CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dicabuli Pendeta hingga Depresi, Gadis ABG Bunuh Diri Tenggak Racun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efbb61610d2950f074df56c/dicabuli-pendeta-hingga-depresi-gadis-abg-bunuh-diri-tenggak-racun

Dicabuli Pendeta hingga Depresi, Gadis ABG Bunuh Diri Tenggak Racun

"Sakitnya masih terkait kejadian sebelumnya karena minum racun," ujarnya.


Dicabuli Pendeta hingga Depresi, Gadis ABG Bunuh Diri Tenggak Racun


SuaraJogja.id - Aksi pencabulan yang dilakukan RP (46), eks pendeta di Mentawai berujung tragis kepada korbannya.

KL (16), korban aksi bejat pendeta itu tewas setelah meminum racun jenis roundup (Intoksikasi glisophate) pada Rabu, (10/6/2020). Korban melakukan tindakan tersebut diduga karena mengalami depresi atas perbuatan pelaku tindakan percabulan.

Nyawa korban tak tertolong setelah sempat menjalani perawatan di RSUD Kabupaten Kepulauan Mentawai. Korban dinyatakan meninggal dunia pada Minggu, (28/6/2020) sekira pukul 12.47 WIB.

Direktur RSUD Mentawai, dr. Jimmy Yul Ambarita seperti dikutip Suara.com dari Covesia.com, Selasa (30/6/2020), mengatakan penyebab korban meninggal akibat racun yang masih ada dalam tubuhnya.

"Sakitnya masih terkait kejadian sebelumnya karena minum racun," ujarnya.

Jenazah korban disemayamkan di pihak keluarga satu marga di Tuapeijat, Sipora Utara Kabupaten Kepulauan Mentawai, rencananya akan dimakamkan besok tempat pemakaman yang berada di Satuan Pemukiman (SP) 3, Sipora Utara.

Dalam kasus pencabulan yang dilakukan RP masih terus diproses di Polres Mentawai.

Atas perbuatannya itu, pendeta cabul tesebut dijerat pasal berlapis, yakni Pasal 81ayat (1) jo Pasal 82 ayat (1), jo Pasal 76 jo pasal 76D, 76E Undang-Undang RI Nomor 35 tahun 2014 tentang Perubahan atas UU RI Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak, kemudian Undang-Undang RI Nomor 17 tahun 2016 tentang penetapan Perpu nomor 1 tahun 2016 tentang Perubahan kedua atas UU RI Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dan Pasal 64 ayat (1) KUHP.


https://jogja.suara.com/read/2020/06...-tenggak-racun


Dicabuli Pendeta hingga Depresi, Gadis ABG Bunuh Diri Tenggak Racun

@jin.goa.hiro
@istri.pedopil
@calon.pedopil
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mudokons dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kafiradikal
Halaman 1 dari 2
udah gua bilang pecahin aja biji nya buat pelaku kasus ginian
Quote:


Woi TS minta sumber gbr ini dong:
Dicabuli Pendeta hingga Depresi, Gadis ABG Bunuh Diri Tenggak Racun
Diubah oleh MUF0REVER
Lihat 1 balasan
itu aje baru kelas Pendeta kalau udah kelas Nabi bisa geger dunia persilatan
apelagi kalau di bo'ongin masuk surga dapet ini dapet itulah
mau taruh di mana pantat ini di muka Dunia bre

emoticon-Ngakak
Diubah oleh ThinSkunk
gw heran berita kek gni ngapa
banyak bwat di BP


berita politik
bkn berita agama
ganti aja jdi BA
lah taik



gk mutu bgt
kalo disodok lubang kanan
kasih lubang kiri
ini salah satu kasus yang sangat memalukan🙁
Sorry OOT ini siapa ya gan?
Agamanya dia apaan itu??
Dia kader PDIP pernah nyaleg dapil 8 jatim..
(Yg anak jatim komen..)

Dicabuli Pendeta hingga Depresi, Gadis ABG Bunuh Diri Tenggak Racun
Dicabuli Pendeta hingga Depresi, Gadis ABG Bunuh Diri Tenggak Racun
Dicabuli Pendeta hingga Depresi, Gadis ABG Bunuh Diri Tenggak Racun
Kepala itu bisa memilih agama karena punya otak. Kalau kepala kont itu tak bisa memilih agama karena ndak punya otak. Adanya cuma air man. Jadi jangan bawa-bawa agama kalau menyikapi masalah crot crot begini
mulustrasi ts mantep beneremoticon-Ngakak
Gini nih yg bikin males ke gereja.....

Hukuman kudu berat, lebih berat daripada kl pelakunya orang biasa, karena pelakunya pemuka agama.

Sebagai pemuka agama, yg harusnya jadi panutan, standard-nya harus lebih tinggi. Makanya bullshit ama UU yg melindungi pemuka agama, justru harusnya hukum diperketat bagi pemuka agama, karena mereka jadi panutan. Kalau panutannya busuk, gimana orang jd bener?
Lihat 4 balasan
oknum, disemua agama juga ada.
di bagian berita kek gini, kubu yg satu menyerang kubu yg satu...eeh eeehhhh
sakit emang nih profesi,
udah pedofil, merkosa lagi dengan embel2 agama emoticon-Busa:
Lihat 1 balasan
astagfirullah

Ya owoh...
emoticon-Mad
Pendeta bajingan!

Gereja online aja
kaya bgini harus nya dikebiri langsung ama rakyat ga usa pake polisi2 an
pic ny kok kykny gw kenal ya emoticon-Leh Uga
potong titidnya, biarkan menderita sampek mati emoticon-Belgia
praktek tentang kasih oleh pak pendeta HOAHAHAHAHAHA
HELL YOU YAHH AMSIONG BUAT KITAK" INI emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di