CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Potret Lucu Kreatif ini Bakalan Bikin Tepok Jidat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efbf62409b5ca6de733f2f4/potret-lucu-kreatif-ini-bakalan-bikin-tepok-jidat

Potret Lucu Kreatif ini Bakalan Bikin Tepok Jidat

Setiap hari ada saja ide kreatif yang dibuat oleh manusia. Memang, dalam kehidupan ini orang dibekali dengan akal yang bisa menghasilkan kreativitas yang nggak terduga. Kreativitas ini sangat berguna untuk keperluan berbagai tantangan hidup.
Kreativitas manusia memang membawa banyak hal yang fantastis. Berbagai teknologi canggih di dunia ini juga lahir dari kreativitas manusia. Kendati demikian, kreativitas manusia memang hanya bisa dilihat dari berbagai inovasi canggih.
Justru banyak kreativitas manusia yang sederhana. Meskipun terwujud dalam hal-hal kecil, namun kreativitas ini sangat dibutuhkan untuk menyelesaikan sehari-hari. Nah, tapi saking kreatifnya kadang orang malah nyeleneh abis lho.
Misalnya saja kreativitas orang saat menikmati tempat berikut ini. Dihimpun dari akun Instagram @ sukijan.id, berikut 10 ide kreatif tempat hemat endingnya malah nyeleneh.

1. Hmm, hemat tempat sih, tapi nggak jadi satu sama dapur juga kali.
Potret Lucu Kreatif ini Bakalan Bikin Tepok Jidat

2. Begini cara bikin toilet rumah yang hemat tempat, tapi susah kalau udah kebelet banget.
Potret Lucu Kreatif ini Bakalan Bikin Tepok Jidat

3. Hemat tempat buat makan, biar nggak perlu nyuci piring lagi.
Potret Lucu Kreatif ini Bakalan Bikin Tepok Jidat

4. Daripada beli akuarium baru, mending manfaatkan tempat yang sudah ada.
Potret Lucu Kreatif ini Bakalan Bikin Tepok Jidat

5. Hemat tempat sih, tapi gimana cara pakainya ya?
Potret Lucu Kreatif ini Bakalan Bikin Tepok Jidat

6. Begini cara bikin garasi mobil yang hemat tempat. Tapi cara naiknya gimana ya?
Potret Lucu Kreatif ini Bakalan Bikin Tepok Jidat

7. Mulai jika kamu pengen bikin toilet umum, tapi maunya hemat tempat.
Potret Lucu Kreatif ini Bakalan Bikin Tepok Jidat

8. Biar hemat nggak ngotorin benda lain, langsung saja minum dari sumbernya.
Potret Lucu Kreatif ini Bakalan Bikin Tepok Jidat

9. Nggak perlu beli toples buat Lebaran, Manfaatkan tempat yang ada aja.
Potret Lucu Kreatif ini Bakalan Bikin Tepok Jidat

10. Kamu pencinta burung dan berusaha membawa mereka kemana-mana? Ini solusinya.
Potret Lucu Kreatif ini Bakalan Bikin Tepok Jidat

Baca juga artikel ngakak lainnya: Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online


profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
hii nggak takut keracunan itu makanan dikasih bekas tempat cat emoticon-Cape d...
wkwkwk keren... lanjutkan om
Quote:


Ada tambahan rasanya tuh buat diminum
wkwkwkwk... lucu emoticon-Smilie
Potret Lucu Kreatif ini Bakalan Bikin Tepok Jidat

Muehehehehe.
Itu kue lebaran emoticon-Leh Uga.



Embernya gak di cuci dulu emoticon-Leh Uga.




Rasanya auto mules perut emoticon-Leh Uga
Wkwkw.... anjirrr parah bgt ini mah super kreatif sampe mau muntah guaaaa...


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ibu ibu yang makan mie itu mengingatkan akan seseorang yang sujud kemarin


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di