CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Aplikasi Hits Anti Jenuh (Bisa Menghasilkan Uang)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efb7197a7276817ff5f6bee/aplikasi-hits-anti-jenuh-bisa-menghasilkan-uang

Aplikasi Hits Anti Jenuh (Bisa Menghasilkan Uang)

Aplikasi Hits Anti Jenuh (Bisa Menghasilkan Uang)

Setelah berjalannya kebijakan pemerintah untuk di rumah saja dulu yang berkepanjangan demi menekan angka pasien Covid-19, banyak orang mengeluhkan jenuh dengan keadaan yang berubah drastis. Terlebih jika kamu yang terbiasa beraktifitas di luar dan butuh mencari hiburan setiap akhir pekan. Tenang dulu, yuk simak informasi aplikasi hits yang dijamin anti jenuh buat kamu yang di rumah saja dulu!


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia



Siapa sih yang betah berlama-lama tanpa gadget? Kemajuan tekhnologi membuat perkembangan jaman semakin pesat. Saat pandemi pun banyak orang memanfaatkan smartphone sebagai sumber mata pencaharian maupun untuk sarana hiburan praktis.

Hiburan apa sih yang bisa didapatkan dengan mudah dan gratis? Beberapa aplikasi video menjadi alternatif hiburan untuk mengusir kejenuhan, cukup dengan kuota internet dan mendownload aplikasinya di Google Play Store. Apa saja aplikasi tersebut? Simak info selengkapnya:

TIKTOK

Siapa sih yang tidak tahu aplikasi ini? Aplikasi video yang membuat pengguna mengembangkan bakat terpendamnya serta menjadi hiburan di tengah pandemi. Menari, bergaya, atau ackting, komplit menjadi kesatuan di aplikasi ini. Tidak hanya masyarakat biasa yang menggunakan, beberapa selebritis ternama tanah air pun ikut menggunakan. Seperti Dian Sastrowardoyo, Luna Maya, Giesella dan Gempi.

Selama wabah, aplikasi TikTok mengalami peningkatan popularitas yang signifikan. Bahkan Maret 2020 lalu, aplikasi yang berasal dari Tiongkok ini berada dalam urutan kedua aplikasi yang paling banyak didownload di Google Play Store. TikTok pun menyetak beberapa ‘artis dadakan' di tanah air seperti Bowo dan Cimoy yang ngehits karena gayanya yang booming di dunia perTikTokan.

Selain menjadi sarana hiburan anti jenuh, aplikasi ini pun turut membantu melawan Covid-19 dengan memberi bantuan kepada sejumlah negara yang terkena wabah. Bahkan Indonesia juga termasuk salah satu negara yang mendapat bantuan. Keren, bukan? Yuk coba TikTok sekarang, bisa download di Google Play Store.


LIKE

Selain aplikasi TikTok, ini dia sang juara yang ikut hits! LIKE "everyone is a magician" merupakan aplikasi berbagi video pendek yang memiliki fitur menarik seperti 3D, BOOM, Magic, filter kecantikan, dan masih banyak fitur tambahan lainnya.

LIKE menjadi alternatif hiburan dimasa pandemi. Terlebih, aplikasi ini populer di negara India dan Indonesia, bahkan merambat ke Meksiko, Brazil dan Amerika Latin. Kamu bisa melatih kreatifitas dan imajinasi di sini. Fitur yang mendukung agar videomu terlihat sebagai penyihir sesungguhnya. Wow! Download sekarang yuk!


DUBSMASH

Aplikasi satu ini juga diacungi jempol untuk hiburan di masa pandemi. Awalnya Dubsmash hanya bisa dubbing dialog populer dari film. Namun, seiring penyesuaian, kini pengguna pun bisa menambahkan musik atau quote ke video yang dibuat.

Aplikasi ini juga sering sekali mengadakan tantangan menarik bagi pengguna seperti Mannequin Challenge atau JuJu On That Beat. Challenge seperti ini ngehits di dunia maya, apalagi di instragam dan membuat pengguna semakin tertarik. Kamu wajib coba aplikasi anti jenuh ini ya guys!

VIGO VIDEO


Aplikasi satu ini sangat menarik untuk digunakan. Selain sebagai sarana hiburan yang menyenangkan, menggunakan Vigo Video visa menghasilkan uang. Wow, bagaimana caranya? Membuat video singkat durasi lima belas menit dengan menggunakan efek spesial dan juga animasi stiker. Jika banyak orang melihat, mengomentari serta menyukai videomu, maka kamu akan mendapatkan uang dari jumlah popularitasmu.


KWAI

Aplikasi Kwai memberikan penawaran penghasilan seperti Vigo Video kepada penggunanya. Kwai juga bisa digunakan untuk membuat video klip sebuah lagu, vido lipsync, maupun prank. Komplit, bukan?

Aplikasi ini juga dibekali fitur stories seperti di Instagram maupun Facebook dan bisa berkolaborasi dengan pengguna lain dari seluruh dunia. Jangan lupa, Kwai memberikan challenge bagi penggunanya untuk diselesaikan.


CHEEZ

Aplikasi Cheez bagaikan merangkum aplikasi serupa lainnya. Mulai dari menari, video musi, lipsync dan bisa menghasilkan pundi-pundi uang menjadi hal yang menarik bagi pengguna. Tidak hanya penghasilan bagi kreatornya saja, Cheez membuat penonton pun ikut merasakan keuntungan dengan menonton, membagikan video orang lain dan mengomentarinya. Selain menjadi hiburan, Cheez wajib kamu pertimbangkan untuk ladang penghasilan.

Membuat video dengan Cheez, kamu pun bisa menjaring viewers agar penghasilanmu meningkat. Videomu juga bisa dibagikan ke berbagai sosial media lainnya agar menambah popularitas.



Nah, di atas adalah beberapa alternatif aplikasi hiburan yang bisa kamu unduh dan gunakan untuk mengusir kejenuhan selama di rumah saja dulu. Meningkatkan kreatifitas dan beberapa aplikasi pun bisa menghasilkan uang, cukup menggiurkan bukan? Ternyata hiburan asyik tidak harus melanggar kebijakan pemerintah. Bersabar dan menahan diri untuk tidak piknik, menghindari keramaian atau kerumunan, agar mengurangi kepanikan di luar sana. Mari bersama taati peraturan agar kondisi ini segera membaik, perekonomian kembali pulih, dan tentunya kita bisa menyambut keadaan normal.


Magelang, 01 Juli 2020


emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan

Referensi:
Pengguna aplikasi TikTok
link
Link2
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Diubah oleh rens09
amankan komentar pertama^^
Sekian lama tak buat thread artikel^^
moga bermanfaat^^
Mig33 ga ada bre emoticon-Ngakak
profile-picture
rens09 memberi reputasi
Lihat 14 balasan
gak kebayang bentuk ane maen2 gtuan emoticon-Ngakak
profile-picture
rens09 memberi reputasi
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di