CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efb8617a7276819cd111b5d/bantu-gw-gansis

BANTU GW GANSIS!!!

GanSis sejagat kaskus nyang gw cintai, gw kan janda tapi masih perawan bisakah kira kira nyari pacar nyang kaya, ganteng, keren kayak artis hollywood sama pilem bolywood itu yak.. kasik komentarnya dong gaes

Makasi dah berkunjung

Mama
profile-picture
profile-picture
yudidoank dan bukhorigan memberi reputasi
Reserved
Mama feraldi janda perawan?
lah... bukannya udah punya anak (feraldi), otomatis ga virgin lagi?

gimana nih mak?emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
bantu UP emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Diubah oleh candra260192
Quote:


Nah itu dia nak

Gw pas lahirin doi langsung rapet lagi
Quote:


Mana coba foto rapetnya?emoticon-Betty
Ane bingung nih gan 😂, bukannya yg namanya janda dimana² udah punya anak 😂 lah ini kok bisa bilang masih perawan 😂
wkwkwkwkK aduh... ada aja


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di