CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Pengalaman memelihara Wildcat dari seorang influencer!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efb5dfa88b3cb748f517b3f/pengalaman-memelihara-wildcat-dari-seorang-influencer

Pengalaman memelihara Wildcat dari seorang influencer!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
mantap akhi hewan peliharaannya. emoticon-Blue Guy Peace
nice info gan, ane melihara ayam aj telornya bisa dijual emoticon-Big Grin
namanya hobby mah yg diburu seneng gan. walopun mehong ya tetep aja dijalani.
susah dipelihara klo nangkap langsung dari hutan
Biarlah mereka idup di alam bebas
Mahal beud..belum lagi resikonya jadi buas. Mending kucing kampung saja dirawat bisa cakep juga
Namanya manusia pasti pernah lalai mending melihara yg jinak2 Az deh yang memang agak buas mending tetap di alam liar sana
hadeh emoticon-Cape d... kucing hutan itu dilindungi cuy. dilarang dipelihara
Wild cat /wild animal biar mereka hidup di alam liar, kucing jalanan yg gak keurus aja tuh di pelihara..
Hobi yg merusak alam demi kepuasan batin/popularitas gak ada cantik-cantiknya.
wild cat = kucing liar
berarti singa, harimau, dan jaguar itu juga termasuk wild cat?
ane pernah pelihara wild cat depan rumah
Ironi ye, yg duitnya banyak beli kucing ampe ribuan dollar... Yg duitnya pas-pasan kadang malah mati-matian nyelametin kucing telantar yg butuh perawatan khusus... emoticon-Malu


Tapi ya bukan salah siapa-siapa sih, duit-duit dia, mau beli apaan kek seterah dia... emoticon-Malu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Rantai makanan rusak klo kyk gini dipelihara emoticon-Turut Berduka
Wih
Mehong banget kucingnya
Aku mau pemiliknya aja deh
emoticon-Ngakak
jiwanya berburu gt ya karna asalnya jg idup di alam liar. jd nya klo dipelihara keknya bakalan pinter nyari tikus nih, kan mayan yak gausah pake jebakan tikus, udh takut sendiri sm nih kucing. Tp keknya perawatannya jg mayan nih wildcat
Harganya mahal beud gan..emoticon-Hammer2
Mpusss mehong emoticon-Traveller
biarkan lah kucing2 liar tersebut di alam nya,
gak usah sok2an pahlawan jadi manusia emoticon-Hansip
bisa rusak habitat&ekosistem ini emoticon-cih
legal kah piara kucing ginian? bukannya hewan dilindungi ya?
kecilnya mirip kucing biasa tp gedenya udah beda perawakannya.

Kucing Kadang Memang Suka

Bertingkah anèh dan lucu
{thread_title}
tidak melulu untuk jenis tertentu, hampir semua jenis kucing rata² suka berperilaku aneh dan lucu.
emoticon-Cipokemoticon-Angpau
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di