CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pakai Masker Melet, Pengamat Nilai Kedewasaan Gibran Prematur: Ketidakpekaan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efbe02cc0cad7742e40d9c5/pakai-masker-melet-pengamat-nilai-kedewasaan-gibran-prematur-ketidakpekaan

Pakai Masker Melet, Pengamat Nilai Kedewasaan Gibran Prematur: Ketidakpekaan

Pakai Masker Melet, Pengamat Nilai Kedewasaan Gibran Prematur: Ketidakpekaan

Direktur Eksekutif Indonesia Political Opinion (IPO) Dedi Kurnia Syah menanggapi tentang gaya putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka ketika diwawancarai salah satu televisi swasta nasional.

Pada saat diwawancara, dia mengenakan masker bergambar karakter bermulut lebar dan gigi tajam di bagian atas dan sedang menjulurkan lidah atau melet.

Dedi menilai jika gaya itu juga menunjukkan ketidakpekaan Gibran pada situasi dan kondisi tempatnya berada.


Ketidakpekaan Gibran membedakan situasi dan kondisi, menandai kedewasaan Gibran prematur," katanya dilansir dari Rmol.id, Selasa, 23 Juni 2020.

Pengamat politik dari Universitas Telkom ini menilai, Gibran yang ingin meraih simpati publik di Pilwalkot Solo itu seharusnya lebih bersikap arif dan menjaga integritasnya.

"Secara personal sah-sah saja, hanya dalam kondisi tertentu seharusnya dapat menyesuaikan," ujarnya lagi.

Masih menurut dia, wajar jika publik memperhatikannya dan sebagian menganggap tidak etis. Sebab, Gibran sedang berusaha menjadi tokoh publik.

"Terlebih ekspresi ketokohan Gibran akan selalu diperhatikan oleh publik. Padahal, itu penting bagi kepemimpinan Gibran jika memang nanti dipercaya memimpin," ucapnya

Sumber



Lucu maskernya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 8 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Ana malah fokus ke maskernya emoticon-Big Grin



profile-picture
profile-picture
profile-picture
rwll dan 4 lainnya memberi reputasi
Bapaknya marah2 anaknya malah melet.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
decodeca dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
ini anaknya dulu bilang gak mau bapaknya maju jadi gub dki kalo gak salah

di dukung bapaknya yg bilang anaknya lebih milih pengusaha daripada politik

lah kok sekarang malah maju cawalkot solo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abahsange69 dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
desain nya ga menarik...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 2 lainnya memberi reputasi
emang norak..
Yg org biasa gaya2an maskernya aja norak..
Apalagi figur..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
08kodokmerah18 dan 4 lainnya memberi reputasi
motif masker gak bisa dijadiin indikasi akurat apakah seseorang bisa jadi pemimpin yang baik atau enggak sih.

Tapi konsistensi seseorang, terutama saat dulu bilang gak tertarik masuk politik dan setahun kemudian tiba-tiba masuk politik, itu baru indikator yang akurat buat menentukan integritas seorang calon pemimpin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ardyannputra dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 25 balasan
lebih enak jadi politisi apa jadi pengusaha ?
lebih enak kue politik apa lezatnya martabak ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Quote:


Labil2 gini di restui mamak
Sampe geser calon yg udah ada

Gak mampu saingan jadi pengusaha terus alih jadi politikus?

Kalo dia n bapake gak statement gt sih, ya terserah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh chisaa
Lihat 1 balasan
syirik tanda tak mampu..

emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan extreme78 memberi reputasi
Biarin aja sik... Mayan... Ada lelucon buat kota solo emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 2 lainnya memberi reputasi
umurnya brp emang?
Quote:


Bukannya opportunis yak?
Cem anis si pecat dari mendikbud malah jadi gubernur dki?

Tapi si anis kan gak pernah bilang gak mau ke politik yak
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh chisaa
Lihat 3 balasan
masih ke kanak kanakan kok mau jd walkot emoticon-Ngakak
downgrade ini Indonesia, krisis calon pemimpin emoticon-Cape d...

ada jg yg jadi walkot malah nyembah dan sujud2 bak drama korea , sama IDI pulak emoticon-Ngakak

sujud noh sama banteng siapa tau dewa banteng bantu lu, dg malaikat cebong

nguik nguik nguik
profile-picture
profile-picture
lsenseyel dan chisaa memberi reputasi
Lihat 3 balasan
blm matang utk jadi walkot
Wk wk mirip bapaknya
He just a kid
Let him be
lah bapaknya aja plonga plogo ya otomatis anaknya slengean emoticon-Traveller
profile-picture
lsenseyel memberi reputasi
Gak ada yg bisa dikritisi selain pilihan masker nya? emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 3 lainnya memberi reputasi
durhaka lo
ada gen bawaan gan
profile-picture
derpanzer10408 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di