CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
GILA! 4 Penalti Lahir di Pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efbbbb7f0bdb226481969cf/gila-4-penalti-lahir-di-pertandingan-barcelona-vs-atletico-madrid

GILA! 4 Penalti Lahir di Pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid

GILA! 4 Penalti Lahir di Pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid

Dalam pertandingan Barcelona dengan Atletico Madrid pada Rabu (1/7) lalu, wasit menunjuk titik putih sebanyak empat kali dalam laga tersebut. Namun sayangnya kedua tim hanya dapat mengakhiri pertandingan dengan skor imbang 2-2 pada pertandingan yang saat itu berlangsung di Camp Nou.

Mourinho: United Bukan Lawan Kita!

Pertandingan tersebut dipimpin oleh wasit Alejandro Hernandez dan dia memberikan hadiah tiga penalti untuk Atletico Madrid. Sedangkan Barcelona mendapat satu hadiah penalti darinya pada pertandingan yang berlangsung di Camp Nou tersebut.

Pada menit 11 Barcelona berhasil memimpin keunggulan setelah Diego Costa mencetak gol bunuh diri. Lionel Messi melakukan tendangan pojok dan langsung diarahkan oleh Costa menuju gawang Jan Oblak.

Klopp: Liverpool Bakal Sambut Dia, Tapi Ane Udah Ngga Butuh Coutinho!

Kemudian di menit 15 Atletico Madrid mendapat hadiah penalti setelah Arturo Vidal melanggar Carrasco dalam area kotak penalti. Diego Costa maju sebagai eksekutor dan sayang tendangannya masih bisa ditebak oleh kiper Marc-Andre Ter Stegen.

GILA! 4 Penalti Lahir di Pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid

Namun setelah itu wasit justru memberikan kartu kuning kepada Ter Stegen karena terlalu cepat untuk bereaksi sebelum menangkap tendangan Costa. Karena Costa gagal sebelumnya, Saul menggantikan pemain tersebut dan akhirnya Atletico Madrid berhasil menyamakan kedudukan.

Salah Membawa Keajaiban Meskipun Bukan Keinginan Klopp

Kedua tim dalam laga tersebut saling melancarkan serangan satu sama lain tetapi skor tetap tidak berubah 1-1 hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Barcelona langsung mendapatkan hadiah penalti pada menit 50 dari wasit setelah Suarez dilanggar oleh Correa. Messi yang menjadi penendang penalti berhasil mencetak gol ke gawang Oblak melalui tendangan panenka-nya.

GILA! 4 Penalti Lahir di Pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid

Pada menit 60, Atletico Madrid lagi-lagi mendapatkan tendangan penalti setelah Messi menarik Lodi di area kotak penalti. Saul yang kembali menjadi eksekutor pun berhasil menyamakan kedudukan lagi setelah menyarangkan bola ke gawang Ter Stegen untuk yang kedua kalinya.

Ini Pelatih yang Dipengen Sir Alex Ferguson untuk Menangani MU!

Hingga akhir pertandingan yang berlangsung pada Rabu (1/7) tersebut skor tidak berubah 2-2 untuk Barcelona dan Atletico Madrid. Hasil ini membuat Blaugrana harus menelan hasil imbang dalam tiga pertandingan terakhir dan menjauhkan diri untuk menempel ketat Real Madrid di puncak klasemen sementara La Liga.



Ayo Kasih Saya Bintang Lima Dan Cendol Untuk Thread Ini Agar Saya Semangat Untuk Update Thread Terbaru.

Terimakasih Yang Sudah Membaca Thread Ini GanSist emoticon-Smilie

GanSist, Yuk Diskusi Di Kolom Komen!
profile-picture
profile-picture
Isda555 dan HernandezJoe memberi reputasi
sejak liga kembali bergulir, Barcelona udah kehilangan poin tiga kali.. kayaknya persiapannya kurang, belum lagi ada gosip soal masalah internal emoticon-Sorry
ya dengan teknologi skrg dan aturan yg ada, wasit mau gak mau emang bakal sering ngasih penalti si gan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di