CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral Dua Cewek Ngamuk Karna Tak Diberi Uang Parkir
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efbfc9765b24d693a6a6955/viral-dua-cewek-ngamuk-karna-tak-diberi-uang-parkir

Viral Dua Cewek Ngamuk Karna Tak Diberi Uang Parkir

Viral Dua Cewek Ngamuk Karna Tak Diberi Uang Parkir

Ada ada saja kelakuan orang orang di negara +62. Baru baru ini media sosial kembali dihebohkan dengan postingan video yang direkam dan diunggah supir truk ke instagram dengan tag #romansaSopirTruck.

Dalam video yang hanya berdurasi 30 detik itu terlihat dua orang wanita berteriak menagih uang parkir pada sang supir. Dalam bahasa Jawa si cewek yang berbaju biru menagih uang parkir sebesar 20 ribu pada sang supir namun sang supir menolak dengan alasan uang parkirnya sudah diberikan kepada pak Keri malam sebelumnya.

Lantas si cewek pun marah. Dengan berteriak dia bilang 'memangnya ini punya pak Keri? Kok dikasih ke pak Keri?'. Saking kesalnya perempuan itu sampai merusak kaca spion truk tersebut dan pergi begitu saja.

Sang supir pun cuma bisa geleng geleng kepala sembari berkata 'rusak aja rusak aja' saat melihat kelakuan cewek itu.

Tak cuma disitu, sebelum pergi temannya yang berbaju merah melemparkan sebuah ember langsung ke kaca truk yang sudah retak sebelumnya. Disini pulalah video berakhir.

Sontak kritik netizen pun melayang pada dua cewek tersebut. Ada yang menyuruh si supir untuk proses hukum dan ada pula yang menanyakan harga open BO kedua cewek tersebut.

Dari unggahan si supir dia berkata kejadian itu terjadi di Ungaran provinsi Jawa tengah. Tepatnya di lokasi bernama Gal panas.

Gal panas sendiri sebenarnya merupakan tempat lokalisasi atau prostitusi jadi banyak netizen yang mengira kalau dua cewek tersebut merupakan PSK disana dan si supir kemungkinan menghabiskan malam di tempat itu. emoticon-Malu (S)

Entah apakah mereka benar benar pemilik lahan parkir atau cuma orang yang kebetulan lewat. Yang jelas pengrusakan properti bisa dikenai hukum pidana dengan denda yang tidak sedikit.

Namun sampai saat ini masih belum ada klarifikasi baik dari pelaku maupun korban. Kalau melihat kejadian kejadian sebelumnya sih paling juga bakalan berakhir dengan minta maaf. emoticon-Cape d...

Sekian dari saya mari bertemu di thread saya yang lainnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bamboostickk dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
haduhhh neng, kok demi 20 ribu sampe ngerusak kaca spion orang sih? tau nggak itu harganya berapa? emoticon-Cape d...
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
dia juga gak pake seragam juru parkir
ngapain sih minta uang parkir ?
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan ih.sul memberi reputasi
Lihat 3 balasan
hmm kismin amat...akhirnya paling cuma minta maaf?


Basiemoticon-Ngakak
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Diubah oleh kamujahat.21.
Lihat 3 balasan
paling blm bayar uang ganti oli emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
grenademan24 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
atas ane Pak Keri yg ngambil uang parkirnye emoticon-Wkwkwk
Viral Dua Cewek Ngamuk Karna Tak Diberi Uang Parkir
profile-picture
jokoariyanto memberi reputasi
Diubah oleh kafir.resistant
Lihat 3 balasan
Buset dah bar bar juga tuh cewekemoticon-Hammer2
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
jelek.. skip
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
kalo cantik mah bakalan langsung dikasih tuh
bayar yg laen kalih? emoticon-Smilie
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Suka sebel ane kalo ada tukang parkir yg maksa begini emoticon-Sorry
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Itu nagih uang parkir truk atau uang parkir apa nih...? emoticon-Big Grin
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
hmm... ini abis wikwik ga bayar kali atau kurang bayar emoticon-Wakaka emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Dibayar pake yang lain mau gak neng ?
emoticon-Betty
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 3 balasan
murah amat tarifnya cuma 20rb emoticon-Ngakak
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Alamak 20 rb buat parkir ditempat gt..
Atau mungkin karena emoticon-Malu
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
jadi pengen ngentot tuh cewek emoticon-Big Grin
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Aduh mbak ....minta baik baik aja mbak. ataukalau memang bertugas parkir pake saja seragam parkir.
buseettt galak benerer
Sepertinya dilaporkan ke kepolisian lebih baik daripada di viralkan.
Ketauan istri kan kalo habis ke lokalisasi
emoticon-Ngakak
gak lama palingan juga muncul video klarifikasi minta maaf lagi di polsek terus pake masker sambil nunduk masang muka melasnya, udah biasa emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di