CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Pengalaman memelihara Wildcat dari seorang influencer!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efb5dfa88b3cb748f517b3f/pengalaman-memelihara-wildcat-dari-seorang-influencer

Pengalaman memelihara Wildcat dari seorang influencer!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
kalo gak salah harus ada ijin khusus, kalo mau miara kucing kayak gini
yg jelas mahal emoticon-Hammer2
Diubah oleh kratos2223
Mending kucing hutan blacan ajalah

Asal masih bayi gak susah ngasih makanya, pur kucing kampung pun doyan
Asal jangan pelihara Wildcat Youtubers bisa berabeh ente emoticon-Hammer (S)
profile-picture
angga_nero memberi reputasi
Melihara kucing kampung aja tiap hari bawa bangkai burung, katak, kadal kadang ular. Apalagi melihara wildcat bisa2 bangkai ayam tetangga dibawa ke rumah nih emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
cellato dan angga_nero memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
doyan whizkas gak yaaa...
Quote:


Siap² saja,, dapet komplenan dari tetangga breh.. emoticon-Leh Uga
gemes lihat kucingnya, jadi pengen cubit pipi yg punya 🤣🤣🤣
profile-picture
nirankara memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
lumayan ni wildcat. komplek ane banyak kucing n suka pada brantem n songong. miara 1 buat jadi preman disini kyknya mayan dah😆
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kurang suka kucing ane lbh suka doggie karena lbh setia dan lbh enak diajak mainnya
apa beda ya wildcat sama bobcat ?
Lucu2 sihgg.. tapi harganya jd bikin ga tertarik hahahaah
lah disini banyak gan di hutan hutan.mlo disini biasa dipanggil blacan
cantik ya
ane senengnya pelihara kucing kampung kalo dirumah emoticon-Big Grin
ngeri juga yaaa gan ituu muka kucengnyaa kayak singa
waww haruss kita lindungi biar gak punah ini mah dari pemburu tak bertanggung jawab
kucing liar yg gede jadi ngeri lihatnya, yg kecil aja kadang galak ga kebayang gimana kalo ga bisa ngejaga sama ngasuh yg bener di ukuran segitu. enakan lihat di yutub kalo saya mah, kalo kangen sama rupanya bisa nonton lagi. uda gitu biayanya gede juga buat ngerawatnya. emoticon-Ngakak
Diubah oleh over.power
dua ratus juta untuk kucing yah
klo kadrun pinginya si miara budak gan emoticon-Ngakak
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di