CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Bisnis /
[Coc Bisnis] Kisah Corona dan Gitar-gitar Ane
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efb42a5facb954b734b4bce/coc-bisnis-kisah-corona-dan-gitar-gitar-ane

[Coc Bisnis] Kisah Corona dan Gitar-gitar Ane



Musik adalah salah satu hobby ane. Dan untungnya hobby istri ane juga. Bahkan dari musik kami berkenalan. Saat itu band ane dan band dia sama-sama ikut festival musik di Kota Depok. Bahkan posisinya pun mirip. Istri ane vokalis di bandnya. Ane pun sama. Tapi bedanya ane sambil megang gitar.

Setelah menikah, hobby musik kami sedikit bergeser, dari yang ngeband dengan band masing-masing menjadi ngeband di rumah sendiri. Alias ngejam berdua di semi studio musik di rumah. Ane emang gak tahan kalau liat gitar bagus. Hawanya pengen ngebeli aja. Dari yang mulanya satu, lama-lama jadi banyak.

Saat Corona datang menyerang, baik ane maupun istri sama-sama dirumahkan tanpa gaji. Di sinilah cobaan datang tanpa diundang.

Sambil mencari peluang usaha, karena kepepet ane jual gitar via sosmed. Itupuj ga berani gitar andalan. Kebetulan sebelum dirumahkan, ane baru saja beli gitar punya teman karena dia BU. Gitar ane poles sedikit supaya suaranya makin yahud. Ane iseng jual 2x lipat. Eh laku ada yang mau!

Sekarang ane jadi malah jual beli gitar online. Hasilnya lumayan ga kalah sama gaji ane sebelumnya. Bahkan bisa dilakukan di rumah main sama anak. Ternyata pandemi ini membawa hikmah tersendiri untuk ane dan keluarga.

Dan berikut penampakan gitar - gitar barang dagangan ane. Bukan promosi ya sekedar dokumentasi thread.

Spoiler for :
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Ga pengen coba diyutub gan? bikin tutor atau kayak mas alip yang dari ponorogo itu finger style nya terkenal banget emoticon-Big Grin kalo istrinya jago juga bisa tuh daftar di manajemen kayak host bigo dll


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di