CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Inspirasi /
Ilmu Pelet Bakal Kalah Dengan Pelet Ilmiah Dengan menggunakan Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efb2c037e3a723dc11e5640/ilmu-pelet-bakal-kalah-dengan-pelet-ilmiah-dengan-menggunakan-ini

Ilmu Pelet Bakal Kalah Dengan menggunakan Ini

Ilmu Pelet Bakal Kalah Dengan Pelet Ilmiah Dengan menggunakan Ini
Hai gan selamat datang lagi di thread ane timbul92.

Kali ini ane membahas kenapa sebagian orang percaya, bahwa dukun pelet bisa membuat wanita akan balik kepelukan kita apabila kita sudah melakukan hal-hal yang sudah di syratkan oleh dukun tersebut.?

Kalau pun memang ilmu pelet itu nyata terus kenapa masih banyak jomblo yang berserakan dekat panti jompoemoticon-Ngakak

Memang sebagian percaya, dan saya pun juga agak percaya bahwa pelet itu nyata, tapi masalah nya apa kita tidak melanggar hukum-hukum agama? dan satu lagi, kalau memang nyata, apa kita tidak akan menanggung resiko baik tumbal maupun materi, tapi itu semua kembali pada diri kita masing-masing percaya atau tidak.

tapi secara ilmiah bahwa pelet yang ampuh untuk memikat pasangan yaitu sudah ada sejak lahir dalam diri orang masing-masing, baik dari fisik, dan watak itu sangat berpengaruh untuk memikat pasangan, materi dan kemapanan itu hanyalah bumbu dari pelet itu.

Nah disini ane mengerti bahwa pelet sebenarnya ada pada diri kita masing-
masing, dan ini dia fakta yang bisa membuat pasangan itu bakal klepek-klepek.

1.Sikap, seseorang menangis sedih karena pisah/putus oleh pacar/pasangan,terus dia mengadu ke tukang pelet (dukun), dengan memohon agar pacar/pasangan nya bisa kembali kepe-
lukanya, tapi sikap nya tadi tidak disadari bahwa pacar/pasanganya putus karena sikap yang sesuka hati melukai pacar/pasanganya, ya jelas siapa yang gak pergi.

tapi untuk membuat pasangan itu merasa dipelet kita harus mengontrol diri, kalau bisa mengalah terutama kepada kaum adam, agar selalu mengalah terhadap kaum hawa, yakin apa bila kita tidak muncul sehari saja di hadapanya pasti dia bakal nyariin.

2. Perhatian. Biasa nya ini sangat di sukai terutama di kalangan wanita, kalau kita mau niat buat wanita klepek-klepek agan mesti coba.

wanita sangat senang di perhartiin, tapi jangan coba dari jarak jauh cuma hanya melalui SMS Atau whatsap, hanya bisa menanya kabar uda makan apa belum, pasti dalam hati cewe itu sok perhatian, uda basi dan justru sebaliknya dia bakal nuduh, alah paling dia lagi duaan keorang lain.

tapi untuk membuat dia merasa klepek" Kita harus kasih waktu dalam sehari khusus buat dia, dan jangan campur antara waktu buat dia dengan pekerjaan.

dan coba lihat hasilnya, saat kita gak ada disampingnya sehari saja bakal
isi whatsap kita di penuhi dengan hurup
p
p
p
p
dan dia bakal gak tenang karena dia kangen keseharian kalian waktu itu.

3.Rapi, kerapian adalah salah satu yang membuat mata kaum hawa bakal gak berpaling apalagi di tambah dengan sedikit pengharum di badan, dan coba jangan gonta-ganti parfum, karena harum nya parfum yang sering kita pakai akan menjadi pengingat buat dia saat kita jauh dari dia,dan ingin terus bertemu

4. Uang, munafik kalau ada yang bilang cinta itu tidak memandang harta, tapi masalahnya kalau kita mengajak pacar jalan, terus bensin habis, dan uang beli bensin gak ada, kita bilang gini ke pacar, kita jalan kaki aja dulu ya, langsung besok nya nomor di blokir biar kita gak bisa nelpon-nelpon dia lagi.

Tapi intinya usahakan dompet terlihat tebel meski dipenuhi Kartu yang gak jelas, dan usahakan terlihat selembar duit yang paling gede, yang lainya 5000an dan tawarin dia makan ditempat yang murah-murah saja, lalu saat makan kadang-kadang agan harus suapin dia lalu usap juga bibirnya dengan lembut serta berkata, ada bekas mi di bibirmu, pasti dia tersenyum dan tersipu malu.

dan besok nya, pasti dia pengen jalan lagi sambil ngebayangin hari sebelumnya, saat agan usap bibirnya dengan lembut.

nah itu dia gan pelet ilmiah yang bisa buat pasangan klepek-klepek.
Diubah oleh Timbulnias92


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di