CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Katakan Pada Anakmu, Sebaiknya Jangan Tonton 8 Film Kartun Terkenal Ini!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efb65af9775134529296362/katakan-pada-anakmu-sebaiknya-jangan-tonton-8-film-kartun-terkenal-ini

Katakan Pada Anakmu, Sebaiknya Jangan Tonton 8 Film Kartun Terkenal Ini!

Selamat datang emoticon-Ultah di thread terbaru ane, tentunya di forum kesayangan kita KASKUS.

Jumpa kita kali ini akan membahas mengenai dunia film, yang tentunya banyak digemari oleh semua penikmatnya.

Apakah itu film action, romantis, bencana hingga film kartun pun pastinya punya penggemar masing-masing.

Ane bisa dibilang adalah salah satu penikmat film kartun. Entah itu karena kelucuan dari karakternya atau memang ane masih berkelakuan seperti anak-anak.

Seperti yang kita ketahui, film kartun biasanya memang identik dan sangat lekat dengan anak-anak. Sebab, anak-anak akan merasa kegirangan ketika menyaksikan aksi kocak yang diperankan oleh karakter tersebut.

Namun, bukan berarti orang dewasa pun tidak boleh menikmati film kartun. Faktanya, malah kebanyakan pecinta film kartun berasal dari orang dewasa. Sebab, yang dewasa pun kan pernah kecil juga, ya?

Nah, di dunia ini mungkin sudah tidak terhitung lagi banyaknya judul film kartun. Bahkan kita pun tidak akan sanggup untuk mengingat dan menghitung jumlahnya.

Bisa dibilang, untuk menyebutkan 10 judul film kartun saja ane sudah bisa kewalahan. Sebab, tidak semua judul film kartun yang telah berhasil ane tonton.

Berbicara film kartun, memang sangat lekat dengan anak-anak. Tapi, tidak semua film kartun layak untuk ditonton oleh anak-anak.

Lho, kok bisa begitu?

Jadi begini gan, ada beberapa adegan dan prilaku yang tidak senonoh yang ditampilkan oleh karakter dalam film kartun tersebut.

Di mana hal tersebut sepertinya belum bisa dicerna secara matang oleh pikiran anak-anak. Sebaliknya, film kartun tersebut malah cocok rasanya disuguhkan untuk orang dewasa.

Katakan pada anakmu, sebaiknya jangan tonton dulu 8 film kartun terkenal di bawah ini.. berbahaya gannnn....

1. Happy Tree Friends

Katakan Pada Anakmu, Sebaiknya Jangan Tonton 8 Film Kartun Terkenal Ini!

Jujur sih, ane tidak pernah menonton film yang satu ini, tapi menurut kabar yang ane baca film kartun yang satu ini sebaiknya jangan ditonton oleh anak-anak.

Sebab, banyak adegan yang memperlihatkan aksi kekerasan hingga berdarah-darah. Bahkan ada pula adegan tangan karakter film ini yang terpotong-potong.

Yakin, masih mau diperlihatkan kepada anakmu?

2. The Simpsons

Katakan Pada Anakmu, Sebaiknya Jangan Tonton 8 Film Kartun Terkenal Ini!

Film kartun yang satu ini katanya bisa meramalkan masa depan. Ah, ane sih gak percaya ya! Hanya kebetulan saja kali ya.

Terus kenapa film kartun yang satu ini tidak layak untuk ditonton oleh bocah. Rupanya, film yang sudah diproduksi sejak tahun 1989 ini banyak menampilkan adegan mabuk-mabukan, kekerasan dan lain sebagainya.

Takutnya hal tersebut bisa jadi akan dipraktekkan oleh anak ente. Lah, kalau sudah begitu siapa nanti yang akan susah? Ya, ente lah sebagai orang tuanya.

3. Rick and Morty

Katakan Pada Anakmu, Sebaiknya Jangan Tonton 8 Film Kartun Terkenal Ini!

Masih film kartun yang tidak pernah sama sekali ane tonton. Tapi, kabarnya film keluaran tahun 2013 ini sangat tidak layak ditonton oleh anak-anak.

Sebab, ada adegan tidak pantas yang hanya mampu dicerna oleh orang dewasa. Sepertinya sang pembuat film kartun ini mengkhususkan kontennya untuk orang dewasa, deh.

4. Family Guy

Katakan Pada Anakmu, Sebaiknya Jangan Tonton 8 Film Kartun Terkenal Ini!

Film kartun ini dirilis kala ane masih berusia 4 tahun dan pastinya sangat digemari lantaran kekocakan dari para karakternya yang mengundang tawa.

Tapi, sebaiknya anak-anak jangan menonton serial ini. Sangat bahaya, lantaran candaan yang dilontarkan kebanyakan sangat kasar.

5. American Dad

Katakan Pada Anakmu, Sebaiknya Jangan Tonton 8 Film Kartun Terkenal Ini!

Film kartun yang satu ini sangat frontal membicarakan tentang sarkasme kepada banyak pihak. Film kartun ini sendiri berpokus pada seorang ayah yang bekerja sebagai agen inteligen di Amerika Serikat.

Pokoknya film kartun yang satu ini memang tidak layak untuk ditonton oleh anak-anak. Kalau untuk orang dewasa sah-sah saja, karena sepertinya memang ditujukan untuk orang dewasa.

6. South Park

Katakan Pada Anakmu, Sebaiknya Jangan Tonton 8 Film Kartun Terkenal Ini!

Jangan sampai anak ente terpesona dengan kelucuan dari bentuk karakter yang ada dalam film kartun yang satu ini. Sebaliknya, waspadalah dengan segala tindakan yang mereka perbuat dalam film kartun ini.

Dalam film kartun ini banyak mengandung kata-kata kotor yang bisa saja berdampak buruk untuk anak-anak. Jadi, tukar saja channel kamu ketika film ini ditayangkan ketika anak-anak sedang melihatnya.

7. Big Mouth

Katakan Pada Anakmu, Sebaiknya Jangan Tonton 8 Film Kartun Terkenal Ini!

Tahukah kamu jika film kartun ini mengarah kepada pubestas. Masa anak-anak disuruh untuk menonton hal yang demikian?

Lagi pula drama dari film kartun yang satu ini juga kerap memperdengarkan kata-kata kasar dan kotor dari para karakternya.

8. BoJack Horseman

Katakan Pada Anakmu, Sebaiknya Jangan Tonton 8 Film Kartun Terkenal Ini!

Terakhir ada film kartun dengan karakter lucu seekor kuda yang tentunya sangat menggemaskan bagi para bocah. Tapi sadarkah kamu jika drama dari setiap karakter film kartun ini cenderung sangat kasar.

Jadi, saran ane sih lebih baik anak-anak kamu disuruh nonton film kartun mendidik saja. Sebut saja seperti kisah-kisah nabi yang saat ini tayang di Trans7.

Atau boleh juga ada Upin Ipin di MNCTV, Doraemon di RCTI. Atau yang paling terkenal ada Tayo yang saat ini masih menjadi andalan bagi RTV.

Jangan lupa berkunjung juga ke Thread ane yang lainnya di bawah ini.

Baca juga : Espargaro Bakal Jadi Tandem Marquez di Honda 2021, Quartararo Malah Ngomong Begini!

Baca sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
janurhijau dan 57 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh aidilrhadi
Halaman 1 dari 11
happy tree friends ya ampun keinget banget adegan2nnya wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kentot93 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Untung nggak ada high school dxd ya gan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Betul, ini konsumsi dewasa harusnya... mau aman anak anak nonton kartun duo botak dari jiran, atau Sopo Jarwo.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
murayh0 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
ane tambahin gan, Courage the Cowardly Dog ini jg jgn ditonton anak kecil, ceritanya aduh aneh bet
profile-picture
profile-picture
GZuron dan Abc..Z memberi reputasi
kasih contoh dong adegan-adegan yang tida mendidiknya,
profile-picture
profile-picture
maycelreza26 dan chocoterra memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Shiva gan, masa adegannya berantem mulu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mdhanis dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
tv lokal mah aman kagak ad bginian ..
Parents liat rating aja. Kalo udah PG-13 atau malah R, jangan pernah ditonton, walaupun film nya cute dan kiddly-look.
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
kagak ada nyang saia kenal satupunemoticon-Mewek
happy tree friend kaporit ane tuh emoticon-Recommended Seller
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
HTF kek SAW versi kartun emoticon-Wkwkwk
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Katakan pada dirimu sendiri hai orang tua Kartun dan sejenisnya itu media, ada rating umurnya, jangan malas melek literasi dan jangan dikit-dikit minta tolong pemerintah. Urusan mengkonsumsi media kita yang harus cermat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
keenan09 dan 5 lainnya memberi reputasi
jangan nonton spongebob karena mengumbar tete tupai ya akhiemoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Nevareth dan 2 lainnya memberi reputasi
brti emg target penonton nya bukan anak2 kali ya gan?

ada aja ya, org dewasa yang tetep mau nonton film kartun
kalau ada film yang gambarnya kartun,
bukan berarti itu film untuk anak-anak
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan Gailham memberi reputasi
tonton aja....gw rasa di dunia yang kondisinya semakin kejam dan brutal ini, anak2 perlu menjadi piskopat sejak awal, mendingan anak lu bunuh orang daripada dibunuh orang...imho emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
azzaniaditya2 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Hadeh...jelas2 itu film kartun utk dewasa, ortunya mabok klo anak2 dibolehin nonton ntu film2...

Tapi jaman gw kecil dulu nonton tom n jerry, donal bebek, looney tunes asik2 aja sih....versi dulu ya...yg ada tampol2an emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
yang pertama memang kartun sadis.
untuk anak-anak mending nonton teletubbies dan sejenis.
yang doyan utub jangan mpe browsing doodie man atau ploft
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan Abc..Z memberi reputasi
aman kok gaes kalo di tv indo... spongebob aja disensor apalagi gituan emoticon-Wow
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di