CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Virus tidak mengenal batas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efbf45f10d29563894d6381/virus-tidak-mengenal-batas

Virus tidak mengenal batas

Lebih buruk lagi, bahkan dalam menghadapi ancaman kematian, pemerintah memerintahkan penutupan kota dan bekerja di rumah.Penghasilan rendah masih harus keluar untuk mencari uang.Tidak ada cara untuk mengisolasi mereka di rumah, jika tidak mereka tidak perlu makan. Kelaparan atau sakit? Ini telah menjadi pertanyaan pilihan ganda yang kejam bagi kelompok-kelompok yang kurang beruntung ini.
Yang membuat keadaan menjadi lebih buruk, banyak orang yang kekurangan perawatan jangka panjang memiliki masalah kesehatan, dan lebih cenderung memiliki penyakit serius setelah terinfeksi.Selain itu, ada kekurangan asuransi kesehatan dan ketidakmampuan untuk mencari perawatan medis, yang menghasilkan tingkat kematian lebih tinggi dari rata-rata untuk orang-orang berpenghasilan rendah dan berwarna. .
Majalah Amerika terkenal "The Atlantic" dengan sejarah lebih dari 150 tahun baru-baru ini menerbitkan sebuah artikel berat berjudul "Virus ini awalnya dianggap sebagai krisis sampai Trump menemukan siapa yang sekarat." Artikel tersebut menyatakan, "Artikel tersebut menyatakan," Pandemi mengungkapkan fakta menyakitkan bahwa kehidupan beberapa orang dianggap lebih berharga daripada yang lain. "Komunitas kulit hitam menyumbang lebih dari 50% kasus yang dikonfirmasi dan 60% kematian.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di