CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bus Karyawan Perusahaan Tambang di Kutim Jatuh ke Jurang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efb3ce6f4d69577332a97fa/bus-karyawan-perusahaan-tambang-di-kutim-jatuh-ke-jurang

Bus Karyawan Perusahaan Tambang di Kutim Jatuh ke Jurang

Bus Karyawan Perusahaan Tambang di Kutim Jatuh ke JurangSELASAR.CO, Sangatta – Sekitar pukul 07.00 Wita pagi tadi (30/06/2020), kecelakaan menimpa bus pengangkut karyawan di Jalan Poros, Kecamatan Bengalon-Sangkulirang, Kutai Timur (Kutim). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, tapi 19 orang mengalami luka-luka.

Dihubungi melalui telepon, Kapolsek Bengalon AKP Jarma Putra membenarkan adanya kejadian tersebut. Dia mengakui, kecelakaan itu telah menimpa bus yang penuh membawa karyawan yang pulang.

“Dengan kecepatan agak tinggi, setibanya di TKP dengan kondisi sisi kanan kiri jalan raya longsor/jurang, kemudian datanglah kendaraan R4 LV dengan kecepatan agak tinggi juga. Sehingga terjadi tabrakan yang mengakibatkan kendaraan LV dari arah Bengalon jatuh ke jurang jalan sebelah kiri. Kondisi kendaraan ringsek dan sopir terjepit,” bebernya kepada media ini.

Sedangkan bus jatuh ke jurang sebelah kiri lajurnya juga dengan kondisi ringsek. “Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Yang luka-luka kurang lebih ada 19 orang. Totalnya 21 penumpang,” kata Kapolsek.

Untuk diketahui, bus itu mengangkut penumpang yang merupakan karyawan perusahaan tambang batu bara, PT Darma Henwa. Hingga berita ini diterbitkan, seluruh penumpang telah menjalani perawatan di Puskemas Kecamatan Bengalon.Bus Karyawan Perusahaan Tambang di Kutim Jatuh ke Jurang



https://selasar.co/read/2020/06/30/2...atuh-ke-jurang

Ikut berduka citaemoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gabener.edan
Inalilahi wainailaihi rajiun, ngeri bet emoticon-Turut Berduka
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
yaa ampunemoticon-Mewek
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ini jalur yg harus lempar telur asin bukan? emoticon-Berduka (S)
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
lekas sembuh buat semua korban
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
ngeri bener ini tragediemoticon-Berduka (S):
Wow mobilnya bagong bus yg versi 4*4 ini..


Harus d dtingkatkan lagi HES di perusahaannya


Turut berduka
Bis Bagong
profile-picture
lupis.manis memberi reputasi
Owalah gambar paling atas itu 2 gambar dijadiin 1 malah bikin bingung kelihatan bus nya kok kecil amat.
emoticon-Hammer2
Untung nggak ada yang meninggal

Komen khas indonesiaemoticon-Smilie
Mampus lu
Ini perusahaan nya di bursa harga nya stuck di 50 perak batas bawah ya kalo gak salah. Agak diragukan nih perusahaan mungkin ga.
Semoga yg jadi korban bisa cepat sembuh semua.
Innalillahi...
Di kelapa gading jg ada kan truk kebalik..
Diubah oleh .noiss.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di