CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Besok Pelayanan SIM Gratis? Ada Doorprizenya Lagi. Ayo Daftar, Berikut S&Knya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efb55e2b41d305432469f2e/besok-pelayanan-sim-gratis-ada-doorprizenya-lagi-ayo-daftar-berikut-sampknya

Besok Pelayanan SIM Gratis? Ada Doorprizenya Lagi. Ayo Daftar, Berikut S&Knya!

Assalamualaikum .... Hai Agan sista sahabat setia kaskus, apa kabar? Lama tak jumpa, semoga baik-baik aja yah dan tetep ada dalam keadaan sehat wal-afiat, Aamiiin ....

Hadeuh.... hampir dua bulan ini ane sibuk banget dahh, bener-benet gak ada waktu buat nongol sedikitpun, apalagi keadaan Corona begini yang bikin semua sistem kehidupan agak semakin ribet, gitu gak sih?

Eh, ane udah rindu banget nih berinteraksi di Kaskus bareng agan-agan dan sista yang selalu ane suguhin info-info menarik yang entah bermanfaat atau engga sih, tapi... kali ini ane beneran mau ngasih informasi menarik yang penting banget nih, tahu kan ane udah paparin di judul?

Besok Pelayanan SIM Gratis? Ada Doorprizenya Lagi. Ayo Daftar, Berikut S&Knya!

Ya, jadi ane mau bawa berita menarik kalau besok tepatnya tanggal 01 Juli 2020 ada pelayanan SIM Gratis nih. Nah, buat para pemburu gratisan wajib daftar nih, mayan kan gak harus ngeluarin uang banyak-banyak, ane aja kemarin bikin SIM bayarnya lumayan gede bin banget, makannya ini kesempatan emas kalian Gansist. Hehehe

Program SIM gratis ini tertuang dalam Surat Telegram Rahasia (TR) Kapolri Jenderal Idham Azis bernomor ST/1671/VI/YAN.1.1./2020 tanggal 12 Juni 2020 yang ditandatangani oleh Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono. Jadi udah resmi yah....

Besok Pelayanan SIM Gratis? Ada Doorprizenya Lagi. Ayo Daftar, Berikut S&Knya!


Eitttss.... tapi, jangan seneng dulu. Kenapa? Karena Pelayanan SIM Gratis ini hanya di peruntukkan untuk penduduk indonesia yang bertepatan lahir pada tanggal 1 Juli, wuihhhh... menang banyak tuh, emang seberapa penting sih tanggal 1 Juli itu?

Ehhhh... Gansist gak tahu sih kalau besok itu Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang Ke-74, jadi dengan senang hati Polri akan mengadakan program itu, ohhhh begitu...

Sayang, program tersebut hanya berlaku satu hari dan diperuntukkan untuk mereka yang lahir pada tanggal 1 juli, lah... kita ngapain dong? Nonton aja, kenapa sih gak seluruh Warga Negara Indonesia Aja yang Gratis?

Eettt... ettt.. ett... mana mungkin lah? Indonesia itu luas, gansist tahu lah dari sabang sampai merauke ada berapa banyak jumlah penduduk INDONESIA, kebayangkan kalau program ini diperuntukan untuk seluruh penduduknya. Tentunya semua udah di pertimbangkan secara matang, termasuk keuangannya. Gansist tahu kan kalau negara kita ini sedang di gerayami wabah yang gak pulang-pulang itu.

Makannya sebagai Warga Negara Indonesia yang baik, tak usah berkecil hati, semua orang mempunyai rezekinya masing-masing kan, jadi kita cukup mengapresiasi saja program ini, dan bersama-sama kita ucapkan,

SELAMAT HARI ULANG TAHUN BHAYANGKARA KE-74

Semoga kita semua tetap menjadi Warga Negara yang tetap tentram, damai, dan saling mencintai serta memahami, sebab kita adalah keluarga besar yang terpisahkan oleh beberapa pulau. Hehehe....

Eh, ngomong-ngomong soal Program tersebut, ada gak sih persyaratan dan ketentuannya? Tentu ada berikut Syarat dan ketentuannya :

Spoiler for Syarat dan Ketentuan:


Nah, jadi untuk syarat dan ketentuannya sama aja ya kaya pelayanan SIM gratis pada hari-hari biasanya, yang membedakan hanyalah tidak adanya pembayaran alias Gratis.

Seluruh satpas di lingkungan polres bersiap menjalankan program tersebut. Adapun yang telah melaksanakan seperti di Polres Kobar, Kalimantan Tengah. Satuan Lalu Lintas bahkan menyiapkan doorprize menarik berupa dua unit handphone bagi pendaftar SIM gratis.

Polres Pandeglang, Banten juga telah menjalankan program ini. Merekan pun menyiapkan undian berhadiah menarik berupa sepeda. Bagi yang tidak mendapat hadiah utama, akan diberi souvenir.

Besok Pelayanan SIM Gratis? Ada Doorprizenya Lagi. Ayo Daftar, Berikut S&Knya!

Wah... beruntung banget yah... makannya buat Gansist, tetangga, saudara, atau kerabat-kerabat Gansist yang lahir di tanggal 1 Juli buruan daftar dan kasih tahu, jangan ampe ketinggalan. Dan buat Gansist yang tidak kebagian jangan sedih yah, apalagi sampai mau ganti tanggal lahir dulu, ahhh ribet, gak usah rezeki mah gak akan kemana da.

Sekian dari ane, semoga bermanfaat yah, jangan lupa tinggalkan cendol dan segala keluh kesah agan di komentar, curhat juga boleh, nanti ane ladenin dah...

Wassalamualaikum ....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
putrateratai.7 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Iqiramadan21
ahhh aperlu ane gante akte lahir yaaa... ini termasuk perpanjang sim juga gak ya apa yang baru buat aja?
profile-picture
Iqiramadan21 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
pas enggak jadwalnya perpanjang sim nih sayangnyq wkwkw
profile-picture
Iqiramadan21 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
pejwan
wah enak nih yang lahir tanggal hari ini sayangnya ane tahun 2022 baru perpanjang sim, tanggal lahir ane juga bukan juli
profile-picture
Iqiramadan21 memberi reputasi
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di