CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / Internet Service & Networking /
Surat terbuka untuk Telkomsel
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efbf6c12637721c3a15db52/surat-terbuka-untuk-telkomsel

Surat terbuka untuk Telkomsel

Halo, saya Damai (bukan nama asli) surat ini saya tujukan kepada Telkomsel tentang kartu halo (pascabayar).
Sebelumnya saya sudah nyaman dengan kartu prabayar dari Telkomsel, hingga suatu saat pihak marketer Telkomsel menelpon saya dan menawarkan saya untuk menjadi pelanggan kartu halo dengan iming-iming keuntungan-keuntungan untuk pelanggan lama. Sayangnya pihak marketer tidak memberitahu kalau jika sudah menjadi pelanggan kartu halo tidak bisa kembali menjadi pengguna prabayar. Saya sangat menyesal karena sudah percaya dengan keuntungan-keuntungan "palsu".
berbanding terbalik dengan kemudahan yang ditawarkan, saya malah merasa sangat berdosa menggunakan Telkomsel. Memiliki tagihan setiap bulan yang kuotanya sia-sia karena tidak sesuai yang saya harapkan, terjebak dalam hutang permanen Telkomsel.

Yang saya harapkan adalah akses untuk kembali menjadi pelanggan prabayar, tidak memikirkan tagihan bulanan dan bisa memilih penggunaan sesuai kebutuhan.

Terimakasih untuk pembaca yang sudah meluangkan waktunya. Saya mohon bantuan untuk membagikan surat ini semoga sampai kepada Telkomsel agar menghapus dosa kepada pelanggan lain yang terjebak tawaran marketer Telkomsel.
profile-picture
profile-picture
mean.reus dan delia.adel memberi reputasi
Quote:

saya pernah pake kartu halo tahun 2007an.
karena merasa berat (setelah 1thn pake) sy mengajuka berhenti dan menyerahkan kartunya,
emang tidak bisa diklaim utk jadi kartu prabayar (lagi).
dan saya tidak menyesal, juga tidak menyalahkan Operator.
karena sebelum beralih ke kartu halo sudah mempelajari
segala kelebihan, kekurangan, juga tentu resikonya.

kenapa marketer tidak memberitahu bahwa tidak bisa kembali menjadi prabayar?
lha..... ente sendiri kenapa gak tanya?

juga kenapa harus kaskuser yg repot meneruskan kekesalan ente ke telkomsel?
kan banyak kantor cabang telkomsel, tinggal datang sendiri.

karena ketidaktelitian memilih produk/layanan janganlah kekesalannya ditimpakan ke yg lain.
kalopun ente "termakan bualan" marketer jangan lantas melulu menyalahkan marketer.

silakan googling tentang filosofi jari telunjuk
Coba perhatikan tangan kita saat menunjuk orang lain. Saat jari telunjuk kita menunjuk orang lain, jari tengah, jari manis dan jari kelingking menunjuk kedalam diri kita. Sementara ibu jari lebih memilih untuk tidak menentukan pilihannya. Inilah yang disebut filosofi jari telunjuk. Kita tidak pernah menyadari bahwa ketika kita menunjuk orang lain, hati kita memerintahkan jari tengah, jari manis dan jari kelingking yang mengisyaratkan agar kita bisa mengintropeksi diri agar sebelum kita menunjuk orang lain kita diminta untuk melihat diri kita sendiri, sudah pantas tidak kita melakukan hal tersebut?
https://www.kompasiana.com/andiandur...-jari-telunjuk
profile-picture
profile-picture
damaipamungkas dan ogeng98 memberi reputasi
Emang omongan² yang selalu menawarkan kek gini menjebak banget gan 🤧 bukan malah menguntungkan tapi malah merugikan 😪
profile-picture
damaipamungkas memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di