CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bu Risma Sujud, Lebay Gak Sih?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efb1970a727682ff3247e72/bu-risma-sujud-lebay-gak-sih

Bu Risma Sujud, Lebay Gak Sih?


Bu Risma Sujud, Lebay Gak Sih?

Tentunya GanSis udah pada tau berita viral Wali Kota Surabaya yang 
menangis dan bersujud saat audiensi bersama IDI Jatim dan IDI Surabaya di Balai Kota Jalan Wali Kota Mustajab.

"Saya memang goblok, saya tak pantas jadi wali kota," ujar Risma di Balai Kota Surabaya.

Ia menangis lantaran tidak bisa berkomunikasi dengan RSU dr Soetomo, padahal dirinya sudah membuka dan membangun komunikasi berkali-kali. Namun hasilnya tetap nihil. Dia mengharapkan warganya yang terkena COVID-19 bisa dirawat di RSU dr Soetomo. Ia tidak terima. Karena tak bisa masuk ke RSU dr Soetomo dan banyak sekali keluhan terhadap ibu Risma bahwa isolasi sudah penuh karena banyaknya pasien yang dirawat. Ketua Pinere RSU dr Soetomo, dr Sudarsono bahkan menyampaikan, rumah sakitnya overload pasien COVID-19 karena masih banyak warga yang tidak menerapkan protokol kesehatan.


Unggahan ini juga banyak mendapat tanggapan dari warganet yang turut bersimpati kepada Risma namun adapula yang mengatakan kalau apa yang ia lakukan itu adalah berlebihan. Nah, kalo pendapat GanSis dengan apa yang ibu Risma lakukan itu gimana? Kalo Mimin sih... 

Bu Risma Sujud, Lebay Gak Sih?


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan


profile-picture
profile-picture
profile-picture
sukabacaht dan 14 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
Gimna ya diluar negri juga banyak pejabat2 yg menangis sambil sujud2 tapi habis itu mundur.

Kl disini habis menangis satu dua hari ketawa2 kok emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan 17 lainnya memberi reputasi
Selama dia g korupsi gw rasa sih mau dia lg berperan ky apa sah aja buat gw. Yang malu klo udh korupsi besoknya berlagak syar'i pake rompi oren 😄
profile-picture
profile-picture
profile-picture
my.blackpearl dan 19 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
keliatann sii sedihnya beliau ultimate bgettemoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fira262 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
entah gan suka suka dia aja.
trit ini pasti HT
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fitriasarina dan 2 lainnya memberi reputasi
Sujud itu bentuk keputusasaan krn bingung apa lg yg hrs dilakukan

Contoh daerah yg sdh agak2 berhasil jabar, RK sdh cabut psbb jabar & beliau sujud kalo lg sholat aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agus774 dan 2 lainnya memberi reputasi
Kelihatan Settingannya
profile-picture
profile-picture
febritz dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Lebay kalo menurut ane. Gak harus kaya gitu responnya. Keseringan sujud di kaki orang lain emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
febritz dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
seharusnya sih gk perlu ya dan ane juga yakin bu risma ini udah berusaha maksimal. cuma mungkin karena warga surabayanya kurang patuh jadi kasusnya meningkat sampe di komentari sama ikatan dokter begini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Betjanda dan 5 lainnya memberi reputasi
cuma mau nanya, itu sujud biar apa ?
profile-picture
profile-picture
Sakuntalaa666 dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Secara memang ketika yang positif dirawat tanpa standard medis, maka yang jadi korban adalah si positif.

Gw sendiri juga gak tau sih, bagaimana timelapse corona di Surabaya.

Gw cuma berpedoman :
1. Masker untuk menghindari droplet
2. Cuci tangan sudah rutinitas
3. Menjaga kesehatan adalah kebutuhan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kalau menurut ane yang ibu risma lakukan itu berlebihan gan
profile-picture
profile-picture
fitriasarina dan kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh rfebrian
Lihat 1 balasan
Lebayyyy sungguh lebayyyyy
profile-picture
profile-picture
Sakuntalaa666 dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Lebay bre...
Minta maaf ngak harus begitu

profile-picture
profile-picture
profile-picture
fitriasarina dan 2 lainnya memberi reputasi
yaa begitu kan biat keliatan kerja laah
profile-picture
profile-picture
fitriasarina dan kakekane.cell memberi reputasi
Lebay gan..
Secara dia itu seorang leader disuatu kota.
Mngkin dia sudah lelah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
solobaric5 dan 2 lainnya memberi reputasi
Jadi gini...emoticon-Ngacir
..
Kalau dari pendapat ane, hal seperti ini tidak perlu dilakukan, bukan karena dia seorang pemimpin, tapi lebih ke pedoman keyakinan. Tidak boleh sujud ke siapapun, dalam konteks apapun.

Se-jogjanya jika dia (Bu. Risma) mau minta tolong dalam konteks apapun ke Dokter, bisa dilakukan dengan cara biasa melalui pembicaraan, karena Dokter juga punya "Tanggung Jawab" dalam menangani segala penyakit (Termasuk Coped 19)

emoticon-Jempol emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
Sakuntalaa666 dan kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh line.it
hm hm hm hm
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ya fine fine saja sih..
Dalam hati dan maksud nya beliau lah ya mengerti
emoticon-Traveller
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
menurut gw itu seandainya risma emang pentingin warganya berlutut biar warga nya ditangani seperti ibu memohon ke rumah sakit dan dokter biar anaknya selamat

Itu MERENDAHKAN DIRI sampai MENGHINA DIRI dan tidak kabur menghilang
profile-picture
profile-picture
Sakuntalaa666 dan kakekane.cell memberi reputasi
Omongan netizen jangan diambil hati. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Sakuntalaa666 dan kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di