CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tempat Sekolah yang Paling Disukai dan Dirindukan. Cek, Salah Satunya Favoritmu!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efb5610a2d1950cf64cb8a7/tempat-sekolah-yang-paling-disukai-dan-dirindukan-cek-salah-satunya-favoritmu

Tempat Sekolah yang Paling Disukai dan Dirindukan. Cek, Salah Satunya Favoritmu!

Masa pandemi gini, emang terkadang bikin kita bosen. Pengen keluar, jalan bareng temen-temen, rindu sekolah.

Buat teman-teman yang masih atau sudah alumni sekolah, kira-kira tempat apa yang paling disukai yang ada di sekolah? Ko yang paling dirindukan?

Kalo aku sendiri, emang rindu banget suasan kelas. Nggak jarang nguras emosi ngeladeni mereka. Mulai dari buang sampah sembarangan, nggak buka sepatu, telat piket, sampe nunggak bayar uang kas. Oke, sedikit cerita TS emang keknya jadi tukang pengawas di kelas.

Skip!

Nah, berikut adalah tempat-tempat yang mungkin juga AganSis sukai dan rindukan di sekolah.

β€’ Kelas

Udah bukan suatu hal yang baru kalo ini. Tempat kita memulai perkenalan teman baru dan mengakhiri segala sesuatu. Sumpah, deh! Rindu banget.

β€’ Laboratorium

AganSis suka ke laboratorium, nggak? Meskipun kurang suka, tapi tempat ini juga aku rindukan. Waktu pertama kenal guru kejuruan, terus belajar, masa perakitan (eh, ketauan deh, TS kejuruan apaπŸ™Š) sampe masa-masa ujian.

Yap, laboratorium komputer.
Kalo kalian suka lab apa?

β€’ Koridor

Bagian yang satu ini bukan hanya dirindukan, tapi tempat favorit. Aku suka banget duduk di koridor lantai dua sekolah. Pas di depan kelas ada bangku. Nyaman banget rasanya liatin orang yang ada di lapangan dari atas. Menikmati hembusan angin, belum lagi kalau hujan. Duh, segeeer. Terus, gak jauh di depan sana ada Masjid. Menaranya kelihatan. Pokoknya tempat favorit aku banget. Baik lagi waktu senang maupun sedih.

β€’ Perpustakaan

Hayo, yang kutu buku, rindu nggak sama perpus sekolah? Yang minjem buku jangan lupa dibalikin ya kalau ngga mau kena denda. 'Ntar kayak Upin dan Ipin, uang tabungannya habis karena bayar denda.

Atau yang suka ke sini bukan buat baca atau minjem buku? Kek ada maksud terselubung gitu. Misalnya, ngintipin orang yang disuka lagi baca. Uwu ... sweet-nya. Awas kena geplak penjaga perpus, ya.

β€’ Kantin

Ngaku deh kalian! Siapa yang suka izin ke toilet waktu jam pelajaran, tapi larinya ke kantin?.
Iya, iya, TS juga pernah. Tapi bener-bener ke toilet loh, ya. Tapi abis itu singgah ke kantin. Ehehe ....
Rindu nggak masa-masa itu?
Pasti pake banget!

🌸🌸🌸


Nah, ada lagi nih tambahan.
-Tangga
Nggak tau deh, anak cowok suka banget duduk di tangga. Supaya apa? Bikin ganggu anak cewek lewat aja.

-Kelas tetangga, eh maksudnya kelas sebelah.
Kenapa kalian(yang merasa aja) suka banget keluyuran ke kelas sebelah waktu jamkos atau pas guru rapat?

-Ruang BK
Aku perhatiin, beberapa murid yang abis masuk BK tuh B aja. Besoknya masuk lagi sambil cengar-cengir. Sesuka itukah? Sampai ada muncul sebuah quotes 'ntah siapa pencetusnya.

Begini,
"Sekolah tanpa masalah? Nggak ada cerita indah waktu lulus sekolah."

Indah pala lu!
Mau ngukir cerita indah nggak gitu juga kali.

Ah, si TS sewot amat. Kan bisa aja di ruang BK bantuin bersih-bersih.
Nah, kalo itu sih ngga apa-apa. Sekalian bantuin penjaga sekolah bersih-bersih.

πŸ€πŸ€πŸ€


Baeklah, sekian threat kali ini.
Semoga kita selalu sehat, ya.

Yang udah alumni, kapan reuni?

Alumni sekolah ya, bukan alumni hati. Sorry, aja, ni hati nggak siap patah lagi. Uhuk!!

Yang masih sekolah, yuk terus berjuang. Walau belum bisa belajar di sekolah, kita tetap bisa belajar dari rumah, 'kan?

KEEP SPIRIT!


Tempat Sekolah yang Paling Disukai dan Dirindukan. Cek, Salah Satunya Favoritmu!

*quotes from me, and to me

emoticon-Kiss
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Diubah oleh fatihahza09
ane rindu tioletnya bre karna di sana bisa rokok.an
Lihat 1 balasan
kelas sama kantin, paling banyak kenangannya emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Kalo ane gak ada tempat lain yg dirindukan kecuali kantin. Nongkrong sedari muda emang hobi ane emoticon-Ngakak


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di