CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kalau Agan Jadi Rambo Dikirim Ke Cina, Inikah Reaksimu?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efc0359facb952f8b601204/kalau-agan-jadi-rambo-dikirim-ke-cina-inikah-reaksimu

Kalau Agan Jadi Rambo Dikirim Ke Cina, Inikah Reaksimu?

Siapa tak kenal pahlawan super, Rambo yang jago dalam strategi perang, hanya sendiri mampu mengalahkan lawan-lawannya yang jumlahnya sampai puluhan itu? Berikatkan kepala, menenteng senjata, berwajah dingin sekaligus menundukkan lawan adalah idola dan impian abadi negeri Paman Sam, sana.

[ HT# 623 ]

Kalau Agan Jadi Rambo Dikirim Ke Cina, Inikah Reaksimu?

Tapi apa jadinya jika dirimu sendiri tiba-tiba di utus oleh pemerintah dan di bawah ancaman Mamarika agar dirimu mengemban tugas ini ke negeri Cina sana?


Well, kalau saya sendiri sih pasti tidak yakin di pilih karena saya orangnya gak tegaan, mudah tergoda, dan mata hanya bisa fokus kalau melihat yang bening-bening saja, heuheu. Otomatis kriteria alamiah yang saya miliki tidak ada dalam list syarat keprajuritan nan perkasa.

Iyes, tapi jika alasan itu tidak berlaku buat kamu, iya.. kamu punya misi, di detik ini juga kamu harus berangkat ke negeri Cina sendirian, di jatohin dari helikopter di tengah hutan bambu, bertemu dengan panda-panda imut yang kalau lagi pms bakal lebih mengerikan dari manusia, hanya berbekal sego kucing sisa kemaren, dan senapan angin yang brebet karena kemakan usia, maka bersiap-siaplah menerima keadaan.

Ini bukanlah cerita fiksi, tapi kisah nyata yang cuma ada di pilem-pilem Mamarika sana yang selalu jadi hero di setiap pilemnya. Apalagi di dukung efek-efek CGI yang canggih maka penampilanmu yang awalnya culun bakal lebih sempurna ketika melewati lembah api, serempetan peluru, melepaskan bazooka, dan adegan pelukan hangat seorang wanita yang aslinya cuma gedebong pisang, wkwk.


Tapi jangan khawatir, gan, jika dirimu berhasil melewati itu semua, mampu menemukan siapa biyang keladi pembuat pirus mematikan dan plot-plot politik yang jadi mimpi buruk Mamarika terbukti benar maka kamu bakal autohero di mata mereka, kamu bakal tenar di yutup, banyak meme keren di IG mu, bakal banyak klon ala tiktokkan, dan kekayaan melimpah kalau kamu sukses dengan misi ini.

Jadi menurut saya kalau kamu memang terpilih, ini merupakan anugerah terindah dan impian indah bagi mereka yang gagal lolos tes masuk ke keprajuritan. Eits, sebelum tulisan ini berakhir pesan saya cuma satu, eh dua, perbanyak doa dan sering-seringlah update statusmu selama tugas disana, yak. Mhuehehe....


Sebuah opini
Img.header. dribbble

Kalau Agan Jadi Rambo Dikirim Ke Cina, Inikah Reaksimu?
Kalau Agan Jadi Rambo Dikirim Ke Cina, Inikah Reaksimu?
Copyright © 2016 - 2020 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS



profile-picture
profile-picture
profile-picture
galigulagalu dan 24 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh iskrim
Halaman 1 dari 5
yoyooi..

Kalau Agan Jadi Rambo Dikirim Ke Cina, Inikah Reaksimu?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh iskrim
Lihat 2 balasan
mungkin bawah ane minat emoticon-Smilie
profile-picture
chewygum29 memberi reputasi
mending jadi James Bond bre kirim ke cina cari amoy
lu tahu sendiri Rambo agak agak gima gitu loh
suka dengan laras panjang

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ThinSkunk
Lihat 4 balasan
Kalau Agan Jadi Rambo Dikirim Ke Cina, Inikah Reaksimu?

Si rambo ngapain ereksi di Cina?
profile-picture
phitexknockdown memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Kirain misi destroying pabrik xiomay
emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
thomasshelby dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kalo ane sih ga bakal mungkin dikirim kesana, karena ane orangnya cinta damai emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Saya kok emoticon-Bingung sama tulisan ini?

emoticon-cystg

emoticon-Bingung

Saya coba emoticon-cystg lagi

Tetep emoticon-Bingung
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh nowbitool
Lihat 4 balasan
jauh amet pikirannye sih agan emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
iskrim dan extreme78 memberi reputasi
ga yakin jga, emang siapa yang mau ngirim ane ke china emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
iskrim dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ngapain jadi rambo mending ke cina bawa virus corona yg banyak masukin kantong plastik ledakkan dinkerumunan balik ke indo, ambil lagi ledakin lagi
profile-picture
profile-picture
zapco16 dan extreme78 memberi reputasi
Jangan dah rambo kan sukanya ngerayap dilumpur padahal pade taukan kelakuan orang cinak masalah kakus.
profile-picture
profile-picture
iskrim dan extreme78 memberi reputasi
agak binun dgn tulisan agan isklimemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
iskrim dan Ariwanas memberi reputasi
Lihat 1 balasan
saya ndak tau bre..
coba tanya bawah ane....

emoticon-Ngacir Tubrukan
banyak virus di cina...
virus coron blm kelar nambah virus flu babi...
ntar flu anjing, flu gajah, flu ular...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yurikaede dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
kalo jadi rambo ya woles aja. gak takut. ke afgsnistan aja brangkat.
profile-picture
profile-picture
zapco16 dan iskrim memberi reputasi
enakan jadi spiderman gan...
profile-picture
iskrim memberi reputasi
ooohhh tidak mau.. karena china udah jadi episentrum corona..

profile-picture
profile-picture
zapco16 dan iskrim memberi reputasi
kaga minat sama sekali emoticon-Cape d... ada mungkin disini yang minat?? Ane mu dur aja kalau masalah nyang pirus pirus begini takut emoticon-Takut
profile-picture
iskrim memberi reputasi
boleh boleh, kan ga mesti perang kan !! bisa jd gigolo secara otong rambo pasti gede emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
iskrim dan murayh0 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di