CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
bantu mantan yg ingin pisah dari suaminya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efb3825a2d1951555183c42/bantu-mantan-yg-ingin-pisah-dari-suaminya

bantu mantan yg ingin pisah dari suaminya

Gw pria usia 28 tahun dan sudah 4 tahun ini gw jomblo, sebelumnya gw sudah beberapa kali pacaran, sebagian besar dimasa antara SMA dan kuliah, hingga diakhir masa2 pekuliahan gw bisa ketemu dan pacaran dengan seseorang yg kita sebut saja namanya sakura. Sakura begitu sempurna dimata gw secara fisik , spiritual maupun attitude nya, pada waktu itu gw menganggap sakura adalah orang yg tepat untuk gw dan ada keinginan untuk menikahinya, namun apa dikata, sekitar 2 tahun lebih kita pacaran pada akhirnya kita berpisah, setelah berpisah ada sekali gw coba menjalin hubungan dengan seorang wanita namun ga bertahan lama dan sampai sekarang gw jadi malas untuk pacaran, baru2 ini gw ketemu lagi dengan sakura, dia sudah berkeluarga tapi belum punya anak, suaminya kasar dan suka melakukan kdrt, katanya dia sudah gabtahan lagi dengan perilaku buruk suaminya, gw ingin membantu sakura untuk lepas dari suaminya tapi ga tau mulai dari mana
Halaman 1 dari 2
Gak usah ikut campur deh, serius emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
inyongprimithip memberi reputasi
Anterin ke kantor polisi gih kalo emang ada luka lebamnya, atau ke Komnas Perempuan. Ntar di mintai keterangan, di visum, dll. Habis itu ke pengadilan agama untuk gugat cerai.

Kalo dia kagak mau ya berarti emang masih mau bertahan. Ente ga perlu ikut campur rumah tangga orang.
Lihat 1 balasan
Quote:


Sakura orang bandung gan?
Lihat 2 balasan
Apa suaminya sakura itu sasuke? Dan agan adalah naruto?
Selama dia msh istri org jgn jd pahlawan kesiangan dah saran gw. 😄 suaminya itu pilihan dia cerai itu urusan mereka berdua yg slsaian. Klo udh cerai monggo deh situ masuk jd pahlawan
profile-picture
nonananaonomino memberi reputasi
Pebinor wannabe
selama dia masih istri orang ga usa ikut campur gan. lagian doi awalnya ga milih ente kan. malah nikah sm yg lain. apesnya nanti ente bantuin doi lepas dr suaminya, ente kena masalah, eh doi malah lari ke pelukan pria lain. jaga jarak aja. kalo doi curhat, inget dia cuma butuh temen ngbrol. kalo udah cerai lain cerita
profile-picture
berodin memberi reputasi
ane percaya, kalo sakura bukan nama asli ceue itu
rebut lakinya emoticon-Betty
Lihat 1 balasan
Udah bang mundur aja, kaga usah ikut andil masalah rumah tangga orang lain. Kalo sakura udah pisah ama suaminya baru tuh sikat emoticon-Betty (S) emoticon-Ngakak (S)
Mulai dari, komporin, panasin, matiin. Yaudah
Udah gk usah ikut cmpur gan emoticon-Smilie tgu dan saksikan saja akhirnya, mending agan fokus cari pasangan sendiri.
Dia bukan utk anda. Atau setidaknya belum.
Jangan pernah percaya kalimat wanita bersuami yg mengatakan suaminya jahat, kasar, suka pukul dll kecuali ada pengajuan cerai atau pengaduan pasal 170 -> diperkuat visum.

Yg harus anda terima dg kepala dingin adalah wanita biasanya mencintai suaminya, sejelek apapun tabiat suaminya.

Selama dia cuma mengeluh tanpa 2 hal yg saya sebukan tadi, anda cuma berpegang pada harapan kosong, tidak peduli berapa lama anda bersama dia atau sedalam apapun hubungan anda dg dia.


Hope this helps.
profile-picture
artwing memberi reputasi
kalo sekedar kasih nasehat ke mantan atau temen sih engga apa2 tapi saran ane jgn sampe ikut campur rumahtangga org,
agan posisnya sebagai org luar jgn ikut campur kalo mantan agan mengalami kdrt,
lebih baik suruh dia sendiri yg cerita ke ortunya dan keluarga besarnya yg lebih berhak membelanya, kalo bisa lapor polisi sekalian,
kalo status mantan agan sdh menjadi janda baru boleh agan pdkt lagi emoticon-Big Grin
nyari penyakit
Terima kasih untuk nasehat agan2 semua



emoticon-Cendol Gan
Anjal kismin seperti Beni mana mungkin pernah Makan enak emoticon-Ngakak (S) @androidiot

Gw sangat paham niat baik untuk "Menolong Mantan", tapi seperti agan2 lain bilang..niat baik dengan cara yg kurang tepat malah bisa memperburuk keadaan yg malah bikin Mantan TS itu lebih menderita..

Dan seperti yg lain bilang juga, selama belum dengar cerita dari 2 sisi/keseluruhan, jgn ambil kesimpulan...karena perilaku seseorang, mau itu baik atau buruk tidak terjadi begitu saja...pasti ada rentetan peristiwa sehingga itu terjadi..jd g bisa main salahkan satu pihak aja...

Better, sebelum semuanya jelas TS jgn bertindak sendiri..mungkin yg bisa TS lakukan adalah sarankan dia untuk speak up ke KEDUA KELUARGA(orang tua & mertua)...itu pun kalau memang sudah se-urgent itu..atau mungkin dia butuh teman curhat, dan supaya TS g 'terlalu jauh' juga..TS bisa minta tolong teman dekatnya untuk sekedar jadi teman curhat dia..soalnya klo agan terus2an yg dicurhatin 'setan' dalam diri bisa bikin makin berabe emoticon-Wink
Quote:


Sumpah ngakak..
Kalau saran ane mending nga usah ikut campur dalam urusan keluarga orang gan 🙏 ntar dikira agan jadi orang ke 3 atau yg lainnya 🙏
Ya jangan pisahin lah. Urusan rumah tangga org itu . Terlalu jauh jalan lo coy.
.
Cukup kasih saran klo dia minta saran.
Klo pisah ya jangan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di