CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efb2fea4601cf60cd742def/menuntut

Menuntut

dini hari aku memikirkan sebuah kebodohan ku dulu, dan aku menuntut kebahagian pada hari ini, apakah itu pantas?
aku melihatmu hari ini sebagaimana aku melihat kau yang dulu, cantik, manis periang dan kau mengubah pikiran seorang remaja yang layaknya mencari sebuah keindahan tentang nama cinta.
semua tampak sederhana berjalan denganmu ,berbagi cerita melihat kau tersenyum dihadap ku itu semua adalah sebuah hal berhaga yang aku simpan dalam pikiran ku bahkan pada saat ini,
saat itu kamu mencium pipi ku saat ku boceng dirimu dengan motor peminjaman ayahku yang aku sebut blacky, aku tau kau sedang senang dengan ku. dan aku merasakannya bahkan mungkin si blacky pun merasakan kebahagian yang sama denganku.
mencintai dalam sepi dan rasa sabar mana lagi yang harus kupendam dalam mengangumi dirimu, melihatmu genggam tanganngya nyaman didalam pelukannya yang mampu membuatku tersadar dan sedikit menepi. mungkin itu adalah sebuah lirik lagu yang kudengar untuk memandangmu saat ini, mencintaimu dan menganggumi dalam diam, dan rasa sabar ku melihat kau bahagia dengan pacarmu yang sekarang. aku terlalu panatik untuk mengingatmu sampai saat ini, mungkin benar ku pacari 5 perempuan atau lebih setelah putus denganmu hati ini kosong, tak sepenuh dan se ceria saat kamu ada dalam hati ini. kadang ku tak bisa mengambarkan galau ku ini dengan sebuah kalimat yang mana tertuju aku ingin bersamamu.
malam ini mungkin cukup aku ingin tidur dalam nyamannya pelukan bantal dan selimut di kamarku ini. selamat malam dan semoga mimpi indah kata2 yang dulu sering ku sampaikan kepada mu saat malam atau saat kau tak membalas sms dariku

RD 2013


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di