CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efb3e9db8408877a367bb17/adik-ghaib

Adik Ghaib...

Seorang gadis tiba-tiba sudah berada di kamarku.
Wajahnya cantik, bodynya wuhh...like a spanish guitar...
Senyumnya amboi....meruntuhkan iman cuy.
Pakaiannya putih bersih.....
(Jangan berpikir kalo menerawang ya....)
Sungguh sangat cantik...
Pacarku aja kalah cantik....
Psst...jangan bilang pacarku ya...nanti ngamuk dia.

Perempuan itu menatapku sambil tersenyum manis.
Aku tersipu malu...
Quote:

Selesai memperkenalkan diri dan menceritakan asal-usulnya, Dewi pamit pergi.
Perginyapun seenak udelnya sendiri...tiba-tiba dia menghilang dari pandangan.

Esoknya, aku bertanya pada ibuku tentang kehamilannya saat aku berumur 1 tahun.
Dan ternyata keterangan Dewi benar, bahwa ibuku keguguran.
Juga benar bahwa janin itu dikubur di samping rumah.
Jadi sekarang aku punya adik ghaib yang cuanttiiikkk...
Namanya Dewi...

Tapi kalo diajak jalan ga ada yg bisa liat, percumah dong...
Tapi...ke depan...ternyata asik juga punya adik ghaib....
Mau tahu? Tunggu lanjutannya....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
g3nk_24 dan 10 lainnya memberi reputasi
Based on fiksi story....emoticon-Pertamax
ayo next.
profile-picture
profile-picture
sandal.swallow dan aryanti.story memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mau juga donk abang ghaib wkwkwk emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan sandal.swallow memberi reputasi
Lihat 25 balasan
Punya istri gaib lebih manteb bro.. emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan sandal.swallow memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Bagus nih ceritanya, lanjutin gan emoticon-Jempol
Lihat 1 balasan
Numpang bangun kapling gan....
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan sandal.swallow memberi reputasi
Lihat 1 balasan
hmmm, nyimak...
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan sandal.swallow memberi reputasi
mana lagi gan.... lanjut dong..
profile-picture
sandal.swallow memberi reputasi
Lihat 2 balasan

Pagi Hari...

Quote:


Akhirnya, aku ajak Dewi jalan-jalan keliling komplek.
Senangnya dia....seperti anak kecil dia berlari-lari dan melompat-lompat.
Waktu aku bilang jangan begitu, malu diliat orang, Dewi malah mencibir dan berkata, siapa yang dapat lihat dia?
Akupun cuma busa menepuk jidat.
Baru ingat dia bukan badan kasar, tapi badan halus.

Bersambung....
profile-picture
profile-picture
g3nk_24 dan indrag057 memberi reputasi
Diubah oleh sandal.swallow
Kakak perempuan ghoib ane juga mau gan 😁, lumayan buat nemenin waktu ane kesepian 😅
profile-picture
sandal.swallow memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Pengen update tapi ada acara...jadi ya maap
......

Peringatan Yang Dilanggar

Ternyata asik juga punya adik ghaib.
Walaupun isengnya kadang ga ketulungan, tapi setiap saat dibutuhkan buat curhat, Dewi mau aja.
Dan dia adalah pendengar yang baik....yahh...walopun cuma ngedengar doang...kaga pernah kasih solusi.
Katanya dia ga punya pengalaman soal yang aku ceritakan.
Iya juga ya? Dia khan bukan lagi manusia....emoticon-Cape d...
Asiknya lagi, dia punya kemampuan ghaib juga lho.
Bisa terbang, menghilang, dsb. Udah kaya David Cooperfield dah....emoticon-Ngakak.
Kadang aku iseng nyuruh buat terbang di dalam kamar....buat hiburan aja.
Dan bodohnya, dia ga protes lho...
Wkwkwk....
Dasar polos.
Quote:


Sesudah kejadian itu, kalau Dewi melarangku pergi, aku pasti nurut.
Kecuali kalau diijinkan pergi dengan syarat tertentu.
Misalnya harus sampai rumah sebelum jam segini, atau jangan lewat jalan sebelah sana, dsb.
Dan hubungan kami semakin erat...
Walaupun...isengnya sering kumat....yaa....pasrah aja dah....emoticon-Tepar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
g3nk_24 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sandal.swallow
ikut gelar tiker ahh
profile-picture
sandal.swallow memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Gaaaasssssssss pol
profile-picture
sandal.swallow memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Lanjutkan gan...
Jangan ada kentang diantara kita emoticon-Mewek


profile-picture
sandal.swallow memberi reputasi
Lihat 1 balasan

Jadi Modis

Semakin hari, hubunganku dan Dewi semakin dekat saja.
Aku sangat senang sebagai anak tunggal, aku bisa mempunyai adik.
Seauatu yang sangat aku idamkan dari dulu.
Dan ternyata, memang menyenangkan mempunyai adik sepolos Dewi.
Nah...karena aku adalah kakak yang baik, aku anjurkan si Dewi berpakaian ala teenagers jaman now.
Supaya lebih kerasa feelnya aja menurutku.
Aku ajak dia melihat gambar2 fashion kekinian yang aku search dari google.
Dewi tampak antusias sekali, dan jika ada yang menarik, ia langsung mencobanya.
Mencobanya?
Iya, mencobanya.....
Asal dia pengen.....clink....langsung dah berubah seperti apa yang ada di layar laptopku.
Enak amat yah....?
Jadi ngiri......emoticon-Cape d...
Dan saat dia menciba sesuatu yang menurutnya menarik, dia akan bertanya padaku, cantik atau tidaknya...
Ya tentu cantik lah....
Apalagi bentuk tubuhnya proporsional banget.
Kulit yang putih, dan rambut hitam legamnya,...pakai baju apapun, terlihat cantik...
Hingga satu saat ada gambar baju yang super seksi...dia nyobain...
Hasilnya?
Wow......super duper seksi gan....
Aku sampai bengong dibuatnya....
Untung aku inget kalo dia adik aku, ciba kalo enggak...
Maunya pengen nubruk aja tuh.....emoticon-Ngakak

Quote:


Suatu hari aku berkunjung ke tempat pacarku, dan Dewi merengek untuk ikut.
Katanya pengin lihat pacarku.
Karena ga mau ribut, aku ajak saja dia ke rumah pacarku.
Toh, pacarku ga bisa liat ini, jadi ga bakal cemburu dia.
Hingga akhirnya, sampailah kami di rumah pacarku.
Saat pacarku keluar dari rumah, aku perhatikan, Dewi tampak mengawasi pacarku itu.
Sampai Dewi memutari badan pacarku.
Ada apalagi bocah satu ini.
Selama aku ngobrol dengan pacarku, Dewi cuma diam dan kadang hilang.
Kemudian, mendadak muncul lagi.
Ini anak kenapa sih?
Aku jadi bertanya-tanya.
Kelakuannya tampak aneh...
Ah...sudahlah...ga usah dipikir, yang penting ngapel dulu.

Jam 9 malam, kami pulang dari tempat pacarku.
Dewi melesat cepat...
Dia ga nunggu aku kayaknya.
Mungkin kebelet pipis....pikirku.
Aku cuek aja, dan dengan santai mengendarai motorku sampai di rumah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
g3nk_24 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sandal.swallow
Quote:


Batain aja gan, mau ane merahin idnya emoticon-shakehand


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di