CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Laudya Cynthia Bella: Ini Takdir Allah, Rumah Tangga Kami Hanya Sampai di Sini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efbd7cef4ae2f1b14290c97/laudya-cynthia-bella-ini-takdir-allah-rumah-tangga-kami-hanya-sampai-di-sini

Laudya Cynthia Bella: Ini Takdir Allah, Rumah Tangga Kami Hanya Sampai di Sini

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
dr awal dia pake jilbab abis putus sm yg lama karna beda agama terus nikah sm si engku ini gue udah mikir dia ga pake cinta cuma karna butuh aja makanya cerai...dalam nikah rasa cinta itu perlu dan harta itu harus ada
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 3 lainnya memberi reputasi
Gak lucu ini.

Si Bella itu idolaku.

Cantik banget dulu waktu masih perawan.

Bella... aku gak rela kamu nikah sama Om Om apalagi yang ngakunya pinter agama.

Pokoknya ngebayangin meki pinknya si Bella digenjot big di*k item berurat daku gak relaaaaa emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kalau sama yg the power lobe lobe pilih yg mana gan??emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Penggemar janda kembang masoooook

Ane siap tampung kakak chynthia
emoticon-Ngacir emoticon-Kimpoi
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan galuhsuda memberi reputasi
Janda Muda..
Sa suka sa suka..emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan galuhsuda memberi reputasi
kek pernah liat mbak ini 🤔
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan galuhsuda memberi reputasi
dikit2 takdir perasaan yang diatas gak pernah salah berarti kalo ada salah memang di manusianya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan rizaradri memberi reputasi
Laudya Cynthia Bella: Ini Takdir Allah, Rumah Tangga Kami Hanya Sampai di Sini

Untung bukan janda kembung.
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan rizaradri memberi reputasi
gpp masih byk yg naksir apalagi janda kembang
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Kumenangis... Membayangkan....
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Giliran cerai dibilang takdir Allah gak usah bawa2 nama Allah lah padahal waktu bulan madu lagi hot2nya gak bilang takdir Allah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 2 lainnya memberi reputasi
K-Drone itu gmana Cara Berfikir nya ya, Menyalahkan Takdir Allah nya ya nyang Ngejalanin nya khan Manusia Manusia nya...

Take Beer 🍺🍻

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan galuhsuda memberi reputasi
enak banget jadi mantan lakinya , bosen cerai
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Dalam kasus perceraian ini, faktor ekonomi tidak berlaku..
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan rizaradri memberi reputasi
hmmm.....
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Seleranya expat neh
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
jir para pemburu janda pada mengintai semua emoticon-Leh Uga

apalagi ini bener2 top
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Diubah oleh aliensia
Lihat 1 balasan
Quote:


Ngoahaha
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Diubah oleh durexz
Alesannya kenapa sih bre? Si emran ini selingkuh? emoticon-Bingung
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Lihat 1 balasan
cere karena owoh, nikah karena setan...emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan galuhsuda memberi reputasi
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di