CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Antara Aku, Kau, Dan Dia (Agan/sista Masuk)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efb745e0577a9440209ab1c/antara-aku-kau-dan-dia-agan-sista-masuk

Antara Aku, Kau, Dan Dia (Agan/sista Masuk)

Hallo gan/sis dimanapun kalian berada, ane mau cerita nih sekalian curhat mengenai kelebayan ane dalam menentukan antara cinta dengan logika & tanpa logika


Jadi gini cerita ane sekarang lagi bimbang dalam mengambil tindakan antara harus lanjut / mundur

Singkat cerita kita bertiga kerja di kantor yg sama

Ane, do'i , temen (cowo)

Awalnya dulu ane di coblangin temen sekantor katanya do'i suka sama ane ,dan ternyata emang iyah , dan dia (temen cowo) bantu deketen juga ane sama do'i

Nah pas awal ane kurang peka ,dan emang belum buka hati lagi mau fokus di karir aja

Selang beberapa bulan luluh lah ane sama do'i, dan berani buat buka hati dan ane suka sama do'i

Di pertemuan pertama ane sama do'i ,ane langsung ngomong bahwa ane juga suka

Terus do'i bilang : "tapi sekarang beda karena ada hati yg harus dijaga, jadi ngga ngejamin kedepannya gimana, kita jalanin aja ya

Katanya, ane kira dia udah punya sama yg diluaran sana (ane maju dong buat buktiin bahwa ane ngga maen maen) tapi dari awal juga ane tau kita ngga pacaran , dia ngga berani berkomitmen dan ane terima itu

3-4 bulan kemudian hubungan kita makin deket, ane main kerumahnya dikenalin, ane bawa do'i kerumah buat di kenalin sama ortu (tapi dia belum bisa juga kita berkomitmen ke arah serius,padahal ane udah mau buat buktiin ane serius)


Nah suatu ketika ane iseng oprek hape dia , wadidaw ada chatan dia sama temen ane (sicowo) sayang sayangan

,ngga nyangka si bngsad temen makan temen ,padahal dia tau kalau kita deket (lebay)

Ane tahan dan ngga berhak buat marah juga kan, terus pas libur ane ngajak do'i jalan buat ngobrol bahas itu


Eh dia nolak , kata do'i : "minggu depan aja yaa, aku pengen istirahat dulu minggu ini"

Ane ngga negative thinking karena emang minggu ini kita cape banget bnyak project an.jadi wajar aja


Eh pas hari minggunya ane liat status Wa (temen ane si cowo) , ada disebuah tempat wisata yg deket dengan rumah do'i


Wah parah, jangan jangan , terus ane tanya langsung sama do'i

,Lagi di Tempat ini ya?? Jawab do'i : kata siapa?

Ane bales : kirim screenshot ss temen ane


Do'i bilang :
Dia minta maaf dan ngga tau harus ngomong apa ,kan awalnya kamu ngga ngelarang buat deket sama siapa pun .Sekarang aku malu nyakitin kamu, aku ngga mau nyakitin kalian berdua ,aku belum siap buat komitmen milih antara kalian

Sekarang aku ngga nyuruh kamu buat bertahan, ngga nyuruh kamu juga buat pergi ,itu semua keputusan terbaik buat kamu gimana ? Hanya kamu yg tahu


Nah pertanyaannya , gimana menyikapi semua ini ? Apa maju buat dapetin dia biar dia luluh lagi ... atau pergi dan lupakan.??


Tapi jujur ane belum bisa buat ninggalin dia, maaf kalau cerita lebay /drama
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Diubah oleh hiduplho
Tinggalin. Ente cuma dijadiin ban serep.
profile-picture
oxcyte memberi reputasi
Lihat 1 balasan
tinggalin gaaan,,ente laki. harusnya memilih bukan dipilih
profile-picture
profile-picture
oxcyte dan hiduplho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ohhhh emoticon-Wakaka

Ya ini seperti gw, gw juga banyak gebetan sana sini.

Saran? Ketika pdkt lu jangan baper duluan. Itu kuncinya ketika lu lagi pdkt.
Tapi kalau doi udah sayang sayangan mending pergi aja, soalnya gw meskipun banyak gebetan gak pernah ngomong sayang/cinta.

Doi maruk kalau kayak gitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cewieClown dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Tinggalin gan, cari yang lain. Temukan pasangan yang lebih baik dari dia.
profile-picture
hiduplho memberi reputasi
Tinggalin elah ente yg punya sperma apalagi sama cewe kek gitu
profile-picture
hiduplho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kejar terus gan.. Jangan menyerah sebelum berperang
emoticon-Belgia
profile-picture
oxcyte memberi reputasi
di awal jelas2 si doi sudah ngomong "tapi sekarang udah beda, ada hati yg harus dijaga." sebenarnya itu sudah kode keras loh buatmu. artinya dia sudah punya cowok. knapa kamu gak bisa nangkap isi kalimat itu?

doi pikir kamu gak suka dg dia atau sdh pnya pasangan. krn di awal kan kmu gak mau dg doi. wajar donk doi menutup hatinya utkmu. lalu nerima temanmu yg cowok itu. sah2 aja kok.

ketika kmu nyatain perasaanmu dia takut menjawab dg tegas utk menolakmu. mk nya dia jawab itu. "gak bs menjamin ke depannya gimana. jalani aja". krn sdh ada hati yg harus dia jaga yaitu pacarnya. intinya dia sudah pnya pacar. tapi kamu tdk mikirkannya sampai ke sana. mk nya dia tdk mau berkomitmen dg dirimu.

harusnya kamu sdh tau itu. dan tdk perlu marah. seharusnya wktu itu kamu gerak cepat di saat tmn2 mu blg ada yg suka dgmu. eh malah kmu cuekin. ya udahlah. so....tinggalin aja tu doi. move on. cari yg lain. kamu pasti bisa dapatkn yg lebih baik. umurmu juga masih muda kan?
Diubah oleh chatyto11
Move on lahhh.. itu tipikal cewe yg masih labil, kl lu dpt dia jd pacar pun sengsara karena masih labil. emoticon-Cape deeehh

Kl blm bisa ninggalin krn blm yg lain aja, keluar dr kolammu trs pindah ke kolam yg lbh luas. Kl gara-gara masalah kantor, yah coba minta ke atasan buat pindah divisi atau sejenisnya biar ga ketemuan trs, yg penting kurangi intensitas ketemuan aja..
cari yg lain gan, ane juga lagi ngalamin persis kyak ente, tapi masih mending kalo ente gan soalnya temen ente itu mau pacarin dan moga aja diseriusin, kalo si kampret temen ane gak niat macarin/serius cuma ngincer buat seneng2an doang, asu tenan!!! emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh adizarunited7
Jangan rusak pertemanan kalian cuma karena hal yang gak pasti , selagi agan gak berkomitmen ya gak ada larangan deket sama siapapun.

Dan yg bikin ane bingung,temen agan tau dia itu nyoblangin agan , tp di belakang agan kenapa nikung ya? Apa sebelum kalian deket,mereka kemungkinan sudah deket duluan?

Sebelum terlalu jauh lebih baik hilangkan perasaan, kembali ke semula lagi supaya ga sakit hati lebih dalamemoticon-Shakehand2
cuma satu jawabannya gan,
tinggalin dan lupakan type cewe seperti itu
Bingung... Kuk malah konfront ke cewenya, konfront ke temen cowo nya lah. Kalau jantan oops


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di