CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
•TRUE STORY• GANG LINGLUNG (cerita horor)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efb1c02a2d19505f91fb5d1/true-story-gang-linglung-cerita-horor

•TRUE STORY• GANG LINGLUNG (cerita horor diikuti oleh mahluk halus selama 7 hari)

Sebelum saya memulai bercerita tentang pengalaman saya yg tidak pernah terlupakan sampai saat ini, saya akan sedikit merubah nama tokoh yg ada di cerita ini untuk melindungi privasi² tokoh dalam cerita.
Perkenalkan nama saya erik, saya lahir di garut namun tumbuh besar di bogor, sebuah kota dengan banyak pemandangan indah dan gunung² yg populer untuk para pendaki, saya akan bercerita tentang kejadian diikutin mahluk halus selama hampir 1 minggu yg saya dan teman² saya alami pada tahun 2007 saat saya masih duduk di bangku SMA.
Hari itu hari sabtu sekitar bulan Agustus, jam sudah menunjukan pukul 8 pagi namun saya masih terjerat kehangatan selimut lembut, bukan nya saya anak yg pemalas sekolah, namun itu memang hari libur di sekolah saya, jadi sekolah saya kaya PNS gitu bro libur nya sabtu dan minggu namun dari hari senin sampai jum'at kita baru bisa pulang sekitar jam 4/5 sore.
Dengan malas saya coba bangun dan memaksakan diri untuk mandi karna udh janji sama anak² buat ngumpul di tongkrongan deket sekolah,
Setelah selesai mandi dan bersiap² saya injin ke nyokap buat ke sekolah "alesannya ada ekskul padahal mah biar dikasih duit jajan" Mah erik jalan dulu ke sekolah yaaa, iya hati2 yaa jangan macem² saut nyokap

profile-picture
profile-picture
profile-picture
zukii.vixii dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rikzartz
"Ganti pake gue aja yaak, kaku banget gue pake saya Saya hehe"



Gak lama gue nyampe di tempat tongkrongan dan udah ada beberapa orang yg menunggu dengan wajah yg dongkol, "soalnya janjian jam 9 di tempat, nah gue jam 10 baru nyampe" Hehehe sory ye broo gue telat, tadi ada si komo lewat jadinya macet mana angkotnya ngetem pula "sedikit alasan untuk mencairkan suasana" Lu pada dari jam brp disini? Rajin amat kek mau masuk sekolah aja, Retno dengan ketus menjawab, gue disini dari jam 9 sama si agus terus ga lama si puput sama si iwan datang, "owh gitu, udah pada sarapan belum klean?
Kita udah sarapan semua jawab agus, yaaah ga ada yg bayarin sarapan gue dong kalo gitu, eh tapi si Gita sama si abdul mana kok blm nongol? Ga lama si iwan bilang "kek gatau mereka aja, kalo udh pacaran pasti lupa waktu"
Sambil nungguin si abdul datang gue ngobrol sama anak² sambil sarapan, eh btw kita mau kemana nih skrng gengs? Mau main billiard? Atau mau nongkrong² aja disini? Si agus pun ngasih usul gimana kalo kita ke rumah sodara gw yg ada di ci*pus ? Retno pun nanya, ci*pus itu bukannya ada di bawah kaki gunung S*lak yaa? Wah pasti adem tuh, agus pun menambahkan, iya adanya dibawah kaki gunung S*lak, terus di samping rumah sodara gw ada kali yg luas terus airnya jernih bgt, bisa pake buat berenang, terus gue nanya, emang di rumah sodara lu ada siapa aja skrng? Agus pun menjawab udh sebulan ini ga ada yg isi, soalnya sodara gw mau lahiran jadi doi sekeluarga pindah sementara kerumah nyokap nya, biar gampang kerumah sakit katanya, "setelah denger jawaban agus, niat jahat pun terlintas " Wah cocok nih untung gue sama cewe gue si puput hehehe" Dalam hati gue berugumam,
Ga lama abdul pun datang bersama sang kekasih si Gita pake motor, (jadi jamanan gue tuh anak sekolah pake motor masih langka, HP aja masih langka, masih jamannya wartel sama telpon koin) akhirnya kita memutuskan untuk berangkat ke rumah sodaranya si agus sekitar jam 12 siang, si abdul sama Gita jalan duluan pake motor sedangkan kita harus nunggu angkot dulu,
Diperjalanan cewe gw si puput nanya sama si agus, "gus nama kampung sodara lu apa namanya? Agus pun menjawab "gang linglung put"
What gang linglung? Kok serem bet namanya celetuk gw, iya jadi dulu kata orang² situ pernah ada orang yg jualan kasur lantai masuk ke kampung itu ga pake permisi dulu maen nyelonong aja, kata si yg dagang doi masuk ke kampung itu dari jam 8 pagi tapi sampe adzan dzuhur ga nyampe² untung ketemu orang yg mau sholat ke mesjid dan nanya akhirnya dia dikasih tau sama orang itu, "normalnya sih kalo dari jalan raya ke kampung itu ga nyampe 5 menit jalan kaki, tapi si penjual kasur itu jalan 4 jam ga nyampe²
profile-picture
viensi memberi reputasi
Diubah oleh rikzartz
Lihat 14 balasan
good story.

btw abi ti garut.
emoticon-Cendol Gan
Lihat 2 balasan
Seram Om ceritanya, ...update lagi dong om
Lihat 1 balasan
Ijin gelar tenda om
Masih fresh ya
Mantep nih, ninggalin jejak dulu ah


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di