
utiulecat dan nonananaonomino memberi reputasi
BTW.. Tanggo yg padet masih ada gak sih?
Suka beli, tapi yg gabes mulu.. emoticon-Smilie
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
ane sih tim nabati dan tango
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di